Blogger Jateng

Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari Tik Tok Lite 2022

Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari TikTok Lite Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari Tik Tok Lite 2022Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari Tik Tok Lite - Seperti yang dimengerti, Tik Tok bukannya cuma selaku aplikasi hiburan platform video, tetapi bisa juga dipakai untuk mendapatkan penghasilan aksesori.

Penghasilan pemanis tersebut mampu didapatkan dengan cara menonton video dan mengundang teman sampai mereka menginstall aplikasi Tik Tok Lite.

Dari video-video yang ditonton dan ajakan yang dibagikan, kita akan medapatkan koin dan uang yang bisa dicairkan melalui transfer bank dan rekening e-wallet seperti DANA dan OVO.

Namun pada beberapa masalah, ada beberapa pengguna yang kadang-kadang lupa atau tidak tahu ID e-walletnya, terutama OVO, sehingga mereka tidak mampu mencairkan koin dan duit yang ditemukan.

Karena ID OVO ialah salah satu komponen penting yang harus dimengerti ya guys, khususnya untuk pengguna Tik Tok Lite.

Sehingga mesti selalu diingat atau disimpan dan harus tahu juga cara melihatnya. Lalu bagaimana cara menyaksikan ID OVO tersbut? Untuk caranya, terbilang mudah guys.
Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari Tik Tok dengan Menonton Video
Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini perihal cara menyaksikan ID OVO untuk mempesona saldo dari Tik Tok Lite.


Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari Tik Tok Lite


1. Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari Tik Tok Lite Terbaru

Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari TikTok Lite Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari Tik Tok Lite 2022
Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari Tik Tok Lite Terbaru
Adapun cara melihat ID OVO untuk menawan saldo dari Tik Tok Lite modern sebagai berikut:
  • Bukalah aplikasi OVO yang ada di HP dan login ke akun Anda. Jika belum punya akun, mampu buat atau daftar dahulu dengan melakukan registrasi.
  • Setelah sukses login, silahkan klik bab dashboard profil yang ada di pojok kanan bawah tampilan hidangan utama.
  • Anda mampu melihat data diri Anda secara lengkap pada menu ini mirip nomor telepon, alamat emali dan yang lain. Sedangkan nomor ID OVO ialah nomor telepon yang terdaftar pada akun OVO tersebut.
  • Catat atau simpan nomor ID tersebut biar mampu digunakan dengan gampang ya guys.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari Tik Tok dengan Mengundang Teman

2. Kesalahan Saat Memasukkan ID OVO

Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari TikTok Lite Cara Melihat ID OVO untuk Menarik Saldo dari Tik Tok Lite 2022
Kesalahan Saat Memasukkan ID OVO
Biasanya ada simbol strip (-) di ID OVO yang digunakan untuk memisahkan nomor akan ikut tersalin ketika kita menyalin ID OVO ke aplikasi Tik Tok.
Nah, simbol strip (-) tersebut lah yang mau menjadi persoalan jika ikut tersalin, sehingga harus dihapus apalagi dahulu sebelum disalin ya guys.
Jika tidak dihapus, otomatis saldo Tik Tok Lite Anda tidak akan masuk ke OVO dan msalah ini sering dialami oleh pengguna baru, sehingga mesti diperhatikan.
Bila Anda telah kadung melaksanakan penarikan saldo dan saldo sudah menyusut, tetapi tidak masuk ke OVO Anda, maka tidak perlu khawatir.
Karena aplikasi Tik Tok telah prospektif terhadap para penggunanya, bahwa duit tersebut akan kembali masuk selama 2x24 jam ya guys.

Baca juga : Cara Membuat Lagu Sendiri di Tik Tok

Akhir Kata

Demikian cara untuk menyaksikan ID OVO untuk menarik saldo dari Tik Tok Lite yang bisa dipelajari dan diterapkan.
Pelajari dan ketahui beberapa persyarat dan langkah-langkahnya, agar saldo Anda berhasil dicairkan ya guys.
Terutama untuk dilema simbol strip(-) yang banyak dialami oleh pengguna baru.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini perihal cara melihat ID OVO untuk menarik saldo dari Tik Tok Lite 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .