Blogger Jateng

Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped 2022

 setidaknya terdapat dua metode yang bisa kamu lakukan yakni perangkat ponsel pintar Andro Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped 2022 Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped 2022 - Dalam mengakses Spotify Wrapped 2022, setidaknya terdapat dua metode yang mampu kau lakukan ialah perangkat ponsel berakal Android dan iOS yang sudah terpasang aplikasi Spotify.

Selain itu juga mampu memalui PC atau laptop kamu, gays. dan lebihnya fitur ini tidak hanya berlaku bagi pengguna Spotify Premium, melainkan mampu dijalankan untuk mereka yang tidak berlangganan.

sehabis itu,kamu mampu membagikan hasil Spotify Wrapped 2022 ke sosial media, mirip facebook Stories, twitter, dan instagramstories maupun instagram Stories.


Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped


1. Cara Share Spotify Wrapped di HP Android dan iOS

 setidaknya terdapat dua metode yang bisa kamu lakukan yakni perangkat ponsel pintar Andro Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped 2022
Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped di Android dan iOS
Kamu bisa ikuti cara-cara ini untuk menciptakan dan share Spotify Wrapped di Android dan iOS

Langkah 1- Kunjungi Website Spotify

datangi website https://www.spotify.com/id/wrapped/ lewat browser di ponsel berakal kau, dikala kamu login otomatis kau dialihkan ke aplikasi Spotify.tentukan kamu sudah meng-update Spotify yang modern yaa!

Ketika kamu telah berada di halaman utama situs, kliklah tombol "Masuk"yang terletak di bawah, selanjutnya otomatis kau akan diarahkan ke aplikasi Spotofy.


Langkah 2- Memilih opsi

kau tinggal mengetuk banner terletak di bagian atas yang berfungsi untuk mulai melihat Spotify yang disuguhkan dengan tampilan ala Instagram Stories.

sehabis itu, kamu akan melihat penampilan aplikasi Sportify yang bertampilan ala" instagram stories.


Langkah 3- Share

terdapat beberapa bab, kamu juga bisa membagikannya dengan cara mengetuk pada bagian Share dongeng yang kamu ingin kirim ke Instagram Stories, Facebook Stories, dan juga Twitter.


Langkah 4- Lihat hasil

lihat pada bab terakhir untuk hasil lengkap Spotify Wrapped 2022 lihat dan tinggal ketuk Bagikan untuk Pengalamanmu di Tahun 2022.


Langkah 5- Share

Kamu juga mampu bagikan di Facebook, instagram dan Twitter yang mana kau mampu mengedit lagi dengan caption maupun sticker, gayss

.

2. Cara Share Spotify Wrapped di PC dan Laptop

 setidaknya terdapat dua metode yang bisa kamu lakukan yakni perangkat ponsel pintar Andro Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped 2022
Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped di PC atau Laptop
Untuk konten yang lebih inovatif dan interaktif, kamu juga mampu mengakses Spotify Wrapped 2022 lewat browser PC atau laptop kau. Penasaran ya gayss? Berikut cara-cara selengkapnya!

Langkah 1- Kunjungi Situs Spotify

kunjungi situs web https://www.spotify.com/id/wrapped/ lewat browser yang ada di PC atau laptop mu. Kliklah Masuk untuk kamu mulai login dengan akun Spotify kamu.


Langkah 2- Login

 Loginlah menggunakan email maupun facebook ke akun Spotify yang dipakai, gayss.


Langkah 3- Story Spotify

Kamu bakal bisa menikmati berbagai story Spotify Wrapped 2022 yang Mirip mirip model mobile-nya, Namun, dengan performa yang interaktif dan dinamis.


Langkah 4-  Beralih ke Twitter

Kamu mampu membuat tweet untuk artis terbaik yang sering kau dengarkan Pada story ke-5. Ketuklah tombol Ucapkan Terima Kasih untuk beralih ke Twitter kamu.


Langkah 5- Opsi Dapatkan Playlist

Selanjutnya, kau juga mampu menerima playlist lagu yang paling terkenal di 2022 otomatis dari Spotify pada story ke-9. Caranya klik opsi Dapatkan Playlist Lagu Favoritmu.

Langkah 6- Berbagi atau Share

Terdapat juga artis dekade yang sering kamu dengarkan pula. kelebihannya Di sini kau bisa menyebarkan lewat artikel, Twitter, Facebook, Instagram Feed dan Stories loh, gayss.


Langkah 7- Rangkuman Spotify Wrapped 2022

Terakhirnya kamu pasti akan diberikan rangkuman Spotify Wrapped 2022 secara lengkap. Kamu kamu mampu langsung membagikan via Twitter dan Facebook. namun untuk Instagram, kamu harus mengunduh format Feed (1:1) atau Stories (potrait) dan pindahkan file lebih dulu ke ponselmu, gayss.


Akhir Kata

Begitulah cara menciptakan dan share Spotify Wrapped 2022. Mudah kan?

Selamat menjajal dan semoga berhasil gayss!