Blogger Jateng

Cara Logout Akun Gmail di Hp 2022

 Buat anda yang belum mengetahui cara Logout dari Hp yang ada di Androidnya Cara Logout Akun Gmail di Hp 2022Cara Logout Akun Gmail di Hp - Buat anda yang belum mengetahui cara Logout dari Hp yang ada di Androidnya, maka bisa anda lakukan dengan sangat gampang.
Apa lagi berbagai orang yang kebingungan, belum mengenali caranya dan bagaimana Logout Gmail dari Hp tersebut.

Biasanya akan di sebabkan oleh Logout Gmail yang ada di Hp ini tidak segampang itu untuk melakukannya di Laptop atau PC sekalipun.

Bahkan Logout ini mampu dijalankan di akun Gmail dari Laptop anda, bahkan cuma dengan mengklik foto profil dan pada nantinya akan ada goresan pena Sign Out.

Dengan begitu, maka hal ini sungguh berlainan dengan cara Logout Gmail dari Hp yang lebih rumit alasannya akun Gmail menyambung pada berbagai aplikasi lainnya.

Baca Juga : Cara Download File di Google Drive
Tentu saja cara Logout dari Hp ini memang agak sedikit berlawanan dan lebih rumit lagi, bahkan akan melakukannya dari Laptop tersebut.

Akan namun, anda tetap bisa melakukannya dengan simpel dan cepat maka anda tinggal mengikuti cara Logout akun Gmail di Hp di bawah ini.


Cara Logout Akun Gmail di HP


1. Cara Logout Akun Gmail di Hp Melalui Aplikasi

 Buat anda yang belum mengetahui cara Logout dari Hp yang ada di Androidnya Cara Logout Akun Gmail di Hp 2022
Cara Logout Akun Gmail di Hp Melalui Aplikasi
Bahkan cara Logout Akun Gmail di Hp, yang pertama harus di lakukan yakni dengan menggunakan aplikasi tersebut.
Tentunya cara ini ialah satu-satunya yang akan meniadakan akun, maka untuk menghapus akun Google yang dimaksud bukan mempunyai arti anda tidak akan kehilangan e-mail anda.

Baca Juga : Cara Buat Akun Google Drive Unlimited
Biasanya akan meniadakan dari Smartphone anda, Tentu dengan cara tersebut dari seluruh data di akun Google di Smartphone anda yang hilang.

Di mulai dari kontak, pesan dan lain sebagainya, berikut ini cara Logout akun Gmail di Hp lewat Aplikasi Gmail yang di antara lain:
  • Yang pertama-tama mesti di lakukan ialah anda harus membuka aplikasi Gmail pada Smartphone Androidnya.
  • Setelah itu, anda mesti mengklik ikon garis tiga pada pojok kiri atas
  • Kemudian, anda harus mengklik pada foto profil akun Gmail yang ingin anda keluarkan hingga timbul tulisan dengan kelola Akun.
  • Setelah itu, anda lalu klik kelola akun
  • Dengan begitu akan muncul akun Gmail yang ada pada Smatphone anda, maka klik akun Gmail yang ingin anda keluarkan terlebih dahulu
  • Setelah itu, di teruskan untuk mengeluarkannya bahkan anda mampu mengklik hapus akun
  • Maka tahap akhir ini, akun Gmail anda sudah berhasil untuk Logout dari Smartphone Androidnya


2. Cara Logout Akun Gmail di Hp dengan Melalui Setelan (Settings)

 Buat anda yang belum mengetahui cara Logout dari Hp yang ada di Androidnya Cara Logout Akun Gmail di Hp 2022
 Cara Logout Akun Gmail di Hp dengan Melalui Setelan (Settings)
Bukan cuma mampu menerapkan Logout akun Gmail di Hp menggunakan aplikasi Gmail, tentu saja anda juga mampu Logout Gmail melalui sajian setelan di Smarphone Androidnya.
Baca Juga : Cara Menggunakan Google Translate Offline 
Berikut ini cara Logout akun Gmail di Hp dengan lewat setelan (Settings), simak ulasan cara Logout akun Gmail yang ada di bawah:
  • Yang pertama-tama mesti di kerjakan yaitu silahkan anda membuka sajian Setelan yang ada pada Smartphone Androidnya.
  • Setelah itu pilih Pengguna dan Akun
  • Selanjutnya, dengan sendiri akan muncul beberapa akun yang telah ada pada Smarphonenya, maka seleksilah akun Gmail yang ingin anda keluarkan.
  • Bukan hanya itu. untuk bisa Logout maka silahkan anda pilih hapus akun.


3. Cara Logout Akun Gmail di Hp Melalui Browser

 Buat anda yang belum mengetahui cara Logout dari Hp yang ada di Androidnya Cara Logout Akun Gmail di Hp 2022
 Cara Logout Akun Gmail di Hp Melalui Browser
Bahkan untuk cara Logout akun Gmail di Hp bisa menggunakan Gmail via Aplikasi Browser, pastinya untuk mempertahankan keamanan akun.
Kalau ketika-waktu di Hp anda di pinjamkan, maka tentu saja jangan hingga lupa untuk Logout akun Gmail yang ada di Hp-nya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Limit Google Drive 
Berikut ini cara Logout Akun yang ada dihp, maka simak ulasan cara Logout akun Gmail di Hp melalui browser yang ada di bawah ini:
  • Maka yang pertama di kerjakan yakni Tap nama akun Gmail, tentunya pada halaman utama Gmail dengan Mengtap Ikon pilihan yang terletak pada sudut kiri atas berikutnya Tap nama akun Gmail anda.
  • Setelah itu pilih Sign out, bukan hanya itu saja anda akan di arahkan ke halaman permulaan seperti posisi dimana anda harus memasukkan kata sandi, jikalau ingin masuk lagi maka sandi akan di masukkan secara otomatis di Gamil anda akan kluar.


4. Cara Logout Akun Gmail di Hp dengan iPhone & iPad (iOS)

 Buat anda yang belum mengetahui cara Logout dari Hp yang ada di Androidnya Cara Logout Akun Gmail di Hp 2022
Cara Logout Akun Gmail di Hp dengan iPhone & iPad (iOS)
Buat anda pengguna iPhone atau iPad kadang kala sering membutuhkan aplikasi Gmail untuk bisa menganalisa e-mail, melainkan hal itu akun Google juga kadang akan di pakai untuk masuk ke aplikasi.
Baca Juga : Cara Menggunakan Google Spreadsheet 
Biasa Google mirip Maps atau Youtube, berikut ini cara Logout akun Gmail di Hp dengan iPhone & iPad simak ulasan yang ada di bawah ini:
  • Pertama-tama yang mesti di kerjakan adalah anda mesti membuka aplikasi Gmail apalagi dulu.
  • Maka setelah itu, di teruskan untuk mengklik opsi sajian yang ada pada kiri atas.
  • Kemudian anda harus mengklik akun anda dalam berbentuk foto.
  • Selanjutnya anda harus mengklik "Kelola Akun" atau "Manage Account".
  • Maka Di teruskan dengan mengklik "Edit" kemudian "Hapus".


5. Cara Logout Akun Gmail di Hp dengan Menggunakan PC atau Laptop

 Buat anda yang belum mengetahui cara Logout dari Hp yang ada di Androidnya Cara Logout Akun Gmail di Hp 2022
Cara Logout Akun Gmail di Hp dengan Menggunakan PC atau Laptop
Berikut ini langkah-langkah cara Logout akun Gmail di Hp dengan menggunakan di PC atau Laptop, simak ulasan yang ada di bawah ini:
  • Pertama-tama yang harus di lakukan, yaitu dengan mengklik foto profil dan tap foto profil akun Gmail anda yang terletak pada sudut kanan atas.
  • Setelah itu, di lanjutkan untuk pilih sign out maka dengan sendiri akan timbul pop-up, dengan begitu pilih Sign Out dan anda sudah mampu Logout dari akun Gmailnya.


6. Cara Logout Akun Gmail di Hp dengan Membuat Gmail di Hp

 Buat anda yang belum mengetahui cara Logout dari Hp yang ada di Androidnya Cara Logout Akun Gmail di Hp 2022
 Cara Logout Akun Gmail di Hp dengan Membuat Gmail di Hp
Kalau anda ingin membuat akun Gmail baru dari Hp, maka anda mengikuti cara Logout akun Gmail di Hp dengan menciptakan gmail di HP, silahkan simak ulasan yang ada di bawah ini :
Baca juga : Cara Upload Video di Google Drive Melalui HP atau PC
  • Pertama di lakukan adalah cari menu setting atau pengaturan yang ada di Hp, dengan menggunakan Account atau akun tersebut.
  • Setelah itu pilih Add Account dengan menyertakan akun serta cari ikon Google
  • Maka berikutnya dengan sendiri akan timbul opsi sign in, bahkan ada juga Create a New Account dan pilih Create a new Account.
  • Kemudian anda harus mengisi nama depan, nama belakang, sesudah itu isi tanggal lahir dan jangan lupa isi jenis kelamin.
  • Setelah itu pilih nama selaku Username anda, kalau ternyata sudah terdapat tulisan That Username is taken bahkan Try aother itu sendiri tandanya orang lain sudah menggunakan username yang anda pilih, maka anda bisa mengakalinya dengan menambahkan angka.
  • Kemudian, akan di teruskan untuk menentukan password sekurang-kurangnya8 huruf, maka anda mampu menggunakan karakter kecil, besar, angka, dan abjad unik bahkan anda jangan sampai lupa samakan isi kolom atas dan bawah.
  • Setelah itu, maka anda tidak wajib untuk mengisi kalau anda ingin mengisinya berikutnya klik next, bahkan kalau anda tidak mau bisa pribadi skip sehingga akan timbul kontak Privacy and Terms, berikutnya klik Agree.
  • Kemudian akan di konfrimasi username dan password, setelah itu akan ada muncul opsi pembayaran yang bisa anda lewatinya dengan menentukan No Thanks.
  • Bahkan anda mesti menentukan aplikasi yang akan memproses, dengan begitu anda akan menerima pemberitahuan yang akan menyampaikan bahwa anda telah memiliki akun Gmail gres.


Akhir Kata

Demikian penjelasan artikel kali ini, tentu saja buat anda yang kebingungan dalam mencari cara Logout akun Gmail di Hp.

Bahkan cara tersebut sangat praktis untuk anda Logout dari Hp tanpa menggunakan Laptop tentu saja, yang mengusir kebingungannya.

Jangan lupa, untuk memberitahun sahabat-temannya cara untuk mampu Logout akun Gmail dari Hp anda tanpa memakai Laptop atau PC.

Itulah bahasan seluruh artikel kami ihwal cara Logout akun Gmail di Hp 2022. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal