Blogger Jateng

Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan 2022

Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan 2022Cara Membuat GB WhatsApp Menjadi Transparan - Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara membuat tema transparan di GB Whatsapp, di artikel ini kami sudah memperlihatkan caranya buat anda.
Tidak bisa di hindari bahwa ada banyak pengguna ponsel pintar yang menentukan menggunakan WhatsApp selaku aplikasi instan yang pertama. Termasuk anda bukan?
Sampai artikel ini nanti diterbitkan, aplikasi whatsaap sudah di download lebih dari satu miliyar pengguna, dikalangan para pengguna android.

Baca juga : Cara Memperbarui GBWhatsApp
Aplikasi ini memang sangan mudah dipakai, alasannya tidak memiliki banyak sajian yang hendak membingungkan para pennggunannya, terumata bagi pemula.

Namun, sebagian orang pasti merasa bosan dengan beberapa hal yang ada dalam WhatsApp GB ini, salah satunya ialah dengan tema yang itu-itu saja. Kok mampu?

Karena developer hanya menyediakan satu tema saja, adalah warna hijau.


Pembahasan Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan

Hal ini sangat berlawanan dari pada umumnya aplikasi olah pesan instan yang lain, misalnya seperti line yang mempunyai fitur mengganti tema.

Eits, tunggu, anda jangan panik dulu alasannya adalah kami sudah memiliki solusi buat anda yang ingin merubah performa WhatsApp menjadi transparan.

Penasaran ingin tahu cara membuat GB WhatsApp menjadi transparan? Yuk simak berita dibawah ini.


Cara Membuat GB WhatsApp Menjadi Transparan

Agar bisa mengganti GB WhatsApp menjadi transparan, maka anda diharuskan untuk mengunduh aplikasi tambahan, yakni aplikasi GB WhatsApp.

Namun, perlu anda pahami bahwa aplikasi tersebut tidak mampu didownload melalui aplikasi download yakni play store.

Melainkan anda mesti mendownload filenya melalui google, caranya sungguh mudah anda cuma perlu menulis "GB WhatsApp" pada kolom pencarian.

Baca juga : Cara Mengganti Tema Whatsapp Dengan GB Whatsapp

Berikut ini Cara Membuat GB WhatsApp Menjadi Transparan:

1. Langkah pertama, sebelum anda mulai menginstal GB WhatsApp, anda mesti melaksanakan backup semua chat history WhatsApp.Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan 2022

2. Jika semua chat WhatsApp telah sukses anda backup, maka unistall aplikasi WhatsApp yang ada di Smartphone anda.

3. Kemudian Install File GB WhatsApp yang telah anda download tadi.
Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan 2022
Install GB WhatsApp

Baca juga : Cara Membuat Status WhatsApp Selalu Online Dengan GBWhatsapp

4. Setelah penginstalan berhasil, buka dan login ulang memakai nomor telpon yang sudah anda pakai sebelumnya.Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan 2022

5. Selanjutnya buka aplikasi GB WhatsApp, dan pilih tombol titik tiga di pojok kanan penggalan atas, lalu pilih "GB Setting" dan klik "Download Themes".Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan Cara Membuat GB Whatsapp Menjadi Transparan 2022
Langkah cara menciptakan GB Whatsapp menjadi transparan yang terakhir yaitu memilih tema transparan.
Sekarang untuk mampu menciptakan GB WhatsApp menjadi Transparan, anda hanya perlu menentukan tema transparan yang ingin digunakan.

Terdapat aneka macam pilihan tema yang disediakan, dan semua itu mampu anda peroleh dengan gratis, jikalau anda sudah memperoleh tema yang tepat, maka klik tombol "Apply".

Selain menjadi transparan, anda juga mampu mengubahnya dengan warna yang ceria juga keren.

Baca juga : Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Aplikasi Apapun No Root

Akhir Kata

Nah, itulah langkah-langkah untuk menciptakan GB WhatsApp menjadi transparan pada smrtphone android. Bagimana sungguh mudah bukan?

Bagi anda yang belum mengetahui caranya, mampu mengikuti langkah yang sudah kami tuliskan buat anda coba.

Namun sebelum itu, anda harus mengganti whatsapp lazimyang anda gunakan dengan GB WhatsApp dengan mendownload file-nya lewat google.

Jika artikel ini memiliki kegunaan, anda bisa membagikannya kepada teman-sobat anda biar terus mendapatkan informasi dan tips terbaru mengenai teknologi dari Blog Ini.

Jangan lewatkan postingan kami yang lainnya wacana cara menciptakan whatsapp transparan tanpa aplikasi pelengkap, cara mengganti home screen whatsapp tanpa aplikasi aksesori, WA mod, download aplikasi home screen whatsapp dan WA transparan tanpa aplikasi.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menciptakan GB whatsapp menjadi transparan 2021. Sekian dan selamat menjajal .