Blogger Jateng

Cara Membobol WiFi Tetangga 2022

 Dizaman modern ini akses WiFi mudah sekali ditemukan dimana Cara Membobol WiFi Tetangga 2022Cara Membobol WiFi Tetangga - Dizaman terbaru ini jalan masuk WiFi mudah sekali ditemukan dimana-mana biak itu dirumah, kantor, warung makan, cafe, kedai kuliner dan lain sebagainya.

Namun tidak semua gratis lho, termasuk di cafe ataupun kedai makanan jikalau anda ingin menggunakannya maka anda harus berbelanja salah satu produk mereka gres menerima WiFi gratis.

Sama seperti WiFi yang ada di rumah maupun dikantor, tentu saja anda tidak akan diberikan begitu mudahnya password WiFi apa lagi jikalau anda memintanya pun adakala tidak yummy hati.

Itu sebabnya, kami akan memperlihatkan cara membobol WiFi dengan sangat mudah bukan bermaksud mengajarkan untuk melakukan pembobolan WiFi orang lain tergolong tetanggannya.

Baca juga : Cara Bobol WiFi Pakai Termux
Pasalnya dalam hal ini, bertujuan yang tadinya anda lupa akan password WiFi kini anda bisa tahu password WiFi berkat adanya cara ini.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa gosip seputar cara membobol WiFi tetangga pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Membobol WiFi Tetangga


1. Cara Membobol WiFi Tetangga Melalui WiFi Warden

 Dizaman modern ini akses WiFi mudah sekali ditemukan dimana Cara Membobol WiFi Tetangga 2022
Cara Membobol WiFi Tetangga Melalui WiFi Warden
Pasalnya anda bisa menggunakan aplikasi yang bisa membobol WiFi orang lain, tanpa mesti ketahuan sik pemilik WiFi tersebut dengan memakai aplikasi WiFi Warden.

Baca juga : Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi Indihome
Berikut cara membobol WiFi tetangga melalui WiFi Warden:
  • Terlebih dulu, anda unduh dan install aplikasi WiFi Warden atau silahkan anda datangi melalui link berikut Aplikasi WiFi Warden.
  • Lalu anda buka aplikasi WiFi Warden, sehabis itu anda pilih hidangan Signals maka akan secepatnya timbul pilihan ID WiFi.
  • Setelah itu, anda pilih salah satu alamat WiFi lalu anda pilih connect via WPS.
  • Maka anda teruskan dengan pilih Calculate PIN dan tinggal klik Try All PIN.

Jika anda sedang mujur, maka akan langsung terkoneksi ke dalam jaringan Wifi yang anda tuju akan tetapi kalau tidak bisa dicoba sama sekali silahkan anda gunakan cara lain.

2. Cara Membobol WiFi Tetangga Melalui WiFi Map

 Dizaman modern ini akses WiFi mudah sekali ditemukan dimana Cara Membobol WiFi Tetangga 2022
Cara Membobol WiFi Tetangga Melalui WiFi Map
Berikut cara membobol WiFi tetangga lewat WiFi Map:
  • Terlebih dulu, anda unduh dan install aplikasi WiFi Map di Google PlayStore atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi WiFi Map.
  • Lalu anda buka aplikasi WiFi Map, setelah itu klik "Accept > Next > Next > Enable Location".
  • Pada layar tersebut akan timbul jaringan WiFi yang tersedia disana, berikutnya anda pilih salah satu yang hendak anda bobol WiFi-nya.
  • Tinggal klik "Unlock Password" maka akan segera muncul password WiFi-nya, lalu anda copy password WiFi dan paste pada settingan WiFi.
  • Selesai dech.

Baca juga : Cara Masuk WiFi Tanpa Password
Namun perlu kami ingatkan, bahwasannya aplikasi ini berjenis forum pasalnya password yang di hasilkan dari pengguna yang lain yang pernah mendatangi daerah itu.


3. Cara Membobol WiFi Tetangga dengan Konfigurasi IP Address

 Dizaman modern ini akses WiFi mudah sekali ditemukan dimana Cara Membobol WiFi Tetangga 2022
Cara Membobol WiFi Tetangga dengan Konfigurasi IP Address
Pasalnya cara membobol WiFi tetangga dengan memakai Konfigurasi IP Address, cara yang sangat gampang dan tentu saja saja anti gagal.

Dalam hal ini, anda mampu memakai router modem contohnya saja Indihome dan jaringan @wifi.id apalagi dahulu anda mesti aktifkan WiFi ID pada HP ataupun laptop.

Jika WiFi telah aktif, maka anda mampu melihat hotspot apa saja yang aktif disekitarnya dan yang paling kerap ditemukan adalah @wifi,id.

Apa lagi @wifi.id paling kerap dibobol oleh para hacker, jika anda menentukan menggunakan WiFi ID maka and harus melaksanakan connect ke alamatnya lebih dahulu.

Jika anda telah melakukan koneksi, umumnya akan muncul pop-up yang dimana akan meminta anda memasukkan username dan juga password secara serentak.

Hal inilah akan muncul mode Modify Network Configuration, dari situlah anda mengawali mengotak-atik alamat IP @wifi.id pada halaman tersebut.

Maka anda mesti mengganti IP Address yang lazimnya bertuliskan 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2, setelah itu masuk ke browser yang bertuliskan http//: 192.168.1.254.

Baca juga : Cara Hack Router TP-LINK WR840N
Pada kolom Address pada potongan atas, kalau datang-tiba keluar dihalaman login maka anda tidak perlu cemas itulah yang kita tunggu-tunggu.

Sebab anda tinggal memasukkan username dan juga password dengan cara menentukan kata ADMIN atau USER, perlu kami ingatkan username dan password haruslah sama.

Apa kalau anda menentukan ADMIN maka password juga harus ADMIN, begitupun sebaliknya kalau anda memilih USER maka akan sama juga dengan passwordnya USER.

Lalu anda masuk ke belahan Pengaturan, setelah itu carilah Wifi untuk bisa menyaksikan username dan juga password maka anda akan menemukan username dan password yang bekerjsama anda pakai.

Supaya bisa masuk ke @wifi.id. pada dikala terkoneksi dengan gadget anda berikutnya anda tinggal memakai password itu untuk masuk ke jaringan WiFi.


4. Cara Membobol WiFi Tetangga dengan CMD

 Dizaman modern ini akses WiFi mudah sekali ditemukan dimana Cara Membobol WiFi Tetangga 2022
Cara Membobol WiFi Tetangga dengan CMD
Cara membobol WiFi tetangga berikutnya anda bisa menggunakan CMD, sebaiknya anda gunakan laptop atau PC lebih mudah ketimbang HP.

Pastikan anda aktifkan mode Wifi untuk bisa mencari hotspot disekitar anda, lalu anda lakukan halaman CMD (Command Prompt) tinggal tekan tombol Windows + R lalu masukkan kata CMD.

Bahkan anda mampu memasukkan huruf besar ataupun aksara kecil, sehabis itu tekan OK disana akan muncul halaman CMD berlatarkan warna hitam yang khas.

Baca juga : Cara Membobol Wifi Dengan WPS WPA Tester Tanpa Root
Setelah itu, anda masukkan perintah dengan cara ketik "netsh wlan show profiles" lalu tekan Enter maka akan muncul jaringan WiFi yang pernah terkoneksi di laptop anda.

Kemudian anda bisa kembali masukkan ke perintah Netsh Wlan Show Profile Name (nama jaringan) Key=clear dari situlah akan timbul data-data jaringan itu beserta passwordnya.

Maka anda akan menemukannya didalam "Key Content", bila telah menyimpannya sesudah itu anda tinggal mencari koneksi dengan nama yang sama kemudian masukkan password barusan anda pahami.


5. Cara Membobol WiFi Tetangga dengan Akses Menu Network and Internet

 Dizaman modern ini akses WiFi mudah sekali ditemukan dimana Cara Membobol WiFi Tetangga 2022
Cara Membobol WiFi Tetangga dengan Akses Menu Network and Internet
Cara membobol WiFi tetangga yang terakhir, dalam hal ini jikalau anda menggunakan laptop ataupun desktop maka anda bisa masuk ke dalam hidangan Network and Internet.

Untuk cara menerima menu Control Panel, anda tinggal Start Menu atau dengan cara klik kalau disana ada Wireless Connection berupa sinyal.

Umumnya berada pada pojok kanan bawah layar berstatuskan baterai, biar bisa masuk ke sajian Open Ntwork and Sharing Center ini.

Anda buka lewat Control Panel, maka anda cari hidangan "Network and Internet lalu anda masuk ke dalam sajian Network and Sharing Center.

Disana anda akan tahu jaringan apa saja yang telah terkoneksi di laptopnya, di jendela gres anda dapat melihat Manage Wireless Network untuk tahu password dari WiFi yang tersambung ke laptop-nya.

Baca juga : 3 Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Jika anda ingin tahu, tinggal klik ke nama jaringan yang ingin dilihat passwordnya sesudah itu akan segera muncul tab gres yang isinya status dari koneksi WiFi.

Lalu anda klik Tab Wireless Properties lalu anda pilih tab Security pada sebelah kanan disana akan timbul rincian dari WiFi berbentuksecurity tipe, encryption type dan network security key.

Pasalnya di network security key masih seperti titik yang tidak terbaca, kalau ingin menunjukkan aksara aslinya tinggal centang Show Characters maka tampilah password Wifi yang anda pakai.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini memudahkan anda dalam melaksanakan pembobolan WiFi tetangga anda.

Kami telah mempersiapkan lima cara buat anda gunakan, bahkan anda juga bisa tanpa memakai aplikasi tambah dan tentunya sangatlah gampang lho.

Namun kami ingatkan lagi, gunakan cara ini dengan bijak jangan hingga merugikan orang lain dan jadikan selaku pembelajaran saja.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini ihwal cara membobol WiFi tetangga. Sekian dan agar berguna.