Blogger Jateng

Cara Membuka Akses Google Drive 2022

 Mungkin anda masih belum mengetahui cara membuka akses di Google Drive Cara Membuka Akses Google Drive 2022Cara Membuka Akses Google Drive - Mungkin anda masih belum mengenali cara membuka akses di Google Drive, ditambah bila terdapat file yang cukup penting.

Apa lagi hal itu nantinya akan dibagikan dengan rekan kerja atau siapapun itu, di zaman yang serba digital ini terlebih lagi sekarang menciptakan anda tidak perlu lagi sibuk-sibuk didalam menyimpan file.

Bahkan ke dalam flashdisk atau harddisk, hanya dengan bermodalkan akun Gmail-nya anda telah mampu memiliki media simpan 15 GB lho.

Baca juga : Cara Logout Gmail di Laptop
Hanya dengan kapasitas sebesar 15 GB memungkinkan buat anda menyimpan file-file yang ukurannya cukup besar, ditambah anda dapat memperolehnya secara gratis.


Pembahasan Cara Membuka Akses Google Drive

Itupun akan menghemat biaya, yah sekedar dalam hal berbelanja perangkat penyimpanan data buat pengguna akun Gmail bakal mendapatkan kemudahan Google Drive sebesar 15GB.

Disana anda mampu menyimpan berbagai macam file secara gratis, apa lagi selama tidak melebih kapasitas penyimpanan 15 GB gimana sangat mengasyikkan bukan?.

Apa lagi, jika anda telah mengetahui cara membuka akses dari Google Drive ini pada setiap saat dan juga dimana pun anda berada.

Baca juga : Cara Mengatasi Google Drive Penuh Padahal Kosong
Bagi anda yang telah terbiasa menyimpan file-file hanya dengan memakai media perangkat keras, berbentukflashdisk atau harddisk lebih baik anda beralih mulai menggunakan layanan tersebut.

Bukan cuma dapat dipergunakan didalam menyimpan file secara gratis, tetapi anda juga dapat dengan gampang membuatkan susukan ke sahabat-teman atau siapa saja ya.

Mungkin anda bertanya-tanya, apa itu Google Drive? Pasalnya Google Drive ialah sebuah layanan yang berintegrasi dengan Gmail, tentunya saja berfungsi sebagai media penyimpanan data.

Pastinya secara digital yang berbasiskan website itu yaitu Google Drive, karena telah berintegrasi dengan akun Gmail anda tidak butuhlagi melakukan registrasi ulang.

Hanya untuk mendapatkan kemudahan dari Google Drive, apa lagi secara eksklusif akun Gmail miliknya telah bisa dalam menampung data dengan daya tampungan sebesar 15GB.

Baca Juga : Cara Mengatasi Limit Google Drive
Gimana mudah bukan? Tentunya sangatlah mudah, dimana anda bisa memuat media simpan tanpa harus lagi sibuk-sibuk menjinjing flashdisk kemana pun itu.

Nah, anda ingin beralih ke Google Drive namun belum tahu cara membuka susukan Google Drive silahkan anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Membuka Akses Google Drive


Cara Membuka Akses Google Drive

 Mungkin anda masih belum mengetahui cara membuka akses di Google Drive Cara Membuka Akses Google Drive 2022
Cara Membuka Akses Google Drive
Gimana anda sudah gak sabaran ingin menggunakan 15 GB ini, namun sebelum anda mampu menikmati kapasitas penyimpan 15 GB ini anda sebaiknya menciptakan akun Gmail lebih dulu.

Apa bila nada telah mempunyai akun Gmail, silahkan anda ikuti setiap tindakan dalam membuka jalan masuk ke Google Drive dengan teliti.

Baca Juga : Cara Download File di Google Drive
Berikut cara membuka susukan Google Drive:
  • Pertama-tama, silahkan anda aktifkan HP ataupun Laptop-nya sebelum anda membuka akses Google Drive.
  • Namun anda harus memastikannya memiliki kuota internet yang sangatlah cukup, sebelum kita mulai membuka jalan masuk Google Drive.
  • Tinggal anda buka aplikasi Google Chrome yang anda punya.
  • Jika anda telah, silahkan anda datangi situs Google Drive lewat link berikut ini (drive.google.com).
  • Setelah itu, anda masuk dengan memakai akun Gmail yang anda punya.
  • Ditahap terakhir ini, anda dapat membuka akse Google Drive.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, apa kalau anda membuka akses ke Google Drive anda akan dipermudah dalam menyimpan file-file lho.

Bahkan anda tidak butuhlagi memakai flashdisk atau harddisk lagi, hanya untuk menyimpan semua file-filenya karena anda mampu memanfaatkan Google Drive ini.

Cukup anda manfaatkan ke canggihan teknologin ini anda mampu menyimpan file-file dengan mudah, tanpa mesti sibuk-sibuk menyimpannya di flasdisk.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara membuka akses Google Drive. Sekian dan selamat mencoba.