Blogger Jateng

Cara Melihat Tayangan di IG 2022

 Apa lagi saat ini ada banyak yang bermunculan selebgram Cara Melihat Tayangan di IG 2022Cara Melihat Tayangan di IG - Apa lagi dikala ini ada banyak yang bermunculan selebgram, bahkan sampai sukses membintangi sebuah produk entah itu produk keayuan atau yang lainnya.

Hal seperti itu tidak lupa tanpa ada santunan dari Instagram sendiri, pasalnya Instagram selaku salah satu fasilitas untuk memperkenalkan diri mereka.

Baik itu lewat foto ataupun video, pastinya dengan hasil yang menawan dan lezat dilihat oleh para penggunanya itu sebabnya ada banyak orang yang ingin menjadi selebgram.

Mungkin anda juga akan lebih tekun dalam membuat konten dan mengirimkannya ke Instagram, apa lagi anda ingin tau siapa pun sih yang menyaksikan video kita buat di Instagram.

Baca juga : Schedule Post Instagram
Itu adalah salah satu alasan ingin menyaksikan tayangan di Instagram, saking penasarannya siapa pun yang menyaksikan tayangan di akun IG anda sendiri.


Pembahasan Cara Melihat Tayangan di IG

Mempunyai suatu video Instagram, tentu saja akan memerlukan berbagai waktu didalam pembuatannya sehingga akan tampaklebih menarik di saat akan di tonton.

Apa lagi akan di lihat oleh pengguna lain yang ada di Instagram, pastinya merasa terhibur dan senang menyaksikan tonton yang kita di buat itu yaitu salah satu cara mengoptimalkan followers.

Hal itulah yang nantinya menciptakan anda bergairah, dalam bikin sebuah video selanjutnya di tambah merekan akan langsung merepost Instagram video yang anda miliki.

Baca juga : Cara Membuat Highlight IG Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi
Maka anda akan kian terkenal dan harapan anda menjadi selebgram terwujud, namun di balik kepopuleran yang kita miliki mungkin anda penasaran siapa pun yang menyaksikan tayangannya?.

Untuk mengobati rasa penasarannya, di postingan kali ini kami akan membagikan gosip seputar cara melihat tayangan di IG tentunya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Melihat Tayangan di IG


1. Cara Melihat Tayangan di IG dengan Who Viewed My Video Instagram

 Apa lagi saat ini ada banyak yang bermunculan selebgram Cara Melihat Tayangan di IG 2022
Cara Melihat Tayangan di IG dengan Who Viewed My Video Instagram
Jika anda sudah ingin tau, siapa pun yang melihat tayangannya? Maka dari itu, anda mampu memanfaatkan Google Play Store ini dengan memakai Who Viewed My Video Instagram.

Baca juga : Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi dan Online
Berikut cara menyaksikan tayangan di IG dengan Who Viewed My Video Instagram:
  • Terlebih dahulu, anda unduh dan install aplikasi Who Viewed My Video Instagram atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Who Viewed My Video.
  • Setelah itu, anda buka aplikasinya kemudian anda masuk ke dalam menu login akun Instagram-nya.
  • Disana aplikasi akan secepatnya memperoses video yang terdapat di IG anda secara otomatis, sehabis itu akan muncul beberapa video yang telah anda buat di Instagram.
  • Kemudian anda pilih pilihan salah satunya ialah ingin menyaksikan, nanti akan muncul beberapa akun yang sudah menyaksikan video-nya.
  • Namun sangat di sayangkan, kalau anda menggunakan aplikasi tersebut anda cuma mampu menimbulkan 5 akun saja akan tetapi jikalau anda ingin melihat lebih detaik silahkan anda unduh aplikasi ini model berbayar.

Begitulah menggunakan aplikasi Viewed Video Instagram secara gratis, namun sangat di sayangkan kalau menggunakan aplikasi ini tingkat keamanan akun-nya akan menjadi lemah.

Baca juga : Cara Download IGTV Tanpa Aplikasi di Android, iPhone & PC
Dalam hal ini, anda harus memasukkan data akunnya beserta dengan passwordnya itu sebabnya kemungkinan besar nantinya akun anda di hack.

Oleh alasannya itu, sebaiknya anda ikuti langkah berikut yang bisa dalam menyaksikan siapa saja yang menonton video di Instagram anda dengan kondusif.


2. Cara Melihat Tayangan di IG dengan Memakai Akun Instagram Lain

 Apa lagi saat ini ada banyak yang bermunculan selebgram Cara Melihat Tayangan di IG 2022
Cara Melihat Tayangan di IG dengan Memakai Akun Instagram Lain
Jika anda menggunakan akun Instagram lain, maka anda akan melihat semua orang yang menonton anda di Instagram tanpa proteksi aplikasi pihak ketiga.

Baca juga : Cara Upload Video Panjang di Instagram Story Tanpa Aplikasi
Berikut cara melihat tayangan di IG dengan menggunakan akun Instagram lain:
  • Silahkan anda buka aplikasi Instagram lain anda, entah itu akun IG temannya jikalau telah terbuka kemudian anda cari video miliknya.
  • Kalau anda telah memperoleh video anda, sesudah itu anda cek dan klik jumlah tayangan yang terdapat di bawah video.
  • Disana akan segera muncul beberapa akun yang terlihat.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara menyaksikan suatu tayangan di Instagram pribadinya, apa lagi cara yang kami berikan sangatlah mudah dan gampang.

Tentunya dengan cara ini anda dapat tahu semua orang yang menyaksikan tayangannya, bahkan cara yang kami berikan mampu mengobati rasa penasarannya.

Oleh alasannya adalah itu, jangan kebanyak mikir dech secepatnya terapkan cara ini dan lihat tayangan anda di IG semua orang melihatnya video di Instagramnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini wacana cara melihat tayangan di IG. Sekian dan selamat menjajal .