Blogger Jateng

Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi 2022

Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi 2022Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi - Seperti yang telah anda ketahui, bila Xiomi mempunyai fitur blokir.
Fitur blokir nomor telepon di Smartphone Xiaomi adalah sebuah fitur bawaan yang bisa membantu anda kalau terdapat nomor yang tidak dikenali .

Dan nomor tersebut secara terus menerus melaksanakan panggilan telepon dan juga mengantarSMS kepada anda.

Baca Juga : Cara Melacak Orang dengan Termux
Dan salah satu cara mengatasinya yakni dengan cara memblokir nomor telponnya, dan natinya nomor iti tidak akan mampu lagi mengusik anda.


Pembahasan Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi

Fitur blokir tersebut yang hendak memungkinkan para penggunanya untuk melakukan blokir terhadap beberapa nomor HP yang terdapat di HP Xiaomi.

Bahkan mampu digunakan buat memblokir semua nomor HP yang anda kehendaki, cara untuk memblokirnya itu sendiri tidak mengecewakan gampang dilaksanakan.

Yakni dengan cara menentukan salah satu kontak yang ingin anda blokir pada sajian kontak, sesudah iti memilih opsi titik tiga yang berada di sebelah kanan atas layar dan selanjutnya tinggal anda klik blokir.

Untuk mampu membuka blokirannya itu sendiri, para pengguna Smartphone Xiaomi ini sendiri rata-rata masih banyak sekali yang belum mengetahuinya.

Karena memang sampai saat ini tidak terdapat pengaturan blokir pada hidangan kontak, yang dimana seharusnya Smartphone Xiaomi ini bisa meletakkanya di sana.

Seperti yang anda pahami, tentu saja akan ada saja bebebrapa nomor telepon yang berdasarkan anda sungguh menggangu dan ingin sekali memblokirnya.

Baca Juga : Cara Mematikan HP dengan IMEI
Supaya si pemilik dari nomor HP tersebut tidak mampu lagi menelepon anda, meblokir nomor telepon sebenarnya telah ada pada setiap pengguna HP dengan merek lainnya.

Akan namun, pada tiap merek yang berlawanan-beda lokasi atau kawasan dan juga cara penggunaanya.

Buar anda yang mempunyai daftar blokir di Smartphone Xiaomi, anda bisa membuka pemblokiran tersebut atau melaksanakan setting yang lain yakni dengan cara masuk ke dalam aplikasi keamanan.

Nanti disini akan ada pengaturan atau setting blokir, misalnya seperti, daftar blokir SMS, daftar blokir panggilan, daftar pengecualian dan juga masih banyak lagi yang lain yang mampu anda kerjakan.

Agar lebih jelasnya lagi kami akan pertanda beberapa langkah - langkah cara menyaksikan nomor yang diblokir di HP Xiaomi gampang selaku berikut.


Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi


Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi Mudah

Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi 2022
Cara Melihat Nomor yang Diblokir di HP Xiaomi Mudah
Langsung saja ke langkah-langkah cara menyaksikan nomor yang diblokir di HP Xiaomi dengan mudah dibawah ini:
  • Silahkan masuk ke dalam aplikasi atau sajian Keamanan yang terdapat di Smartphone xiaomi anda.
  • Setelah itu anda klik pilihan Roda Gigi yang terdapat di kanan atas layar.
  • Selanjutnya anda mampu mendapatkan sebuah Daftar Blokir, dan juga semua nomor yang telah anda blokir akan terdapat di dalamnya.
  • Selesai.

Anda juga mampu meniadakan nomor telepon dari beberapa daftar blokir tersebut, kemudian anda juga bisa menentukan ingin melepas dafatr blokiran yang SMSnya saja, atau daftar blokir Telponnya saja, atau mungkin keduanya.

Anda juga bisa menonaktifkan semua daftar blokir tanpa perlu menghapus nomornya dari daftar blokirnya apalagi dahulu.

Baca Juga : Cara Melacak HP yang Sudah di Reset Ulang

Akhir Kata

Demikanlah yang mampu kami jelaskan wacana cara untuk melihat demua daftar blokir di Smartphone Xiaomi yang terbaru dengan mudah.

Sekarang apakah anda telah tidak galau lagi cara untuk menyaksikan daftar blokir di Smartphone Xiami.

Jika telah mengenali caranya, maka anda bisa menyaksikan atau membuka nomor telepon yang sebelumnya sudah diblokir.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara melihat nomor yang diblokir di HP Xiaomi. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .