Blogger Jateng

Cara Memunculkan Reels di Instagram 2022

 Aplikasi Instagram kini sudah banyak yang menggunakannya Cara Memunculkan Reels di Instagram 2022Cara Memunculkan Reels di Instagram - Aplikasi Instagram sekarang sudah banyak yang menggunakannya, mulai dari belum dewasa sampai orang dewasa.

Instagram pertama kali dikembangkan di San Frasisco, Amerika Serikat oleh suatu perusahaan yang bernama Burbn Inc yang pimpin oleh Mike Krieger dan CEO Kevin Systrom.

Aplikasi ini mempunyai berbagai jenis fitur yang mampu menciptakan video dengan Reels dan dapat membagikan foto atau video tersebut melalui fitur Instagram Story yang akan hilang sesudah 24 jam.

Cara untuk memunculkan Reels di Instagram terbilang cukup mudah sekali dan perlu anda pahami keunggulan Instagram salah satunya yaitu selaku alat untuk mempromosikan produk.

Konsumen tersebut mampu menyaksikan foto atau video produk dengan gampang, bahkan konsumen juga mampu mengajukan pertanyaan seputar harga dan informasi produk dengan cara memberi komen pada foto atau video tersebut.

Nah untuk anda yang penasaran bagaimana caranya? Anda mampu simak ulasan yang ada dibawah ini.

Baca juga : Cara Mengatasi Reels Instagram Tidak Muncul

Pembahasan Cara Memunculkan Reels di Instagram

Dirancang selaku pesaing aplikasi TikTok, Intagram Reels ini sepertinya akan menjadi sebuah platform mengembangkan video singkat.

Yang memperlihatkan sebuah keunggulan ke banyak para pesaing lainnya ialah integrasi tanpa batas dengan aplikasi Instagram.

Hal ini tidak cuma sudah memperlihatkan pemasaran yang sangat besar terhadap Reels mulai dari permulaan, namun memungkinkan anda biar bisa memanfaatkan filter dan juga imbas yang terdapat di Instagram.

Dan ketika ini Instagram sudah menyampaikan pengumuman terkait fitur barunya yang berjulukan Reels, fitur ini memungkinkan anda untuk menciptakan atau merekam video pendek berdurasi 30 detik.

Tidak hanya merekam saja, anda juga bisa langsung mengeditnya layaknya seperti aplikasi TikTok.

Untuk bisa memberikan Reels Instagram di akun yang dimiliki, disini terdapat cara yang lain selain dengan cara update ke model yang terbaru.

Reels juga telah mempersiapkan cara yang modern untuk membuat video Reels yang mampu menjangkau para pengikut gres yang di akun anda.

Langsung saja simak cara menyebabkan Reels di Instagram dibawah ini.

Cara Memunculkan Reels di Instagram


Cara Memunculkan Reels di Instagram dengan Mudah

 Aplikasi Instagram kini sudah banyak yang menggunakannya Cara Memunculkan Reels di Instagram 2022
Cara Memunculkan Reels di Instagram dengan Praktis
Berikut ini yaitu langkah-langkah untuk melakukan cara menimbulkan Reels di Instagram yang mampu anda lakukan dengan gampang dan kapan saja yang anda inginkan.
  • Pertama-tama anda memerlukan sebuah akun Instagram yang sudah mempunyai fitur Reels.
  • Jika tidak ada, anda mampu meminjam Handphone atau akun sobat anda yang sudah ada fitur Reels nya.
  • Kemudian akun tersbut mesti berada didalam satu perangkat Handphone untuk membuat lebih mudah proses menjadikan fitur Reels.
  • Langkah berikutnya silahkan anda buka akun yang sudah memiliki fitur Reels, lalu klik tombol tengah yang ada logo Instagram Reels.
  • Setelah itu anda harus mengalihkan akun pertama tersebut yang sudah ada Reels nya ini menuju akun kedua yang belum muncul Reels nya.
  • Terakhir, silahkan anda klik tombol yang berlogo kamera yang ada dipojok kanan atas untuk mampu mencoba fitur Reels di akun yang lain.

Baca juga : Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram

Akhir Kata

Itu ia tindakan yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak akan kebingungan dan kesusahan lagi.
Meskipun aplikasi Instgaram sudah lama diluncurkan, namun tampaknya dilengkapi untuk mengisi kekosongan dan menawarkan sesuatu yang sangat menawan bagi pengguna dan pencipta.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? Cara ini tidak begitu menghabiskan banyak waktu

Silahkan anda ikuti tindakan yang ada diatas jikalau ingin melakukannya dan jika info ini penting anda bisa membagikannya ke teman-sobat anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini wacana cara menyebabkan Reels Di Instagram 2022. Semoga berguna dan selamat mencoba.