Blogger Jateng

Cara Menampilkan Cuaca di Layar Depan HP Android 2022

Cara Menampilkan Cuaca di Layar Depan HP Android Cara Menampilkan Cuaca di Layar Depan HP Android 2022Cara Menampilkan Cuaca di Layar Depan HP Android - Sistem operasi Android ialah salah satu penemuan terbesar setelah internet.

Kehadirannya ternyata memiliki pengaruh besar pada pola kehidupan penduduk , sebelum adanya Android ini untuk menelepon seseorang melalui telepon mampu menghabiskan banyak duit.

Akan namun kini anda mampu ngobrol dengan seseorang sepuasnya melalui HP yang tersambung dengan internet atau layanan seluler.

Hingga saat ini Android tidak hanya dipakai untuk alat komunikasi saja, namun melakukan transakspun anda mampu menggunakan HP Android selaku pengganti uang tunai.

Baca Juga : Cara Mengenkripsi File di Memori Eksternal
Sehingga sekarang Android menjadi salah satu alat kebutuhan hidup manusia yang sungguh penting dalam kehidupan sehari-hari.


Pembahasan Cara Menampilkan Cuaca di Layar Depan HP Android

Saat trend hujan Android juga dapat dimanfaatkan untuk menolong anda dalam mengantisipasi turunnya hujan ketika akan beraktivitas di luar rumah.

Sehingga saat anda akan keluar rumah, anda dapat melihat keadaan awan di langit untuk memperkirakan turunnya hujan atau tidak.

Akan tetapi api cara seperti ini acap kali tidak berfungsi alasannya hujan turun meskipun langit tidak tampakmendung sama sekali.

Baca Juga : Cara Download Font Samsung Berbayar Jadi Gratis
Oleh sebab itu, anda memerlukan gosip mengenai asumsi cuaca di Android biar anda bisa mengantisipasi diri.

Pada postingan kali ini kita akan membahas tentang cara memperlihatkan cuaca di layar depan HP Android, oleh alasannya itu simak ulasan ini sampai tamat ya.


Cara Menampilkan Cuaca di Layar Depan HP Android


1. Cara Menampilkan Cuaca di Layar Depan HP Android

Cara Menampilkan Cuaca di Layar Depan HP Android Cara Menampilkan Cuaca di Layar Depan HP Android 2022
Cara Menampilkan Cuaca di Layar Depan HP Android
Sebelum Android timbul info cuaca telah bisa diperoleh lewat internet di PC, tetapi jikalau menggunakan Android akan lebih mudah dengan ukuran yang jauh lebih kecil.

Kecanggihan Android serta ukurannya yang kecil menciptakan perangkat tersebut cocok untuk mengawalanda yang hampir setiap harinya mempunyai jadwal program yang padat.

Apalagi di saat hujan sering turun, alasannya Android juga bisa menampilkan info cuaca biar lebih gampang diakses info cuaca tersebut.

Selain itu, gosip cuaca tersebut juga dapat anda tampilkan di layar depan Android anda semoga lebih mudah menyaksikan perkiraan cuacanya.

Baca Juga : Cara Download Suara Google Translate di Android dan PC
Peran Android dalam kehidupan masyarakat modern memang memiliki banyak manfaat yang bisa diperoleh dari Android.

Manfaat-manfaat tersebut bukan hanya untuk penduduk yang paham komputer, tetapi juga untuk masyarakat awam yang cuma sekedar mengetahui cara menggunakan aplikasi.

Nah, adapun tindakan cara memberikan cuaca di layar depan HP Android ialah selaku berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda tekan dan tahan layar depan HP anda.
  • Selanjutnya akan timbul beberapa pilihan gambar, maka anda pilih "Widgets".
  • Kemudian srcoll kebawah sampai memperoleh "Time and Weather".
  • Lalu letakkan widget cuaca pada slide layar yang anda harapkan, kemudian klik 2x widget tersebut atau dengan menentukan "Add cities" untuk menertibkan lokasi anda.
  • Pada pilihan "Current location" pilih "On".
  • Derajat temperatur lazimnya memakai celcius bukan fahrenheit, maka anda mampu mengubahnya dengan menentukan "Fahrenheit".
  • Setelah itu anda pilih "Celcius".
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Dapat Nomor Kosong Tanpa Aplikasi

Akhir Kata

Ketika cuaca tidak menentu akan menggangu acara anda sehingga anda juga memerlukan berita tentang asumsi cuaca.

Dengan begitu anda mampu mengantisipasi pergantian cuaca biar jadwal acara diluar rumah bisa di perkirakan.

Pada Smartphone anda, untuk gosip cuaca yang anda lihat bukan keadaan cuaca ditempat tinggal anda namun juga pada daerah lain.

Demikian informasi yang mampu kami bagikan kepada anda perihal cara memperlihatkan cuaca di layar depan HP Android pada postingan kali ini. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .