Blogger Jateng

Cara Main EXO Ship Saga 2022

 Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit informasi tentang bermain game  Cara Main EXO Ship Saga 2022Cara Main EXO Ship Saga - Nah pada potensi kali ini kami akan membagikan sedikit gosip ihwal bermain game EXO Ship Saga.

Yang mana EXO Ship Saga ini salah satu game terbaru yang resmi dirilis oleh suatu peciptanya yang bernama EXO.

Namun pada game ini sungguh seperti dan hampir sama mempunyai sebuah tema dengan game “teaser comeback Don’t Fight The Feeling” yang telah di liris tersebut.

Nah kalau anda tahu wacana game dasar comeback ini memiliki suatu anggota EXO yang keberadaanya didalam suatu pesawat ruang angkasa kan.

Baca juga : Cara Main Game Dapat Pulsa
Untuk permainan EXO Ship Saga ini juga mempunyai sebuah tema yang keberadaan anggotanya di ruangan angkasa lho sobat-sahabat.

Dan siapa sih yang tidak kenal dengan game EXO, game yang berasal dari korea selatan yang cukup populer selain BTS. Boygroup satu ini memang sangat populer di dunia, utamanya di Indonesia sendiri.

Tetapi sebagian orang belum mampu memainkan game ini, namun anda tidak perlu cemas alasannya kami akan menawarkan cara mainnya yang mampu anda simak dibawah ini.


Pembahan Cara Main EXO Ship Saga

Perlu diketahui bareng , mirip yang ditulis pada akun @weareoneEXO di twitter bahwa EXO Ship Saga adalah sebuah permainan yang bersumber luar angkasa dan menggunakan rancangan album Istimewa yang akan tiba.

Nah sedangkan jika para pemain telah meraih skor total atau telah menerima nilai yang di targetkan, maka gambar hadiah seperti album akan dirilisnya secara otomatis.

Baca juga : 1001+ Akun Roblox Gratis
Game yang satu ini sedang ramai-ramainya di media umum, banyak yang membahas EXO Ship Saga.

Sedangkan cara main EXO Ship Saga ini pun tidak begitu sulit, semua oang niscaya bisa memainkannya lho.


Cara Main EXO Ship Saga


Cara Main EXO Ship Saga di HP dan Laptop Dengan Praktis

 Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit informasi tentang bermain game  Cara Main EXO Ship Saga 2022
Cara Main EXO Ship Saga di HP dan Laptop Dengan Praktis
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara main EXO Ship Saga di HP dan Laptop yang bisa anda lakukan dengan gampang:
  • Pertama-tama anda mesti menawarkan apalagi dulu kuota internet atau jaringan internet yang anggun ya.
  • Kemudian silahkan anda kunjungi situs (https://exocdn.exoship-saga.com/) ini. Jika sudah masuk, maka kliklah hidangan tombol "START".
  • Lalu anda lanjutkan untuk mengisi form yang sudah diberikan dengan benar, apabila telah benar maka anda bisa langsung klik hidangan tombol "LANJUT".
  • Dimana nantinya anda akan mendapatkan sebuah abjad yang sudah diputuskan dan menjadi sebuah member EXO. Jika telah menjadi member maka anda mampu pribadi saja klik mulai untuk mampu bermain game ini.
  • Selanjutnya bermain didalam game EXO Ship Saga anda hanya perlu menembak lawan yang ada dan jangan sampai pesawat yang dipakai oleh anda tertembak oleh lawan yang bermunculan.
  • Nah bila anda dapat memenangkan sebuah permainan tersebut, maka anda akan menyaksikan sebuah kartu yang mau muncul dengan bergambar abjad member EXO dan juga akan mendapatkan suatu poin.
  • Namun kalau anda kalah dalam bermain nanti, maka akan muncul suatu goresan pena "Game Over".
  • Selesai.

Baca juga : Cara Makara Agen Top Up Diamond

Akhir Kata

Nah itu beliau langkah-langkah yang telah kami bagikan diatas untuk melaksanakan cara bermain di game EXO Ship Saga ya.

Bagaimana sungguh mudah bukan untuk anda lakukan? dan yang pastinya tidak menghabiskan banyak waktu anda

Silahkan anda ikuti tindakan diatas dengan benar dan sempurna semoga proses bermainnya mampu anda kerjakan dengan tepat.

Jika isu ini penting anda mampu membagikannya ke teman-teman atau ke akun sosial media yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini tentang cara main EXO Ship Saga. Selamat menjajal dan supaya berfaedah.