Blogger Jateng

Cara Membeli Film di Youtube 2022

 Pihak Google baru saja sudah memperbarui untuk bagian belakangnya Cara Membeli Film di Youtube 2022Cara Membeli Film di Youtube - Pihak Google gres saja telah memperbarui untuk bagian belakangnya, buat bisa mengintegrasikan pembelian suatu film dan juga TV Google Play miliki anda ke aplikasi Youtube.
Dan juga telah menyebabkan layanan Youtube ini sejalan dengan semua fitur-fitutr desktop.

Anda kini dapat memperoleh semua pembelian film dan TV Anda di bawah potongan Pembelian baru di hidangan Youtube, tepat di bawah opsi Tonton Nanti.

YouTube yakni platfrom yang palimg populer, dengan mempunyai aneka macam macam konten video secara gratis yang diupload oleh setiap penggunanya.

Baca juga : Cara Membuat Akun Youtube di HP
Akan tetapi, selain seluruh video yang secara gratis ini, pihak YouTube juga telah menunjukkan suatu layanan pembelian film atau penyewaan film.

Yang dimana telah menghimpun sebagaian besar film yang modern dan juga film yang klasik, dimana mengakibatkan platfrom YouTube ini pilihan untuk mencari video yang bisa diakses.

Apakah sebelumnya anda telah pernah menonton suatu film di platfrom YouTube ini? Jika memang tidak, maka anda mesti secepatnya menjajal untuk menontonnya.

Pengalaman sehabis menonton film di platfrom YouTube ini sangat begitu mahir sekali, alasannya adalah mempunyai kualitas gambarnya yang sungguh cerah dan juga jernih.

Anda juga bisa menonton film secara gratis itu di dalam platfrom YouTube, akan namun bagaimana jika film tersebut yang Anda suka berbayar atau tidak gratis?

Baca juga : Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi
Tidak usah khwattir anda mampu membelinya, bila anda tidak tahu bagaiman cara untuk berbelanja film di platfrom Youtube ini.

Maka mampu mengikutii semua tindakan cara membeli film di Youtube yang ada di bawah ini buat berbelanja film yang diperlukan.


Cara Membeli Film di Youtube


Cara Membeli Film di Youtube Mudah

 Pihak Google baru saja sudah memperbarui untuk bagian belakangnya Cara Membeli Film di Youtube 2022
Cara Membeli Film di Youtube Mudah
Untuk mampu membeli sebuah film di Youtube ini, sialhkan untuk login atau masuk ke dalam akun Google milik anda lewat aplikasi YouTube.
Baca juga : Cara Hack Youtube Subscribers Tanpa Aplikasi & Dengan Aplikasi
Dan langung anda ikuti semua langkah-langkah cara berbelanja film di Youtube berikut ini buat melakukan pembelian dengan gampang:
  • Silahkan buka halaman menu Film & Acara atau bisa juga telusuri di platfrom YouTube buat mencari film yang mau anda beli.
  • Kemudian klik tombol yang telah memberikan harga buat pembelian atau rental film di Youtube.
  • Harga yang sudah tersedia itu mampu saja berlawanan-beda dan itu semua tergantung resolusinya.
  • Jika memang anda mempunyai suatu kupon buat mampu anda tukarkan, silahkan untuk klik opsi Masukkan aba-aba promosi' buat bisa memperlihatkan suatu kolom isyarat penawaran spesial.
  • Lalu anda masukkan aba-aba dan pribadi klik gambar tanda panah, setelah itu klik tombol untuk pembelian yang sudah sesuai buat melanjutkan.
  • Setelah itu anda pilih tata cara atau jenis pembayaran yang mau dipakai atau bisa juga tambahkan metode pembayaran yang baru, kemduian klik Beli buat menuntaskan proses transaksi.
  • Jika telah menyelesaikan semua proses pembelian film, maka nanti anda akan ada menerima suatu konfirmasi pembelian dan bisa mengklik film yang diinginkan buat mulai menonton.
  • Selesai.

Baca juga : Cara Membuat Akun YouTube
Anda mampu menerima seluruh film Youtube yang sudah dibeli pada tab Koleksi dan juga mampu membuka potongan Pembelian.


Akhir Kata

Buat rental film Youtube, film akan tetap tersedia selama durasi dari abad rental tersebut, sesudah anda mulai menonton filmnya untuk yang pertama kalinya.

Film yang sudah dibeli bisa ditonton sesering mungkin yang diharapkan, mampu menyaksikan Aturan Penggunaan dari pihak Youtube buat mengetahui info yang lebih lanjut.

Buat beberapa video, harga yang sudah tersedia bisaberbeda-beda itu semua tergantung dari resolusinya.

Pemutaran buat judul UHD dan juga HD cuma akan tersedia pada perangkat dan juga pada kecepatan jaringan internet tertentu yang sudah disokong saja.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel yang kali ini wacana cara membeli film di Youtube. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .