Blogger Jateng

Cara Membuat Blog di HP 2022

 Apakah anda sudah mengetahui apa itu Blog Cara Membuat Blog di HP 2022Cara Membuat Blog di HP - Apakah anda telah mengenali apa itu Blog? Blog ialah salah satu fasilitas yang mampu anda gunakan untuk saling membuatkan infromasi dan pengalaman.
Selain itu blog juga ialah suatu hiburan bagi anda yang memiliki hoby menulis dan bermacam-macam hoby memiliki kegunaan untuk semua orang.

Baik itu menceritakan dongeng hidup yang dialami atau kemampuan yang anda ingin bagikan terhadap orang-orang.
Baca juga : Cara Membuat Blog di Blogger
Beragam kesanggupan mirip tekhnologi, elektronika, komputer, otomotif, dan banyak keterampilan lainnya yang mampu anda bagi dengan menulis-nya lewat blogger.

Kenapa mesti melalui blogger? mungkin jikalau dilihat dari segi lain, blogger ialah pekerjaan yang menghabiskan waktu saja.

Namun bagi saya dan sebagian orang yang lain, dengan blogger kita bisa mempunyai pengalaman menjadi penulis yang bermutu.

Jika anda ingin menjadi penulis yang jago dan memiliki hasil yang berkualitas, maka silahkan untuk menciptakan blog eksklusif untuk mulai menulis.


Pembahasan Cara Membuat Blog di HP

Selain untuk bertukar pengalaman, ada banyak orang yang juga memanfaatkan blog selaku ladang penghasilan embel-embel.

Misalnya selaku akomodasi untuk berdagang online, menciptakan toko online, menayangkan iklan produk, dan banyak aktivitas lagi.

Bahkan jika blogger anda sudah mempunyai banyak pengunjung, maka anda akan menadapat penghasil dari jaringan.

Agar tidaak terlalu melebar, yuk pribadi saja simak ulasan dibawah ini perihal cara membuat blog lewat Smartphone.
Baca juga : Cara Agar Blog Muncul di Halaman Satu Google
Sebelum masuk dalam pembahasan inti, ada beberapa hal yang mesti anda kerjakan terlebih dahulu, yakni dengan memilih platform yang tepat dengan opsi anda.

Oleh sebab itu berikut ini beberapa platform yang mampu anda gunakan baik itu dengan Blogger, Tumblr, Wordpress, Webs, Jimdo, dan Squidoo.

Menurut aku, platform yang paling sesuai buat anda gunakan adalah menggunakan platform blogger yang telah disediakan oleh google sendiri.

Caranya sungguh mudah, terlebih ketika ini kemajuan tekhnologi sudah kian canggih, pribadi aja berikut ini cara menciptakan blog di HP yang mampu anda simak.


Cara Membuat Blog di Hp


1. Cara Membuat Blog di Hp Android

 Apakah anda sudah mengetahui apa itu Blog Cara Membuat Blog di HP 2022
Cara Membuat Blog di Hp Android
Adapun tindakan yang bisa anda ikuti sebagian tutorial cara menciptakan blog di Hp yaitu selaku berikut:
  • Langkah pertama yang bisa anda kerjakan ialah membuka situs Blogger, klik disini setelah itu klik "BUAT BLOG atau CREAT YOUR BLOG" untuk mulai menciptakan blog baru.
 Apakah anda sudah mengetahui apa itu Blog Cara Membuat Blog di HP 2022
  • Selanjutnya yakni, masukkan Email memakai Gmail anda, kemudian masukkan email dan klik "Berikutnya".
  • Lalu, masukkan password sesuai dengan kata sandi yang anda gunakan, dan klik "Berikutnya".
 Apakah anda sudah mengetahui apa itu Blog Cara Membuat Blog di HP 2022
  • Kemudian silahkan meng-klik profil yang ingin disetting sesuai dengan harapan anda, disamping itu juga bisa menggunakan profil Google+ dan Blogger sudah mampu dipakai.
  • Setelah itu klik bagian yang anda diubah sesuai dengan cita-cita anda, dan perubahan akan ditampilkan diseluruh layanan Google, misalnya mirip akun Youtube, Gmail, dan Drive.
  • Jika langkah-langkah telah simpulan sekarang anda mampu membuat blogger sesuai selera, misalnya profil, silahkan untuk masukkan foto semoga semua pribadi final dengan gampang, tanpa melakukan pengeditan lagi dan klik "Simpan".
 Apakah anda sudah mengetahui apa itu Blog Cara Membuat Blog di HP 2022
  • Pada tahap ini maka anda akan melihat isu wacana profil yang anda buat tadi mirip nama dan foto, itu artinya profil anda sudah dibentuk dengan benar, lalu klik "Lanjutkan ke Blogger".
  • Jika semua langkah telah simpulan, maka sekarang anda telah mampu membuat blog gres dengan menekan tombol "Buat Blog Baru".

Baca juga : Cara Membuat Website Gratis Sendiri
Setelah mengikuti cara membuat blog di Hp tersebut nantinya akan timbul gambar selaku berikut, namun masih ada beberapa langkah yang mesti anda ikuti antara lain sebagai berikut: Apakah anda sudah mengetahui apa itu Blog Cara Membuat Blog di HP 2022
  1. Isi judul Blog sesuai dengan kompetensi anda, teladan: Blog Ini (blog).
  2. Selanjutnya isilah dengan subdomain anda contoh: Blog Ini, dan nanti secara otomatis akan terisi sendiri, sehabis itu jangan lupa untuk mencentang URL yang anda masukkan.
  3. Tema yang diketahui ialah Template, silahkan pilih template seperti Cantempo, Soho, Empiro, Sederhana, Terkemuka, dan penampilan yang Dinamis.

Jika semua cara membuat blog di Hp telah akhir, silahkan pilih "Buat Blog".

Nah sekarang blog anda telah final dibuat.


Akhir Kata

Itulah gosip tentang cara menciptakan blog menggunakan ponsel berakal gampang, yang mampu kami bagikan untuk anda.

Bagi anda yang masih pemula, silahkan untuk membaca pembahasan diatas untuk mengenali cara membuat serta mengikuti langkah-langkah yang kami sediakan.

Dengan langkah yang telah kami uraikan diatas, sekarang anda mampu membuat bloger dan berguru menjadi penulis yang memiliki hasil tulisan berkualitas.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada postingan kali ini tentang cara membuat Blog di Hp 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .