Blogger Jateng

Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone 2022

 Pasalnya anda bisa dengan gampang menemukan berbagai cara untuk mengetahui atau menampilk Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone 2022Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone - Pasalnya anda mampu dengan mudah menemukan banyak sekali cara untuk mengenali atau memperlihatkan password WiFi yang terdapat disekitarnya.

Itu sebabnya, bukan cuma merancang variasi password yang berpengaruh saja namun penting juga untuk bisa mempertahankan kerahasian keyword .

Namun lain dengan dilema, bila ada sobat atau rekan yang datang kerumah tentu saja yang ditanyakan kata kunci dari jaringan itu adalah hal wajib.

Itu ialah hal yang terkadang ditanyakan, apa lagi bila mesti mengetik satu persatu ke dalam kotak yang tersedia kerap kali merasa capek.

Baca juga : Cara Hack Lokasi iPhone
Ditambah dengan jumlah tamu yang tiba sangatlah banyak, tenang saja saat ini sudah tersedia cara yang cukup gampang untuk bisa membagikan password WiFi baik itu melalui Android atau iPhone.


Pembahasan Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone

Pasalnya semua Smartphone mempunyai fitur khusus yang mampu anda gunakan, untuk membagikan kata kunci biar mampu beroperasi fitur tersebut.

Maka perangkat anda harus menyanggupi kriteria khusus, bila ponselnya iPhone itu artinya perangkat yang anda pakai harus sudah mengoperasikan versi iOS 11.

Baca juga : Cara Log Out Twitter di iPhone
Sedangkan untuk ponsel Android, dimana fitur membuatkan password ini hanya tersedia di Android 10 disamping itu tidak bisa memperlihatkan barcode WiFi.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa keterangan seputar cara menawarkan barcode WiFi di iPhone tentunya simak ulasan selaku berikut.


Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone


1. Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone

 Pasalnya anda bisa dengan gampang menemukan berbagai cara untuk mengetahui atau menampilk Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone 2022
Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone
Pasalnya Apple telah mendukung fitur mengembangkan password WiFi di iOS model 11, jika anda pengguna yang sudah mengoperasikan iOS 11 atau model modern.

Silahkan anda lompati saja cara membagikan atau memperlihatkan ini, jikalau anda masih ragu atau belum percaya langsung saja cek lebih dahulu veris iOS.

Baca juga : Cara Download Video di iPhone
Berikut cara memperlihatkan barcode WiFi di iPhone:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda buka aplikasi Setting.
  • Lalu anda tap sajian General, setelah itu anda pilih pilihan menu About.
  • Dibaris Version, maka anda akan mendapatkan versi iOS yang beroperasi di perangkatnya.

Jika disaat perangkat yang dipakai belum beroperasi iOS 11, semestinya anda segera perbaruinya sehingga anda mampu mengembangkan password WiFi dengan lebih singkat dan tentu saja kondusif.

Baca juga : Cara Mengatasi HP Panas Terbaru
Berikut cara membagikan keyword di iPhone:
  • Terlebih dulu, anda harus pastikan bila pengaturan Bluetooth dan juga Wifi dari kedua perangkat tersebut telah di aktifkan sebelumnya.
  • Namun dari kedua perangkat tersebut, diharuskan menyimpan kontak Apple ID masing-masing.
  • Setelah itu, silahkan anda hubungkan perangkat ke koneksi WiFi yang tersedia disana.
  • Kalau sudah final, maka anda buka pengaturan WiFi di perangkat yang akan anda sambungkan.
  • Disana akan tampil jendel keteranganpada perangkat, dalam hal ini membagikan informasiini yang dimana akan berisikan undangan untuk membagikan kata kunci dari WiFi.
  • Lalu anda tekan tombol Share Password.
  • Tinggal tunggu beberapa ketika, kemudian keyword dari WiFi yang sedang anda pakai telah tersimpan di perangkat keduannya.


2. Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone dan Android

 Pasalnya anda bisa dengan gampang menemukan berbagai cara untuk mengetahui atau menampilk Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone 2022
Cara Menampilkan Barcode WiFi di iPhone dan Android
Bukan cuma cara memperlihatkan barcode WiFi di iPhone saja, anda juga bisa menampilkannya di Android tetapi hanya tersedia di Android 10.

Jika anda tidak menggunakan Android 10, sebaiknya anda perbarui OS apalagi dahulu semoga langkah-langkah yang kami berikan berlangsung dengan tanpa gangguan.

Baca juga : Cara Downgrade iOS
Berikut cek model Android yang berjalan di perangkatnya:
  • Silahkan anda buka aplikasi Pengaturan.
  • Setelah itu, anda tekan hidangan Tentang Ponsel atau Tentang Perangkat.
  • Lalu anda tap versi Android.
  • Jika anda telah memilih, bahwasannya perangkat tersebut sudah mengoperasikan versi Android 10 maka anda bisa ikuti langkah berikutnya.
Berikut cara membagikan password WiFi ke perangkat yang lain:
  • Terlebih dahulu, anda buka aplikasi pengaturan di perangkat yang dipakai untuk mampu membagikan kata kunci WiFi.
  • Lalu pilih hidangan Koneksi, jaringan & internet atau hidangan lainnya pastinya mempunyai fungsi yang serupa dalam hal ini tiap UI Customization mempunyai nama menu tentu saja berlainan tetapi fungsi dan isinya juga sama.
  • Setelah itu, anda ketuk nama dari jaringan WiFi yang telah tersambung.
  • Kemudian anda ketuk ikon gir yang terdapat pada samping nama WiFi ini.
  • Selanjutnya anda pilih hidangan arahan QR yang terdapat pada belahan bawah layar.
  • Ditahap ini, anda akan mendapatkan arahan QR yang memenuhi layar, setelah itu gunakan perangkat lain dalam memindai isyarat ini.
  • Kalau isyarat sudah di pindai, oleh sebab itu perangkat yang lain akan menyimpan password WiFi secara otomatis.

Baca juga : Cara Cek Model iPhone

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan buat anda, pastinya cara ini membuat lebih mudah nada dalam menampilkan dan juga membagikan instruksi QR tersebut.

Bahkan cara ini tidak begitu sukar buat anda gunakan lho, tentu saja sungguh gampang disamping itu buka hanya versi iPhone saja yang kami jelaskan.

Untuk anda yang memakai Android, bisa juga menggunakan cara ini dimana kami sudah merangkumnya untuk anda.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal cara menawarkan barcode WiFi di iPhone. Sekian dan selamat menjajal .