Blogger Jateng

Cara Membuat Akun Shopee Untuk Jualan 2022

 Berbisnis atau berjualan secara online adalah salah satu cara untuk memperoleh penghasila Cara Membuat Akun Shopee Untuk Jualan 2022Cara Membuat Akun Shopee Untuk Jualan - Berbisnis atau berdagang secara online yaitu salah satu cara untuk menemukan penghasilan yang tinggi.
Karena berjualan secara online kini ini kian banyak disenangi oleh banyak pembisnis alasannya lebih efisen dan simpel.

Marketplace dan media sosial aalah 2 platform yang bisa dimanfaatkan dan digunakan daerah untuk buka usaha secara online.

Untuk marketplace itu sendiri, ada salah satu platform dikala ini yang mampu dimanfaatkan atau digunakan untuk melakukan bisnis online yaitu Shopee.

Berdasarkan laporan atau berita Price, pada Q3 tahun 2020, Shopee sudah menduduki peringkat yang pertama selaku salah satu marketplace dengan total pengguna yang paling banyak yaitu 96,5 juta.

Melihat laporan Price tersebut, tentunya kesempatan itu akan mencoba mendapatkan berbagai pelanggan di platform shopee, tentu saja laba akan sangat besar.

Nah, untuk memulai buka perjuangan di Shopee anda mesti mempunyai atau membuat akun toko Shopee jadi Anda harus melakukan cara buka toko di shopee lewat hp/cara membuat toko di shopee lewat hp.
Untuk cara menciptakan akun Shopee untuk jualan bisa mengikuti langkah di bawah ini.


Cara Membuat Akun Shopee Untuk Jualan


Cara Membuat Akun Shopee Untuk Jualan Atau Berbisnis

 Berbisnis atau berjualan secara online adalah salah satu cara untuk memperoleh penghasila Cara Membuat Akun Shopee Untuk Jualan 2022
Cara Membuat Akun Shopee Untuk Jualan Atau Berbisnis
Berikut cara menciptakan akun Shopee untuk jualan atau membuka usaha :
Baca juga : Cara Hack Saldo Shopeepay

1. Buat Akun

Sebelum anda melakukan cara menciptakan akun Shopee untuk dagangdan menciptakan toko online di shopee, tentukan apalagi dahulu suah memiliki akun di Shopee, jadi Anda mesti menciptakan akun terlebih dulu.

Berikut cara daftar shopee selaku pedagang : kunjungi link berikut ini https://shopee.co.id/, atau mampu juga mendownload aplikasi Shopee di Google Play Store atau Apple Store.

Lalu, anda klik Daftar dan silahkan untu memasukkan nomor HP yang aktif, setelah itu kerjakan verifikasi menggunakan nomor HP yang telah terdaftar dan alamat E-mail.

Pastikan apalagi dulu alamat E-mail dan nomor HP yanh digunakan belum pernah sama sekai digunakan untuk mendaftar akun Shopee.


2. Lengkapi Profil

Setelah memiliki akun Shopee, cara membuat akun Shopee untuk jualan selanjutnya ialah lengkapi profil, silahkan anda klik hidangan jual yang ada pojok kiri atas, ini khusus performa di hidangan situs web.

Akan namun, jika anda menggunakan Smartphone, maka silahkan untuk klik sajian Saya yang ada di segi kanan bawah.

Baca juga : Cara Belanja di Shopee Untuk Pemula
Lalu anda klik Mulai Jual yang ada sisi kiri atas., langkah yang selanjutnya ialah melengkapi semua profil toko online Shopee melalui Seller Centre.

Caranya : pertama, silahkan pilih hidangan Setting atau Pengaturan Toko, lalu isi profil toko online dengan lengkap.

Mulai dari deskripsi, nama toko online, cantumkan logo kalau perlu, isi banner toko, jika semua data telah terisi dengan lengkap, kemudian klik Simpan.


3. Mengatur Alamat Toko Online dan Jasa Pengiriman

Setelah itu cara membuat akun Shopee untuk jualan ketiga adalah mengatur alamat toko online dan jasa pengiriman dengan cara pilih hidangan Alamat Saya, kemudian anda masukkan alamat toko shopee yang lengkap.

Jika anda mempunyai lebih dari satu alamat toko, mampu menambahkan alamat yang baru dengan cara mengklik Tambah yang ada pojok kanan atas, kemudian anda klik Simpan.

Berikutnya, silahkan pilih jasa kirim yang telah tersedia di kota atau lokasi anda.

Jika tidak mengecewakan banyak layanan jasa pengantaran yang di pilih, maka makin meringankan atau membuat lebih mudah para konsumen untuk berbelanja toko anda.

Lalu anda klik Jasa Kirim, lalu centang Ekspedisi yang di pilih, setelah itu klik Simpan.


4. Memasukkan Nomor Rekening Bank

Setelah anda melengkapi semua data diri toko sampai sudah memilih jasa kirim, cara menciptakan akun Shopee untuk jualan yang tidak kalah pentingnya lagi adalah harus mencantumkan/ memasukkan nomor rekening Bank.
Baca juga : Cara Mengaktifkan ShopeePay Later
Nomor rekening Bank ini ini di gunakan selaku cara untuk pencairan uang penjualan dari toko Shopee anda.

Untuk caranya : silahkan klik menu Kartu atau Rekening Bank, sehabis itu masukkan password atau kata sandi Shopee, kemudian anda klik Tambahkan Nomor Rekening Bank, dan klik Lanjut.


5. Mulai Berjualan

Jika sudah final melengkapi semua data-data yang diminta dan dibutuhkan dari cara menciptakan akun Shopee untuk dagangdiatas, saatnya anda mulai berdagang di Shopee.

Untuk cara berdagang online di Shopee : anda klik sajian Tambah Produk Yang Baru, kemudian isi semua data produk mulai dari harga sampai nama, sesudah itu klik Simpan.

Sekarang produk yang anda jual telah terunggah di toko Shopee dan siap untuk berjualan.


Akhir Kata

Demikianlan ulasan di atas tentang cara membuat akun Shopee untuk dagangyang sudah kami jabarkan.

Caranya cukup mudah bukan ? Silahkan anda mampu menjajal langsung cara dagangdi shopee untuk pemula diatas dan akan mendapatkan laba yang berlipat-lipat.

Sebelum mencobanya, anda harus mempersiapkan barang atau produk yang mau di jual nanti dengan kualitas yang manis.
Tutorial di atas termasuk cara dagangdi shopee terlengkap yang kami berikan.
Jangan lewatkan artikel kami berikutnya perihal cara berjualan di shopee tanpa modal, cara jualan di shopee tanpa stok barang dan cara memasarkan barang di shopee agar laris.

Itulah bahasan kami pada postingan kali ini tentang cara menciptakan akun Shopee untuk jualan 2022. Semoga berfaedah dan selamat mencoba.