Blogger Jateng

Cara Menaikkan KD PUBG 2022

 Jika anda termasuk pemain PUBG Mobile yang dapat dikatakan cukup baik biasanya memiliki j Cara Menaikkan KD PUBG 2022Cara Menaikkan KD PUBG - Jika anda termasuk pemain PUBG Mobile yang dapat dibilang cukup baik lazimnya memiliki jumlah rasio KD tinggi.

Sedangkan kalau nilai masih rendah itu artinya anda belum terlalu menguasai permainan tersebut, anda tidak perlu khawatir alasannya cara memaksimalkan KD ini mampu anda pakai untuk memperbaiki poin KD tersebut.

Semakin tinggi KD yang anda miliki maka akan kian baik juga populartitas anda pada kelompok para pemain yang yang lain.

Baca juga : Cara Hack RP PUBG Mobile
Sehingga mereka percaya bahwa anda memang bisa menguasai permainan tersebut dengan baik. Penasaran bagaimana cara? yuk simaklah ulasan dibawah ini.


Pembahasan Cara Menaikkan KD PUBG

PUBG Mobile ialah game yang bergenre battle royale, dimana 100 pemain akan diterjunkan dalam suatu map untuk bertarung dan saling membunuh.

Cara menentukan pemenang dalam game ini sungguh mudah, yaitu pemain atau tim yang dapat bertahan dan hidup sampai selesai permainan maka dia lah yang menjadi pemenang.

Game yang dikembangkan oleh Tencent dan telah diunduh 100 juta orang lebih ini menjadi game battle royale yang paling populer.

Baca Juga : Cara Hack UC PUBG via Termux
Dalam game PUBG Mobile terdapat cara memaksimalkan KD PUBG, yang mana KD ini yaitu berasal dari kata Kiil / Death.

KD ini merupakan rasio untuk mengukur jumlah pembunuhan yang anda kerjakan dalam permainan tersebut.


Cara Menaikkan KD PUBG


1. Cara Menaikkan KD PUBG Dengan Memperhatikan Lokasi Terjun

 Jika anda termasuk pemain PUBG Mobile yang dapat dikatakan cukup baik biasanya memiliki j Cara Menaikkan KD PUBG 2022
Cara Menaikkan KD PUBG Dengan Memperhatikan Lokasi Terjun
Jika anda seorang pemain pemula dan belum mampu bermain dengan jago, maka anda pertimbangkan baik-baik di lokasi penerjunan tersebut.

Pilihlah lokasi relatif sepi dan aman yang jarang dilihat oleh para pemain PUBG lainnya. Inilah ialah salah satu cara mengoptimalkan KD PUBG.

Karena dengan melaksanakan terjun di lokasi yang tepat mampu membuat anda bertahan lebih usang dalam permainan tersebut.

Dengan menggeluti di tiga titik yang sepi, resiko bertemu dengan pemain lain sangat kecil sebab itu anda bisa mempersenjatai diri dengan senjata dan amor yang kuat.

Baca Juga : Config PUBG No Recoil DLL Terbaru

2. Cara Menaikkan KD PUBG Dengan Latihan Akurasi Menembak

 Jika anda termasuk pemain PUBG Mobile yang dapat dikatakan cukup baik biasanya memiliki j Cara Menaikkan KD PUBG 2022
Cara Menembak KD PUBG Dengan Latihan Akurasi Menembak
Anda tidak dapat melakukan penaikkan KD jika anda belum bisa menembak dengan benar dalam game PUBG Mobile.

Bayangkan saja dikala anda bertemu dengan musuh, tetapi anda tidak mampu menembaknya. Maka dari itu anda jangan malas untuk mengasah skill menembak dalam PUBG Mobile.

Selain melatih akurasi menembak, anda juga perlu melatih kemampuan mengendap-endap dan penyergapan.
Ada banyak sekali bangunan yang mampu dijadikan tameng atau pelindung dalam PUBG Mobile, hal ini mesti dimanfaatkan untuk melindungi diri anda dengan baik.
Jika anda cukup yakin dengan skill menembak dan ingin mengetesnya, maka anda dapat menjajal turun di lokasi yang ramai sekali hal ini juga mampu dibilang salah satu cara memaksimalkan KD PUBG. Dan disana anda akan mendapatkan amor dan senjata terbaik.

Baca juga : Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh

3. Cara Menaikkan KD PUBG Dengan Bermain Solo Vs Squad

 Jika anda termasuk pemain PUBG Mobile yang dapat dikatakan cukup baik biasanya memiliki j Cara Menaikkan KD PUBG 2022
Cara Menaikkan KD PUBG Dengan Bermain Solo Vs Squad
Cara memaksimalkan KD PUBG yang ketiga ini ialah salah satu mode yang bisa dimainkan dalam PUBG Mobile adalah mode solo vs squad ini.

Dimana 1 player bermain sendirian akan berhadapan dengan tim yang berjumlah 4 orang, tata cara ini sangat efektif untuk mengoptimalkan KD PUBG Mobile anda.
Semua skill yang anda miliki dan melakukannya dalam mode ini nantinya akan dihitung dan masuk  kedalam jumlah poin skill. Semakin banyak skill anda maka semkin naik rasio KD anda.

Baca juga : Cheat Suntik PUBG Mobile Android Terbaru

4. Cara Menaikkan KD PUBG Jangan Sia-Siakan Bot

 Jika anda termasuk pemain PUBG Mobile yang dapat dikatakan cukup baik biasanya memiliki j Cara Menaikkan KD PUBG 2022
Cara Menaikkan KD PUBG Jangan Sia-Siakan Bot
Jika berjumpa dengan bot dan anda sedang berusaha untuk memaksimalkan KD PUBG,maka ini ialah salah satu caranya. Satu bot ini yakni hal yang sangat berkhasiat sekali.

Ketika mendapatkan bot anda jangan takut untuk membunuhnya. Anda juga mampu bermain ditempat yang sepi biar lebih banyak menerima kills.
Tidak peduli player atau bot yang anda butuhkan ketika ingin cara mengoptimalkan KD PUBG, jadi jangan pernah bosan untuk mencari bot tersebut.

Baca juga : Cara Setting Scope PUBG Agar Tidak Goyang

5. Cara Menaikkan KD PUBG Dengan Memilih Senjata yang Sangat Tepat

 Jika anda termasuk pemain PUBG Mobile yang dapat dikatakan cukup baik biasanya memiliki j Cara Menaikkan KD PUBG 2022
Cara Menaikkan KD PUBG Dengan Memilih Senjata yang Tepat
Terakhir cara mengoptimalkan KD PUBG yang kelima ini yakni menggunakan senjata yang tepat akan membantu membunuh player dengan sepat dan anda menghabiskan amunisi.

Dengan memilih senjata yang tepat, jumlah kill yang anda peroleh akan ikut meningkat. Setiap pemain memiliki keringanan yang berlawanan-beda soal senjata, jadi anda perlu kenali senjata yang paling anda senangi.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile

Akhir Kata

Demikianlah itu beliau beberapa cara yang telah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak akan kebingungan atau kesulitan lagi,

Bagaimana cukup gampang bukan untuk dijalankan? dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu.

Silahkan anda ikuti cara-cara yang diatas tersebut dan kalau isu ini penting anda bisa bagikan ke sahabat-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menaikkan KD PUBG 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .