Blogger Jateng

Cara Membuat Video Dari Chat WhatsApp 2022

 Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara membuat video scroll chat Whatsapp atau cara mer Cara Membuat Video Dari Chat WhatsApp 2022Cara Membuat Video Dari Chat WhatsApp - Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara membuat video scroll chat Whatsapp atau cara merekam layar chat whatsapp semoga menjadi video, di postingan ini kami telah menawarkan caranya buat anda.
Ketika anda sedang melaksanakan chating dengan seseorang, ada kemungkinan anda ingin mengaabadikan moment tersebut.
Jika anda marasa bahwa cuma dengan cara screenshot saja kurang membuat puas, maka anda mampu membuatnya menjadi video dengan mode rekam layar.

Baca juga : 6 Cara Membajak WA dan Cara Hack WA
Semua aktivitas yang anda kerjakan pada ponsel akil semuanya akan terekam dalam bentuk video.

Dengan begitu setiap kali anda akan menulis, membalas pesan masuk, dan semua notifikasi yang timbul pada aplikasi whatsapp anda akan terekam dalam bentuk video.

Hal ini biasanya acap kali dilakukan oleh para youtuber ketika ingin menawarkan tutorial ihwal sebuah video.

Bahkan anda juga bisa membuat video tiktok di dikala sedang chating dengan pasangan atau gebetan anda.


Pembahasan Cara Membuat Video Dari Chat WhatsApp

Apapun tujuan anda, pada dasarnya yang perlu anda lakukan yakni merekam dengan mode rekam layar, sesudah itu maka anda bisa mengeditnya menjadi sebuah video menarik dan dapat membagikannya.

Terdapat sejumlah aplikasi yang mampu merekam layar ponsel pandai, namun umumnya aplikasi yang sering dipakai yakni DU Recorder.

Kenapa? Karena aplikasi ini sungguh simple daan didalamnya terdapat banyak opsi hidangan, sehingga hasil video nantinya bisa sesuai dengan harapan anda.

Baca juga : Social Spy Whatsapp - Whatsapp Spy Tool
Berikut ini Cara Membuat Video dari Chat WhatsApp yang bisa anda coba.


Cara Membuat Video dari Chat WhatsApp



1. Langkah cara menciptakan video dari chat WhatsApp yang pertama, silahkan anda downlad dan install aplikasi DU Recorder melalui link berikut ini (Download Aplikasi DU Recorder).
 Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara membuat video scroll chat Whatsapp atau cara mer Cara Membuat Video Dari Chat WhatsApp 2022

Baca juga : Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri Android dan iPhone

2. Selanjutnya, bukalah aplikasi dan setting sesuai dengan cita-cita anda. Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara membuat video scroll chat Whatsapp atau cara mer Cara Membuat Video Dari Chat WhatsApp 2022

Baca juga : Cara Download Status/Story Whatsapp Tanpa Aplikasi

3. Setelah itu akan timbul tombol terbang mirip (gambar video recorder). Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara membuat video scroll chat Whatsapp atau cara mer Cara Membuat Video Dari Chat WhatsApp 2022


Baca juga : Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp

4. Kemudian anda tinggal menekan tombolnya dan pilih record (Tombol bulat warna merah).
 Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara membuat video scroll chat Whatsapp atau cara mer Cara Membuat Video Dari Chat WhatsApp 2022


5. Jika sudah, artinya semua acara pada aplikasi whatsapp anda akan mulai direkam.

6. Sekarang bukalah aplikasi WhatsApp anda, dan mulai chating dengan semua orang yang anda mau, anda juga bisa melihat pesan yang sudah ada di whatsapp.

Nantinya pesan-pesan tersebut akan tersimpan dalam bentuk video, hal ini juga mampu saja menjadi bukti kalau sebuah dikala anda ingin memperlihatkan hasil chating anda dengan siapa pun.

Baca juga : Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan atau Di Privasi

Akhir Kata

Nah, itulah cara menciptakan chat whatsapp menjadi video tiktok atau cara membuat chat whatsapp menjadi video tik tok menggunakan aplikasi rekam layar yang bisa anda download lewat link yang telah ditawarkan.

Bagaimana, caranya sangat gampang bukan? Intinya anda hanya perlu melakukan perekaman layar selama proses chating berlangsung.

Sebenarnya, pada beberapa smartphone telah tersedia fitur perekaman layar yang bisa anda pakai, namun kalau ingin mendapakan hasil yang elok anda mampu mendownload aplikasi lain.

Ikuti terus informasi mempesona seputar cara menciptakan video pop up chat, cara membuat chat whatsapp bergerak, cara menciptakan status wa chat berlangsung dan cara membuat ccp chat di situs ini.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara membuat video dari chat whatsapp terbaru 2022. Sekian dan selamat menjajal .