Blogger Jateng

Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo 2022

Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo 2022Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo - Pada zaman yang modern ini, Smartphone adalah salah stau alat komunikasi yang paling mudah bahkan bentuknya cukup ringan dan kecil.

Selain itu memudahkan sik penggunanya untuk senantiasa membawanya kapapun dan dimana saja, oleh alasannya adalah itu siapa saja bisa melaksanakan komunikasi dengan saudara atau teman.

Akan namun, adakala kenyaman memakai Smartphone akan terasa menggangu pada dikala ada orang yang menelpon atau SMS memperlihatkan sebuah produk atau kado omong kosong.

Pada dikala ini beredar luas, selain itu anda juga merasa terganggu dengan kehadiran seseorang yang mengganggu kehidupan anda dikala ini.

Baca Juga : Cara Spam Call Grab Termux
Dalam hal ini, salah satu jalannya yakni dengan melaksanakan pemblokiran nomor telepon yang selalu mengusik anda yah sebab pemblokiran ini untuk menyingkir dari orang-orang yang mengganggu.

Entah itu menelpon atau mengantarSMS gak jelas, yang hendak mengganggu kenyaman anda sendiri, namun apa kesudahannya anda ingin membuka nomor yang diblokir tersebut.

Pasalnya anda ingin mengetahui siapa senantiasa meneror anda, saking penasaran akan namun anda lupa cara membuka nomor yang diblokir di HP Vivo oleh alasannya itu anda mampu simak ulasan selaku berikut.


Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo



1. Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo 2022
Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo Tanpa Aplikasi
Sebetulnya anda dua cara yang bisa anda pakai dalam membuka blokiran, yang pertama tanpa memakai derma aplikasi dan itu pun berlaku bagi Smartphone yang telah dilengkapi fitur ini.

Akan namun, kalaupun Smartphone anda belum menyediakan fitur tersebut maka anda mampu memakai bantuan dari aplikasi untuk itu kami akan jelaskan tanpa menggunakan aplikasi.

Berikut cara membuka nomor yang diblokir di HP Vivo tanpa aplikasi:
  • Yang pertama, silahkan anda ke aplikasi Phone jikalau telah maka anda pilih salah satu nomor yang mau anda buka blokirannya.
  • Jika telah menemukannya, disana terdapat nomor yang diblokir nah setelah itu anda klik buka blokiran nomor tersebut.
  • Selesai dech, maka nomor yang ada blokir sudah dibuka oleh alasannya itu nomor tersebut bisa melakukan panggilan telepon atau SMS ke anda lagi.

Baca Juga : Cara Root HP Dengan Termux

2. Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo dengan Aplikasi Calls Blacklist-Call Blocker

Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo 2022
Cara Membuka Nomor yang Diblokir di HP Vivo dengan Aplikasi Calls Blacklist-Call Blocker
Berikut cara membuka nomor yang diblokir di HP Vivo dengan aplikasi Calls Blacklist-Call Blocker:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi Calls Blacklist-Calls Blocker lewat link berikut (download aplikasi Calls Blacklist-Call Blocker).
  • Jika sudah anda mendownloadnya di Play Store atau klik link diatas, sesudah itu anda buka aplikasi dan pilih tanda plus (+) pada potongan kanan bawah.
  • Setelah anda pilih tersebut, maka berikutnya anda pilih nomor telepon yang mau diblokir lalu anda klik Centang dan nomor sudah diblokir.
  • Kalau anda ingin membukanya, maka anda tinggal klik tanda plus (+) pada sebelah kiri nomor sesudah itu anda klik Delete.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan TeamViewer di Hp Target

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pastinya cara ini menciptakan lebih gampang anda dalam membuka blokiran di HP Vivo-nya.

Jika anda ingin memblokir lagi karena ada sesuatu dan lain hal, maka anda bisa mengklik dan ikuti tahapan yang sudah kami jelaskan di atas.

Gimana anda sudah pahamkan, jikalau fitur pemblokiran gak ada di HP-nya maka anda mampu menggunakan aplikasi komplemen disana lengkap mau anda blokir atau buka itu terserah anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara membuka nomor yang diblokir di HP Vivo. Sekian dan selamat menjajal .