Blogger Jateng

Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook 2022

 Saat ini selain digunakan sebagai saran berkomunikasi Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook 2022Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook - Saat ini selain dipakai selaku usulan berkomunikasi, Facebook juga mampu dipakai untuk berbagai hal,salah satunya kawasan buka perjuangan, bahkan juga bisa melacak lokasi kalian.

Seperti yang kita pahami bahwa dikala ini Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sangat terkenal, hampir sebagian besar pengguna smartphone niscaya memiliki akun Facebook.

Bahkan bukan dari golongan akil balig cukup akal, dewasa saja, bahkan orang bau tanah pun banyak memakai Facebook dengan memanfaatkan situs media sosial ini.

Facebook juga bisa melacak lokasi di mana penggunanya berada untuk berbagai kepentingan, salah satunya adalah untuk melacak lokasi orang tersayang.

Pelacakan ini bisa dilarang dengan mematikan akses GPS Facebook, walaupun GPS Location untuk Facebook telah dimatikan, simpulan-final ini terungkap bahwa Facebook secara diam-diam masih bisa melacak penggunanya lewat cara lain.
Baca Juga :  Cara Menampilkan Pengikut di FB
Berikut cara melacak lokasi pengguna Facebook yang bisa kalian gunakan.


Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook

Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook menggunakan GPS

 Saat ini selain digunakan sebagai saran berkomunikasi Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook 2022
Cara Melacak Lokasi Pengguna Facebook memakai GPS
Melacak lokasi di Google Maps ialah bukan hal yang salah, untuk bisa tahu posisi seseorang, mereka harus membagikan suatu usul untuk saling mengembangkan lokasi
Untuk bisa tahu posisi seseorang, kalian mesti membagikan suatu permintaan untuk saling menyebarkan lokasi.

Nama Fitur tersebut "Location Sharing", kalian juga mampu saling berbagi lokasi selama 3 hari dan sangat membantu untuk kalian yang takut jikalau pasangan kalian keluyuran tanpa sepengetahuan.

Adapun cara melacak lokasi pengguna Facebook memakai GPS selaku berikut:
  • Langkah pertama buka aplikasi Google Maps.
  • Selanjutnya pilih tanda garis tiga di bab atas, di pojok kiri, lalu pilih location sharing.
  • Setelah itu, kalian klik kolom yang bertuliskan "mulai" dan atur berapa waktu untuk saling berbagi lokasi.
  • Untuk saling berbagi lokasi optimal 8 jam, dalam waktu segitu kalian bisa saling menyaksikan posisi dengan seseorang.
  • Jika tidak memiliki kontak Handphone dari seseorang yang ingin kalian ajak berbagi lokasi, lalu pilih untuk copy url link nya di kolom copy to clipboard.
  • Jika kalian telah simpulan memilih berapa lama untuk membuatkan lokasi, kalian bisa pribadi kirim dengan mudah lewat kontak Handphone yang telah tertera dibawahnya.
  • Selain kontak Handphone, kalian mampu bagikan link yang telah di copy ke media sosial seperti Facebook, Line, Whatsapp, dan lain-lain.
  • Setelah kalian mengirim undangan untuk menyebarkan lokasi lewat kontak Handphone atau pun platform lainnya.
  • Jika mereka telah menanggapi dengan mengklik link url yang sudah kalian bagikan.
  • Maka nanti akan timbul posisi seseorang tersebut, beserta perihal seberapa jauh jarak dan baterai Handphone kalian.Selain Google Maps, Whatsapp dan Facebook Messenger juga mampu melacak lokasi sasaran yang kalian harapkan.

Berkat kedigdayaan teknologi tidak heran kalau banyak hal bisa dilakukan dengan mudah, bahkan untuk melacak lokasi seseorang, kalian tinggal menggunakan ponsel pintar.

Nah, dengan demikian, kalian bisa memanfaatkan aplikasi apa saja yang kalian tahu untuk keperluan kalian contohnya mencari tahu lokasi pacar atau sobat sekalipun.

Baca Juga : Cara Menyadap FB Pacar Jarak Jauh

Akhir Kata

Langkah-langkah seperti yang sudah diterangkan diatas mampu anda coba untuk mengenali bagaimana cara untuk melacak lokasi pengguna Facebook.

Cobalah satu per satu cara diatas sampai kalian memperoleh cara yang paling mudah dan menciptakan kalian sukses melakukannya.

Dengan mengetahui cara untu melacak lokasi pengguna Facebook, sekarang giliran kalian untuk menjajal atau mempraktikannya secara langsung.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara melacak lokasi pengguna Facebook 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.