Blogger Jateng

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus & Lewat 24 Jam 2022

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Dihapus Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus & Lewat 24 Jam 2022Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus & Lewat 24 Jam - Ternyata itu cukup mudah, Instagram story atau Snapgram yakni salah satu fitur aplikasi Instagram dan sungguh digemari oleh pengguna Instagram.

Instagram story ini ialah fitur terkenal yang paling banyak dipakai dalam aplikasi Instagram. Bagaimana tidak, lewat instagram story ini, anda dapat melihat acara sehari-hari teman atau akun yang anda follow.

Banyak orang membagikan acara kehidupan mereka melalui story ini, mirip curhat, mengucapkan selamat ulang tahun atau kelulusan, membagikan keterangan, usulan dan yang lain.

Story instagram akan hilang dalam waktu 24 jam sehabis artikel di uploud, berlawanan dengan artikel di feed instagram Anda, dimana artikel yang Anda uploud tidak akan hilang dan tidak ada batas-batas waktu kecuali Anda yang menghapusnya.
Otomatis anda tidak akan mampu melihatnya lagi setelah 24 jam, baik di Instagram akun sendiri maupun akun milik orang lain.

Lalu bagaimana caranya untuk menyaksikan kembali Instagram story yangsudah lebih dari 24 jam atau sudah dihapus? tanpa berlama-usang, berikut cara melihat story Instagram yang sudah dihapus.

Lalu bagaimana caranya supaya bisa melihat kembali Instagram story yang sudah lebih dari 24 jam? tak perlu menunggu waktu usang, berikut cara melihat story IG sahabat yang sudah dihapus & melalui 24 jam.


Cara Melihat Story IG sobat yang sudah Dihapus


1. Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Dihapus

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Dihapus Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus & Lewat 24 Jam 2022
Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Dihapus
Gimana cara melihat story IG teman yang telah dihapus? jawabannya anda tidak bisa melihat story Ig sahabat atau orang lain yang sudah hilang atau dihapus.
Baca juga : Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti
Anda mampu meminjam HP sobat atau orang yang ingin anda lihat storynya atau menyuruhnya langsung membuka arsip story pada akun instagramnya, inilah salah satu cara yang mampu anda kerjakan supaya mampu menyaksikan story IG orang lain.

Itulah cara menyaksikan story IG orang lain yang sudah lama, lalu bagaimana cara menyaksikan story IG yang telah dihapus?

Story IG orang lain yang sudah dihapus tidak mampu dilihat, jangankan story milik orang lain, story milik sendiripun anda tidak mampu melihatnya lagi.

Nah, artinya story IG atau postingan yang telah dihapus tidak bisa anda lihat lagi, karena IG sudah menghapusnya secara permanen.

Dari pada meniadakan postingan yang sudah tidak anda suka lagi, atau berdasarkan anda harus dihapus dengan sebuah alasan tertentu, anda mampu memilih untuk mengarsipkanya.
Barangkali suatu ketika anda ingin melihatnya kembali artikel tersebut, dan bisa dipublikasikan kembali dengan tanggal tayang sama.

2. Cara Melihat Story IG Teman Yang Sudah Lewat 24 Jam

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Dihapus Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus & Lewat 24 Jam 2022
Cara Melihat Story IG Teman Yang Sudah Lewat 24 Jam
Bagi Anda yang juga ingin melihat story ig sahabat yang telah melalui 24 jam, simak bahasan berikut.
Baca juga : Cara Tag di Instagram Story
  1. Langkah pertama agar bisa melihat story IG yang sudah melalui atau telah hilang adalah dengan membuka aplikasi Instagram terlebih dahulu, kemudian buka profil akun Instagram anda, selanjutnya klik icon arsip.
Dengan dua langkah itu saja anda sudah mampu menyaksikan semua intastory yang sudah menjadi arsip atau yang sudah lewat 24 jam.
Silakan geser ke atas atau ke bawah untuk menyaksikan lebih banyak dongeng Instagram, yang telah menjadi arsip yang anda unggah di Instagram setahun terakhir.
Sayangnya, anda tidak bisa menyaksikan snapgram atau cerita dari lebih dari setahun yang lalu. Karenanya, anda hanya mampu melihat story yang diunggha ke Instagram satu tahun terakhir.

Anda juga bisa membuka snapgram yang sudah menjadi arsip tersebut, anda dapat menyaksikan berapa kali snapgram orang (namun sayangnya, setelah 24 jam snapgram akan menghilang, anda tidak mampu lagi melihat akun mana saja yang menyaksikan story anda), membagikannya lagi di story, menambahkannya ke sorotan, dan menghapus, menyimpan ke memori telepon, bagikan selaku posting baru dan mempromosikannya.

Selain arsip kisah anda juga bisa menyaksikan posting yang diarsipkan, untuk melihatnya cukup klik "Arsip Cerita" di bab atas, lalu klik "Posting yang Diarsipkan", di sini, anda mampu melihat semua posting yang diarsipkan.

Nah, di dalam story arsip ini, anda juga mampu menyaksikan kenangan, yaitu postingan yang diupload ke snapgram atau artikel yang diunggah ke feed akun Instagram anda.

Jika hari ini kebetulan setahun, dua tahun, tiga tahun yang lalu, dan seterusnya, kenangan ini akan muncul, anda telah mengunggah postingan ke story atau feed.

Anda bisa berbagi ingatan ini langsung di story dengan mengklik tombol "Bagikan". Sebuah stiker timbul, menandakan bahwa Anda mengupload story ingatan tiga tahun yang kemudian.

Ternyata gampang untuk melihat Instagram stories era kemudian, cuma dalam beberapa langkah sederhana, anda mampu melihat Instagram story yang anda buat setahun terakhir.

Sekarang anda mampu mengenang kembali kisah sebelumnya yang diunggah ke Instagram Stories.

Sayangnya, anda cuma mampu melihat kisah yang diupload dalam satu tahun terakhir, cerita yang anda unggah dua, tiga, empat atau lima tahun lalu tidak lagi terlihat.

Salah satu cara untuk bisa menyaksikan sebuah cerita lebih dari setahun yang kemudian ialah dengan membuka arsip dongeng saban hari, anda mampu menyaksikan ingatan dari setahun yang lalu sempurna tanggal hari ini kalau anda menciptakan snapgram.

Agar Story IG Bisa Masuk ke Arsip

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Dihapus Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus & Lewat 24 Jam 2022
Agar Story IG Bisa Masuk ke Arsip
Selain cara menyaksikan story ig sobat yang sudah dihapus, Anda juga bisa mengetahui cara agar story ig masuk ke arsip.
Apakah story yang anda buat masuk ke arsip sesudah 24 jam? sehabis mengklik ikon arsip di atas snapgram yang dibuat sebelumnya, tidak ada alias kosong?
Baca juga : Cara Memulihkan Akun Instagram Lupa Password dan Email dan Nomor HP
Mungkin saja anda tidak sengaja menggantinya di sajian pengaturan, yang mengakibatkan artikel story yang anda unggah ke Instagram menghilang, oleh karena itu tidak tersimpan dalam arsip.

Untuk mengimpor file, buka arsip, lalu klik ikon titik di sudut kanan atas, klik "Pengaturan", dan klik centang di "Simpan ke Arsip" mudah bukan?


Akhir Kata

Nah, itulah cara menyaksikan story IG sobat yang telah dihapus dan yang sudah melalui, yang mampu anda coba untuk ngepoin story sobat atau pacar anda.

Untuk mampu menyaksikan Stori teman atau orang lain yang sudah dihapus tidak bisa dilihat lagi karena telah dihapus secara permanen oleh Instagram.

Namun anda bisa melihat story sobat yang di arsipkan dengan meminjam HP sahabat atau orang yang ingin anda lihat storynya.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara melihat story IG sahabat yang telah dihapus & lewat 24 jam 2022. Sekian dan selamat menjajal .