Blogger Jateng

Cara Membuat Video TikTok Untuk Pemula 2022

 TikTok adalah salah satu aplikasi yang sedang hangat dan hampir semua orang men Cara Membuat Video TikTok Untuk Pemula 2022 Cara Membuat Video TikTok Untuk Pemula -  TikTok ialah salah satu aplikasi yang sedang hangat dan hampir siapa pun men-download aplikasi ini.

TikTok dulunya pernah di blokir oleh pemerintah yang di karenakan video yang ada di aplikasi TikTok dulunya banyak video-video negatif. Akan tetapi sekarang TikTok telah bisa dipakai lagi.

Pasti kalian ingin tau bagaimana cara menciptakan video TikTok yang mempesona dan disukai orang bahkan video kalian bisa jadi viral!!

Banyak sekali orang yang menjadi terkenal dan terkenal hingga di undang ke acara TV hanya karna video trend mereka.

Baca juga : 2 Tips Membuat Video Tik Tok Dengan Efek Transisi
Contohnya yang sedang hangat di awal tahun 2022 ini adalah Risa ialah anak kecil yang booming karna video Culametannya dan sampai dipanggil ke acara TV.

Nah, niscaya kalian juga mau tau kan bagaimana cara menciptakan tik tok ? sekarang kami akan memperlihatkan bimbingan cara menciptakan video tik tok untuk pemula atau anda yang baru mencar ilmu.


Cara Membuat Video TikTok Keren Untuk Pemula

Di dalam aplikasi TikTok kita mampu menciptakan suatu video dengan lagu atau sound-sound lucu yang sedang booming .

Kita juga bisa menambahkan efek-imbas dan kita juga mampu melaksanakan slow motion di aplikasi ini.
Nah bagi kalian yang akan tau cara membuat video di tik tok keren untuk pemula atau untuk kalian yang baru berguru, ikutin nih langkah-langkah yang mau kami berikan di bawah ini.


Langkah 1 - Mendownload dan Menginstal Aplikasi TikTok

Langkah pertama cara membuat video tiktok adalah kalian mesti mempunyai aplikasi TikTok. Kalian mampu mendownload dan menginstalnya melalui link dibawah ini.

- Download Aplikasi Tik Tok

- Download Aplikasi Tik Tok Lite
- Download TikTok Wall Picture

- Download Pengunduh Video Tiktok - Tanpa watermark

- Download Keyboard Untuk TikTok


Langkah 2 - Menginstal dan Login

Setelah kalian tamat men-download dan menginstal aplikasi TikTok, lalu cara membuat video tiktok kedua kalian buka aplikasi TikTok dan di halaman pertama kalian akan ditampilkan sederet tema yang kalian senangi dan akan di tampilkan lebih banyak di halaman TikTok kalian.
Baca juga : Cara Download Video Tiktok di Android dan PC Lengkap
Misalkan mirip kalian bisa memilih tema game dan yang lain yang kalian senangi atau jika kalian ingin melompatinya atau tidak mau memilih kalian mampu menekan tombol "Skip".

Setelah itu kalian mampu menciptakan akun kalian dengan cara menekan tombol "Me" yang ada di halaman utama.

Kalian juga bisa menciptakan akun TikTok kalian dengan menggunakan Facebook/akun Google kalian.

Setelah tamat kalian langsung bisa membuat profil kalian, kalian mampu menambahkan profil kalian selaku tanda pengenal kalian.

Nah, untuk menciptakan profil kalian bisa eksklusif
  • Mengklik tombol "Me" pada halaman utama
  • Lalu klik tombol ''Edit Profil''

Nah,disini kalian bisa mengubah nama akun TikTok yang kalian harapkan dan menyertakan bio dan foto kalian.


Langkah 3 - Membuat dan Mencari Masukan dan Inspirasi Dari Video TikTok yang Sedang Viral


 TikTok adalah salah satu aplikasi yang sedang hangat dan hampir semua orang men Cara Membuat Video TikTok Untuk Pemula 2022
Cara Membuat Video TikTok
Salah satu PR buat kalian ialah bagaimana cara membuat video tik tok keren dan tampakmenawan dan digemari oleh siapa pun.
Biasanya video-video yang sedang viral/yang sedang hangat muncul di halaman fitur Discover.
Baca juga : Aplikasi Download Video TikTok, Tik Tok Downloader Without Watermark Ver.2
Kamu juga bisa menyaksikan video-video idola kalian dengan cara mencarinya. Kalian juga mampu mendownload video, duet,men-share dan lainnya.
Di fitur pencarian ada juga fitur hastag dan kalian bisa mencari sound yang ingin kalian cover.
Pemilihan tema sangat berpengaruh pada pemunculan video yang ada di "Home", karna akan diubahsuaikan dengan tema yang kalian pilih pada awal menginstal dan membukanya.


Langkah 4 - Cara Membuat Video TikTok Pertama Anda

Kemudian panduan cara menciptakan video tiktok pertama.
Langkah pertama yaitu kalian mesti menentukan video yang ingin kalian pilih/duetkan. Nah,berikut ini ialah cara memainkan aplikasi tik tok yang mampu anda ikuti.
  • Langkah pertama cara memakai aplikasi tik tok yakni kalau kalian ingin men duetkan video kalian bisa mengklik bulat yang bergambar profil orang yang kalian duetkan yang terletak disebelah kanan bawah.Setelah itu kalian tekan tombol bergambar video/join/gabung.
  • Nah,untuk kalian yang ingin membuat video dengan sound pilihan kalian yang terletak di pecahan atas, kemudian kalian tinggal tekan tombol yang ada di halaman utama yang bertanda "tambah/+".
  • Nah,kalian mampu memilih timer untuk memulai video,kalian juga bisa menentukan filter-filter dan efek-imbas yang kalian kehendaki. Seperti pilihan imbas "Hot" yaitu stiker yang sedang demam isu atau banyak dipakai, ada juga New ialah kumpulan stiker gres, dan lainnya seperti Classic, Face, Hair, Funny, Magic, Heart, Vlog, Animal dan Glasses.
  • selanjutnya kalian kalian tinggal membuat rekaman video pilihan kalian dan bila telah tamat dan yakin dengan video kalian, berikutnya kalian tekan tanda centang.


Langkah 5 - Edit Video TikTok Kalian

Nah, sesudah kalian selesai melakukan cara menciptakan video tiktok diatas, kalian mesti tau bagaimana cara mengedit tik tok yang keren.
Cara mengedit video tik tok contohnya dengan menambahkan stiker, membuat tik tok tulisan, imbas mirip transisi slow motion dan yang lain.
Baca juga : 6 Cara Mengetahui Password Instagram
Tersedia juga edit suara yang dimana kalian mampu mengubah lagu yang kalian pakai dengan lagu yang lain.
Jika kalian sudah tamat mengedit video kalian, kalian lanhsung tekan tombol "Next".


Langkah 6 - Memposting Video TikTok Kalian

Nah, sehabis selesai melaksanakan cara menciptakan video tiktok dan mengeditnya, kalian akan diminta untuk memberikan caption.
Jika kalian mau, mentag / menandai sahabat kalian, memperbesar kan lokasi dan kalian juga bisa menambahkan hastag biar video kalian banyak terlihat alasannya hastag yang kalian pakai.


Akhir Kata

Nah, itu beliau panduan tiktok ialah cara membuat video Tik Tok keren pemula yang bisa kalian ikuti.
Lalu banyak juga yang menanyakan bagaimana cara menciptakan tik tok lite.
Baca juga : Script Hack FB Untuk Hack FB Dengan Fake Login
Cara membuat video di tiktok lite bantu-membantu sama saja dengan cara yang sudah kita diskusikan di atas.
Praktis sekali kan?? Kalian pastinya telah mengetahui cara membuat video TikTok sehabis membaca ini.
Jangan lewatkan postingan kami selanjutnya mengenai cara menciptakan video tiktok metamorfosis, cara menggabungkan video di tiktok, cara membuat video tiktok buruk jadi bagus.
Ada juga tentang cara buat tik tok durasi 30 detik, cara menciptakan video tiktok terbang, cara menciptakan tik tok dulu dan kini, cara membuat tiktok nama-nama dan cara buat tik tok video call.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada postingan kali ini tentang cara membuat video Tik Tok untuk pemula 2022. Sekian dan semoga berkhasiat buat anda ya gaes.