Blogger Jateng

Cara Membuat Meme di HP 2022

 namun tidak semua gambar lucu adalah meme Cara Membuat Meme di HP 2022Cara Membuat Meme di HP - Meme ialah sekumpulan gambar-gambar lucu yang bertebaran di Internet, namun tidak semua gambar lucu adalah meme.
Meme lazimnya akan memadukan antara gambar lucu dengan teks lucu, sehingga jika hanya ada gambar saja tanpa teks, dan meskipun itu lucu, itu bukanlah meme "itu cuma gambar lucu".
Baca juga : Cara Membuat Komik di HP
Biasanya meme juga memiliki ciri khas sendiri, adalah dengan editan yang seadanya dan memakai gambar dari adegan-adegan dari film yang ikonik, foto orang terkenal dan semacamnya.

Dan jika anda juga kepincut untuk membuat meme, maka bisa menggunakan aplikasi apa saja yang penting bisa untuk mengedit gambar.

Saat ini sudah banyak aplikasi serupa dengan beragam fitur edit, mulai dari aplikasi Paint, Photoshop. dan masih banyak yang lain.

Dengan begitu anda tidak perlu memakai aplikasi pengolah gambar yang terlalu canggih seperti Photoshop yang cukup sukar mengaplikasikannya untuk menciptakan meme.

Namun pada dasarnya yakni, bila sebuah aplikasi edit gambar memiliki segudang fitur dasar seperti untuk menyertakan teks, menggabungkan dan memangkas foto, maka aplikasi tersebut telah bisa digunakan.


Pembahasan Cara Membuat Meme di Hp

Bagi anda para pengguna Android, maka sangatlah gampang untuk menerima aplikasinya alasannya mampu melalui Google PlayStore, disana tersedia segudang aplikasi pembuat meme.

Dengan adanya aplikasi untuk menciptakan meme, maka anda mampu menciptakan meme dengan lebih mudah dan cepat.
Baca Juga : Cara Menggabungkan Foto
Seperti pada ulasan diatas, anda perlu menentukan template meme dan memasukkan teks yang diperlukan, maka meme telah jadi.

Selain itu anda juga perlu mencari template meme secara manual di Google dan tidak perlu memangkas gambar lalu menyatuknnya.

Baiklah pribadi saja, berikut ini cara membuat meme di Hp dengan mudah dan cepat yang bisa anda simak hingga selesai.


Cara Membuat Meme di HP


1. Cara Membuat Meme di Hp Android

Sebelum mengikuti beberapa tahapan dibawah ini, apalagi dahulu anda harus mengunduh aplikasi meme generator produksi ZomboDroid lewat Google PlayStor atau dari link berikut.

Download aplikasi Meme Generator

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, tetapi mungkin akan ada beberapa iklan yang timbul di dalamnya.

Setelah aplikasi meme tersebut terpasang dalam Smartphone anda, silahkan ikuti bimbingan cara membuat meme di Hp dibawah ini dengan benar dan hingga tamat.
  • Pertama, silahkan buka aplikasi pembuat meme, kemudian terdapat beberapa pilihan pilihan pembagian terstruktur mengenai template meme, cobalah menciptakan meme dari kategori "Populer" (anda bebas menentukan).
  • Setelah itu anda akan menyaksikan banyak template meme populer, silahkan pilih meme yang anda harapkan.
  • Jika template telah terbuka silahkan edit penggalan teks yang ada, caranya cukup mudah silahkan klik template teks biasanya akan muncul goresan pena "Sentuh disini untuk memperbesar teks" (Setiap template meme memiliki jumlah kolom teks yang berlainan).
  • Kemudian akan timbul kolom, silahkan tulis kalimat atau apa saja didalam kolom untuk mengubah template teks tadi, isilah dengan beberapa kalimat lucu.
  • Silahkan isi semua template teks dengan kalimat anda sendiri, beberapa template meme kadang hanya mempunyai 1 Template teks, ada yang 2 dan ada yang 3.
  • Setelah final, kini anda tinggal menyimpan meme yang sudah dibentuk, caranya cukup gampang anda cuma perlu menekan tombol "Simpan".
  • Nantinya akan muncul jendela Pop-Up, silahkan berikan nama meme yang gres anda busat dan klik "OK" untuk melanjutkan. SELESAI.

Bagaimana dengan hasil meme yang anda buat, menarik bukan? Meme Generator juga termasuk salah satu aplikasi meme dengan database template paling besar.
Baca Juga : Cara Membuat Foto 3D
Kaprikornus, jikalau anda ingin mencari Template meme mirip apapun, anda mampu menemukannya dalam aplikasi ini, apalagi lagi aplikasi ini tidak kalah Update.

Jika ketika ini ada template yang booming , maka anda pasti bisa menemukannya pribadi di Meme Generator, dengan begitu anda bisa menciptakan meme trending dengan segera.


Akhir Kata

Bagi anda yang belum tahu cara untuk menciptakan meme, maka silahkan simak ulasan diatas untuk menemukan cara termudah dan tercepat.

Membuat meme bukan hanya memakai foto artis, film ikonik atau sejenis, tetapi anda juga mampu menggunakan foto sendiri atau teman untuk menjadi meme.

Agar tidak ingin tau, anda mampu eksklusif mengunduh aplikasinya dan mengikuti tahapan tersebut untuk menciptakan dan mendapatkan hasil yang mempesona.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara membuat meme di Hp 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .