Blogger Jateng

Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang 2022

 Saat ini masih banyak orang tua yang khawatir jika memberikan anak Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang 2022Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang - Saat ini masih banyak orang wangi tanah yang cemas jikalau memberikan anak-anaknya menggunakan imoo Watch Phone.
Karena kebanyakan belum akil balig cukup akal memiliki sifat yang suka meninggalkan barang-barang dan lupa menaruh hingga berujung pada hilangnya barang tersebut.

Oleh sebab itu orang tuanya masih ragu untuk memberikannya lantaran mampu jadi anaknya menghilangkannya atau lupa kawasan menaruhnya.

Imoo Watch Phone ialah sebuah gadget yang dibentuk khusus untuk bawah umur.

Karena itu, imoo Watch Phone kini telah dilengkapi dengan fitur loss report yang dimana orang tua dapat menggunakannya untuk menemukan imoo Watch Phone milik anaknya jika terjadi kehilangan atau semacamnya.

Dengan begitu, orang tuanya tidak perlu cemas lagi, sebab imoo Watch Phone sudah dilengkapi dengan fitur loss report yang bisa anda pakai kalau terjadi kehilangan.
Untuk cara penggunaan fitur loss report ini sangatlah mudah, untuk lebih jelas ihwal cara melacak jam imoo yang hilang, anda mampu mendengarkanpembahasan kami dibawah ini hingga selesai.


Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang


1. Jam Imoo Anak dan Fungsinya

 Saat ini masih banyak orang tua yang khawatir jika memberikan anak Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang 2022
Jam Imoo Anak dan Fungsinya
Perlu dimengerti! Harga jam imoo yang asli tidak mengecewakan mahal, sehingga banyak orang tua yang berfikir dua kali untuk membelikannya.
Walau begitu anda tidak perlu hawatir, lantaran kini ada banyak jenis jam imoo yang memiliki fungsi sama.

Anda bisa menjadikannya opsi meskipun fitur yang dimiliki niscaya berlawanan dengan jam imoo orisinil pada umumnya.

Sebelum membahasan cara melacak jam imoo yang hilang, berikut kami berikan aplikasi jam imoo yang berfungsi sama.


A. Wear OS by Google SmartWatch

Wear OS by Google SmartWatch tidak cuma memberikan fitur untuk melacak keberadaan anak saja, tetapi juga memberikan notifikasi penting yang lain pada HP orang bau tanah.

Pemberitahuan lain mirip keadaan terkini seorang anak, itu akan ditampilkan melalui deteksi pergelangan tangan si anak.

Fitur-fitur yang ditawarkan Wear Os by Google Smartwatch tentu akan sangan mebantu orang tua supaya terus mampu memantau kondisi si anak dan kesehatannya walau berada jauh.

Hal ini niscaya sangat berguna biar anda mampu segera memberi derma kalau sesuatu yang buruk terjadi pada anak atau orang yang memakai jam tersebut.


2. Cara Melacak Jam Imoo Yang Hilang dengan Fitur Loss Report

 Saat ini masih banyak orang tua yang khawatir jika memberikan anak Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang 2022
Cara Melacak Jam Imoo Yang Hilang dengan Fitur Loss Report
Berikut ini yakni cara melacak jam imoo yang hilang atau lupa kawasan menaruhnya dengan menggunakan fitur loss report:
  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Imoo Watch Phone di hp anda , bila belum memiliki silahkan download di Play Store atau lewat link yang kami sediakan berikut (Download Imoo Watch Phone).
  • Lalu login menggunakan akun yang sudah terhubung ke imoo watch phone milik anak anda.
  • Jika sudah, silahkan buka sajian “Setting”.
  • Selanjutnya pilih loss report.
  • Kemudian klik "Enable".
  • Setelah itu aplikasi Imoo Watch Phone akan memperlihatkan titik eksistensi imoo watch phone milik anak anda.
  • Anda dapat mengoptimalkan bunyi ringthone jika mendapatkan panggilan agar bisa mudah menerima keberadaannya.
  • Selesai.

Jika seandainya jam tangan imoo watch phone hilang dan tidak bisa ditemukan anda tidak perlu cemas terhadap data yang tersimpan didalam imoo watch phone anak.

Karena pada ketika anda mengaktifkan fitur loss report ini, tata cara penjagaan pada imoo watch phone akan mengunci dan menyimpan data dengan kondusif dan jam Imoo Watch Phonenya tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Akhir Kata

Bagaimana, sangat mudah dan cukup sederhana bukan cara mendapatkan jam imoo yang hilang? Kalaupun jam tidak ditemukan anda tak perlu hawatir akan data-datanya.

Dengan adanya fitur Loss Report tersebut, data yang tersimpan bisa anda peroleh walau jam tidak berada dalam genggaman anda.

Bagi anda yang belum mengenali cara mengaktifkan fitur tersebut, silahkan simak ulasan diatas dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

Itulah seluruh pembahasan kita pada postingan kali ini tentang cara melacak jam imoo yang hilang. Sekian dan biar bermanfaat.