Blogger Jateng

Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP 2022

Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP 2022Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP - Jika anda ingin menciptakan halaman di Facebook lewat HP, bekerjsama sungguh gampang tetapi kemungkinan agak sedikit ribet dan sulit.

Apa lagi buat anda yang belum pernah menjadikannya atau masih awan, maka fungsi dari fanspage atau halaman dari Facebook sangatlah beragam jenisnya.

Entah itu bisnis, perdagangan, komunitas, organisasi, fans artis dan lain sebagainya kalau anda ingin menciptakan fanspage Facebook melalui HP ini sangatlah gampang.

Dimana anda tidak membutuhkan ongkos apa pun alias gratis, cuma dengan menciptakan fanspage atau halaman Facebook bisnis atau contohnya saja anda ingin membuat fanspage eksklusif.

Untuk ingin lebih dilihat orang, kok bisa begitu? Dikarenakan di akun Facebook biasa cuma bisa menampung sekitar 5000 sobat saja, berlainan halnya dengan fanspage yang dimana mampu melihat.

Bahkan memfollow sampai jutaan orang, untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti cara menciptakan halaman di Facebook lewat HP selaku berikut.


Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP


Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP

Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP 2022
Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP
Jika anda ingin membuat halaman di Facebook, namun anda galau cuma dengan menggunakan HP saja anda sudah bisa menciptakan halaman di Facebook melalui HP.

Mungkin anda penasaran, gimana sih cara membuat halaman di Facebook melalui HP saja? Untuk itulah daripada anda penasaran lebih baik simak saja di bawah ini.


1. Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP dengan Membuka Aplikasi FB dan Login

Hal pertama untuk cara menciptakan halaman di Facebook melalui HP, anda harus login terlebih dulu ke dalam akun Facebook yang anda punya.


2. Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP dengan Mengetuk Pilihan Halaman

Selanjutnya cara membuat halaman di Facebook melalui HP, apa bila anda berhasil login atau masuk ke dalam akun Facebook anda punya.

Anda tinggal pilih opsi ikon garis tiga yang terdapat di bagian atas kanan, bila telah tamat lalu anda pilih pilihan halaman.


3. Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP dengan Ketuk Buat Halaman

Jika anda telah final, maka cara membuat halaman di Facebook lewat HP ini selanjutnya yaitu anda tinggal mengetuk atau menentukan opsi buat halaman.

Baca Juga : Cara Monetisasi Fanspage Facebook

4. Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP dengan Ketuk Opsi Mulai

Apa bila telah simpulan, maka cara menciptakan halaman di Facebook lewat HP selanjutnya anda tinggal mengarahkan ke dalam penampilan berikutnya lalu klik pilihan Mulai.


5. Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP dengan Memberi Nama Halaman Miliknya

Selanjutnya cara membuat halaman di Facebook melalui HP, disana anda akan diarahkan untuk mampu membuat nama halaman Facebook miliknya.

Silahkan anda buat nama diubahsuaikan dengan keinginannnya, kami sarankan buatlah nama yang cukup unik sampai orang dengan gampang mengetahui halaman Facebook miliknya.


6. Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP dengan Buat Kategori

Cara membuat halaman di Facebook melalui HP berikutnya, dalam hal ini anda akan diminta untuk bisa menentukan penjabaran fanspage miliknya.

Maka anda pilih kategori yang mesti diadaptasi, contohnya saja anda buat fanspage untuk berjualan anda tinggal pilih toko atau produk dari layanan.

Apa jikalau fanspage anda cuma untuk membagikan video atau bersenang-senang saja, anda tinggal pilih pilihan klasifikasi blog pribadi bahkan anda mampu memilih klasifikasi diadaptasi dengan keinginannya.


7. Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP dengan Memasukkan Situs Web

Cara membuat halaman di Facebook melalui HP berikutnya, dimana anda akan diminta memasukan situs web jika anda memilikinya jika anda tidak mempunyainya silahkan anda abaikan dan tinggalkan.


8. Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP dengan Memasukkan Foto Profil dan Sampul Fanspage

Cara menciptakan halaman di Facebook lewat HP, dalam hal ini anda akan di minta menambahkan foto profil dan juga sampul fanspage maka anda pilih foto yang sesuaikan dengan halaman FB-nya.


9. Cara Membuat Halaman di Facebook Lewat HP dengan Mengunjungi Halaman

Cara membuat halaman di Facebook melalui HP, anda mampu menentukan pilihan kunjungi halaman maka halaman Facebook miliknya telah siap untuk digunakan.

Apa bila nada telah tamat membuat fanspage ini anda tingga mengawali mengupload video, foto atau link dengan cara ketuk opsi buat postingan.

Dihalaman Facebook ada beberapa menu yang terdapat dibawah nama halaman berupa artikel, beranda, foto, video, komunitas, layanan dan toko.

Berikut fungsi sajian itu:
  • Beranda, hanya untuk menyaksikan halaman home atau halaman utama miliknya.
  • Postingan dimana berfungsi untuk menyaksikan apa saja yang telah anda posting pada halaman tersebut.
  • Foto, Dimana untuk mampu menyaksikan daftar-daftar foto yang anda upload.
  • Video untuk bisa mihat daftar video yang sudah di upload.
  • Komunitas, untuk bisa melihat jumlah followers dan juga like fanspage Facebook miliknya.
  • Layanan untuk mampu memposting layanan yang diberikan.
  • Toko untuk bisa mengunggah barang barang jualan.
Bukan itu saja, anda juga dapat mengubah template halaman miliknya agar bisa lebih pas dengan tujuan yang anda buat halaman tersebut adalah selaku berikut.
  • Silahkan anda pilih opsi selaku pengunjung.
  • Kemudian pilih edit halaman pasalnya anda bisa mengedit rincian halaman miliknya berupa gosip, jam buka dan lain sebagainya.
  • Lalu anda pilih edit template.
  • Tahap ini anda tinggal pilih jenis template yang harus disesuaikan berbentukhalaman khusus video, politikus, nirbala, bisnis dan lainnya.

Baca Juga : Cara Ganti Nama Halaman Facebook

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara yang berikan bisa anda pakai didalam menciptakan halaman di Facebook melalui HP.

Jika anda membuat halaman di Facebook, ada banyak sekali manfaatnya sebab mampu meraih banya orang bahkan anda juga bisa menemukan uang dengan syarat anda harus unggah video.

Harus original, mungkin anda pernah melihat halaman fanspage sama mirip film hal itu bukan sekedar upload saja melainkan untuk menerima pemasukan live streaming juga.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini wacana cara menciptakan halaman di Facebook lewat HP. Sekian dan selamat menjajal .