Blogger Jateng

Cara Melacak Akun IG 2022

 Saat ini Intagram merupkan salah satu media sosial populer yang paling banyak digunakan Cara Melacak Akun IG 2022Cara Melacak Akun IG - Saat ini Intagram merupkan salah satu media sosial terkenal yang paling banyak dipakai.

Meski begitu siapa sangka bahwa ada dikala ini masih ada orang yang mencari cara untuk melacak keberadaan orang lain.

Apakah anda termasuk orang yang ingin melacak Instagram seseorang? Apa yang hendak anda lakukan pada orang yang menjadi korban tersebut?

Baca juga : Cara Melihat Live Instagram Teman yang Sudah Selesai
Oleh alasannya adalah dengan kemajuan tekhnologi ketika ini anda justru mesti kian waspada.

Banyak fasilitas yang anda nikmati juga mampu dimanfaatkan oleh para pelacak atau hacker yang lain yang ingin mengenali eksistensi seseorang.


Pembahasan Cara Melacak Akun IG

Ada beberapa cara yang mampu anda gunakan untuk melacak akun Instagram seseorang, bahkan anda tidak memerlukan aplikasi tambahan.

Untuk melakukannya, anda hanya perlu memakai fitur bawaan saja.

Namun beberapa yang mau kami rekomendasikan dibawah ini tidak bisa dipakai untuk mengetahui pemilik akun fake Instagram.

Baca juga : 6 Aplikasi Gratis Untuk Membuat Konten IG Seperti Selebgram
Dan untuk itu silahkan untuk melapor kepihak resmi atau anda juga bisa me-report akun saja.

Sebelum mulai menggunakan beberapa cara dibawah ini, tentukan apalagi dahulu apakah anda sudah memakai aplikasi Instagram Terbaru dan Orisinil.

Hal ini supaya fitur yang nantinya akan dipakai bisa berfungsi dengan baik dan benar,

Dari pada ingin tau, yuk eksklusif aja simak pembahasan dibawah ini wacana cara melacak akun IG untuk mengenali keberadaa seseorang.


Cara Melacak Akun IG


1. Cara Melacak Akun IG Menggunakan Pertemanan Facebook

 Saat ini Intagram merupkan salah satu media sosial populer yang paling banyak digunakan Cara Melacak Akun IG 2022
Cara Melacak Akun IG Menggunakan Pertemanan Facebook
Jika anda memiliki sahabat yang banyak di facebook, maka anda bisa memakai cara ini untuk melacak/mengetahui akun Instagram seseorang.
Caranya sangat mudah, anda cuma perlu menyambungkan facebook ke Instagram dan menunjukkan sejumlah akun Instagram yang direkomendasikan yang telah menjadi sahabat anda di facebook.

Berikut cara melacak akun IG dengan pertemanan Facebook:
  • Pertama, bukalah aplikasi Instagram pada ponsel ada, dan pilih "Profil" akun Instagram miliki anda lalu klik ikon titik tiga pada pojok kanan atas, dan tekan "Discover Poeple".
  • Selanjutnya klik "Connect" pada opsi "Connect to Facebook" untuk menyambungkan ke akun Facebook anda, tentukan bahwa anda telah login terlebih dulu pada akun facebook.
  • Jika sudah tersambung dengan facebook, nantinya kolom "Suggestion" akan memberikan beberapa sobat facebook anda yang juga menyambungkan akun facebook mereka ke Instagram, lalu carilah akun Instagram yang diharapkan.

Bagimana, cara ini sungguh mudah bukan? Namun sangat disayangkan alasannya tidak siapa pun selalu menyambungkan facebook dengan ke Instagram.

Jika cara anda tidak berhasil, maka inilah salah satu penyebab kegagalannya.

Baca juga : Cara Menyimpan IG Stories Teman atau Pacar

2. Cara Melacak Akun IG Menggunakan Fitur Pencarian

 Saat ini Intagram merupkan salah satu media sosial populer yang paling banyak digunakan Cara Melacak Akun IG 2022
Cara Melacak Akun IG Menggunakan Fitur Pencarian
Selain cara diatas, maka anda juga bisa memakai fitur "Pencarian atau Explore", cara melalukannya cukup mudah alasannya adalah anda cuma membutuhkan nama mereka saja.
Anda harus memastikannya terlebih dahulu apakah orang tersebut telah mempunyai akun instagran atau tidak.

Jika penelusuran tersebut tidak sukses, maka ada kemungkinan bila orang tersebut memang belum mempunyai akun Instagram.

Adapun cara untuk melacak IG seseorang ialah, silahkan untuk menggunakan fitur Explore pada aplikasi Instagram.

Berikut cara melacak akun IG dengan fitur penelusuran:
  • Bukalah aplikasi Instagram pada Smartphone anda, lalu arahkan menuju "Tab Explore" yang berada dibagian bawah kiri untuk memperlihatkan fitur pencarian tersebut.
  • Lalu ketikkan nama orang tersebut pada "Search Bar", nantinya Instagram akan menawarkan nasehat atau "Suggestion" pada akun terkait yang juga memakai nama tersebut.
  • Apakah anda kesulitan? Tentu saja tidak, alasannya untuk mengetahui identitas dari akun Instagram memakai fitur pencarian sungguh gampang.

Hanya saja, cara ini memiliki sedikit kelemahan yang memungkinkan anda tidak mampu mendapatkan orang tersebut jika tidak menggunakan nama orisinil.

Baca juga : Cara Repost Instagram Menggunakan Aplikasi

3. Cara Melacak Akun IG Menggunakan Nomor HP

 Saat ini Intagram merupkan salah satu media sosial populer yang paling banyak digunakan Cara Melacak Akun IG 2022
Cara Melacak Akun IG Menggunakan Nomor HP
Cara yang terakhir ini ialah menggunakan nomor Hp, dalam cara ini anda cuma membutuhkan nomor ponsel seseorang yang ingin anda lacak.
Bahkan anda juga bisa menggunakan daftar kontak yang ada di ponsel berilmu anda, tanpa mesti memakai aplikasi pemanis.

Berikut cara melacak akun IG dengan nomor HP:
  • Bukalan aplikasi Instagram dan klik "Tab Profil" anda, kemudian klik ikon titik tiga pada belahan kanan atas dan tekan "Discover Poeple" atau Temukan Teman.
  • Selanjutnya anda akan mendapatkan dua pilihan dibagian atas, klik "Connect" pada opsi "Contact" yang berada dinomor dua untuk mulai menyambungkan daftar kontak pada ponsel anda.
  • Nah, kini ada bisa mulai dengan klik "Get Started" untuk menyambungkan setiap daftar kontak yang ada.

Setiap orang yang menggunkan nomor poensel pada akun Instagram miliknya, dan anda memiliki nomor tersebut maka semuanya akan tampakpada kolom "Suggestion".

Cara lacak IG yang satu ini memang termasuk mudah, namun cara ini mampu saja gagal dikarenakan beberapa orang yang memakai email untuk mendaftar akun IG.

Baca juga : 6 Cara Hack Instagram Praktis !

Akhir Kata

Itulah beberapa cara melacak akun Instagram milik orang lain dengan mudah, yang bisa kami bagikan buat anda.

Cara diatas hanya berlaku untuk Real Account saja dan bukan pada akun fake atau pengguna instagram palsu.

Bagi anda yang sedang mencari cara untuk melacak keberadaan pasangan, sahabat atau gebetan, maka silahkan untuk mendengarkancara diatas.

Anda mampu menjajal salah satu atau bahkan semua cara diatas, untuk memilih mana cara terbaik yang bisa anda pakai sesuai dengan keperluan.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada postingan kali ini wacana cara melacak akun IG 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .