Blogger Jateng

Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif 2022

Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif 2022Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif - Mungkin dikala ini anda ingin masuk ke Facebook anda, namun lupa akan kata sandi dan nomor yang anda gunakan pun tidak aktif sama sekali.

Oleh alasannya adalah itu, anda mengajukan pertanyaan-tanya apakah bisa login ke Facebook namun nomornya tidak aktif? Apa lagi, anda pada umumnya akun media sosial jadi adakala lupa kata sandi sampai anda tidak mampu login.

Termasuk cara salah satunya ialah kembali login akun FB, jikalau anda lupa kata sandi yaitu dengan menggunakan nomor HP akan tetapi bagaimana kalau nomor HP tersebut yang terdaftar tidak aktif?.

Baca juga : Cara Hack FB Masal Tanpa Login
Maka dari itu, diartikel kali ini kami sudah merencanakan beberapa cara login Facebook lupa kata sandi dan nomor tidak aktif pastinya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif



1. Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif Melalui Email

Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif 2022
Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif Melalui Email
Berikut cara login Facebook lupa kata sandi dan nomor tidak aktif melalui email:
  • Terlebih dulu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://www.facebook.com/).
  • Setelah itu anda pilih "Lupa Akun?" yang terdapat dibawah menu login.
  • Lalu pilih "Kirim arahan lewat email" sesudah itu anda klik "Lanjutkan atau Next".
  • Selanjutnya akan muncul menu "Temukan Akun Anda".
  • Dalam hal ini, anda mampu memasukkan email atau nomor telepon yang telah terdaftar dan juga nama lengkapnya pada akun FB anda dikolom pencarian.
  • Selanjutnya anda klik "Cari" maka Facebook akan langsung mencari akun anda.
  • Jika anda sudah akhir memilih akun Anda, maka akan timbul sajian "Reset Kata Sandi Anda".
  • Kemudian anda pilih "Kirim kode lewat email".
  • Maka Facebook akan pribadi kirimkan instruksi keamanan yang terdiri antaranya adalah 8 angka ke dalam email anda.
  • Tahap ini anda masukkan arahan ini agar mengubah kata sandi Facebook, tetapi anda harus pastikan bahwasannya kata sandi ini kuat sampai tidak mampu dihack dan jangan lupa simpan password yang gres tersebut.

Baca juga : Tutorial Hack Facebook dengan Pemrograman Python

2. Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif Melalui Akun Gmail

Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif 2022
Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif Melalui Akun Gmail
Bagaimana, jika kita sendiri lupa akan alamat email yang dipakai untuk melakukan registrasi Facebook? Eits, jangan khawatir sebab anda dapat login dengan memakai akun Google.

Baca Juga : Cara Login FB Tanpa Kode Verifikasi
Berikut cara login Facebook lupa kata sandi dan nomor tidak aktif lewat akun Gmail:
  • Terlebih dulu, silahkan anda datangi lewat link (https://www.facebook.com/).
  • Lalu pilih "Lupa Akun?".
  • Namun anda mesti pilih pilihan "Gunakan akun Google saya".
  • Setelah itu, anda eksklusif cari akun anda dengan memakai menu "Temukan Akun Anda".
  • Kemudian anda pilih akun, kemudian anda juga mampu melakukan penggantian kata sandi.


3. Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif Lewat Email atau Nomor HP Baru

Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif 2022
Cara Login Facebook Lupa Kata Sandi dan Nomor Tidak Aktif Lewat Email atau Nomor HP Baru
Untuk cara login Facebook lupa kata sandi dan nomor tidak aktif yang terakhir yaitu dengan menggunakan email atau nomor HP.

Sama mirip diatas, silahkan anda buka Facebook.com kemudian pilih "Lupa Akun?" sesudah itu anda pilih "Tidak punya kanal ke sini lagi?".

Lalu anda akan melihat kolom untuk bisa menuliskan alamat email atau nomor telepon gres, setelah itu anda masukkan alamat email dan nomor HP yang belum sama sekali dipakai.

Apa lagi untuk akun FB manapun lho, dalam hal ini anda akan menerima link konfrimasi lewat email atau isyarat aktivasi lewat SMS.

Baca Juga : Script Termux FB tanpa Login
Pasalnya ada tiga cara lho, dimana anda akan memasukkan alamat email atau nomor telepon baru dan sesudah itu anda diharuskan menjawab pertanyaan keselamatan.

Sebab pertanyaan keamanan itu, mesti diubahsuaikan dengan pengaturan yang sudah ditetapkan pada dikala mendaftar akun Facebook lalu anda jawab pertanyaan lalu klik "Lanjutkan".

Kalau anda mampu menjawab diubahsuaikan dengan akibat yang disimpan pada data akun anda, lalu cara yang ketiga adalah memutuskan kata sandi baru.

Namun kata sandi tersebut dilarang sama sekali passwordnya sudah dipakai, maka anda simpanlah password gres ini biar anda tidak lagi kerepotan.

Jika sudah selesai semuanya, dimana anda akan melihat keteranganbahwasannya anda perlu memeriksa email atau nomor telepon yang gres lho.

Dimana anda akan memperoleh SMS yang terdiri dari arahan aktivasi atau email yang terdiri dari pemberitahuan, bahwasannya anda telah menyetel ulang kata sandi akun Facebook-nya.

Baca juga : Cara Meretas Facebook Dengan DNS Spoofing
Selanjutnya anda klik link itu, agar mampu menyelesaikan semua proses pemulihan password akan namun bukan mempunyai arti semua proses itu sudah akhir betul-betul.

Sebab anda diharuskan menanti selama kurang lebih 23 jam 53 menit untuk bisa login, semoga bisa menjaga keselamatan data akun Facebooknya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, pastinya cara ini dapat memulihkan akun Facebooknya yang lupa akan kata sandi.

Bahkan kami telah menawarkan tiga cara lho, untuk anda gunakan login ke dalam akun Facebook-nya dan nomor tidak aktif sama sekali.

Oleh alasannya adalah itu, tunggu apa lagi secepatnya gunakan cara ini biar anda dapat masuk ke dalam Facebook-nya walaupun nomor anda tidak aktif.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara login Facebook lupa kata sandi dan nomor tidak aktif. Sekian dan selamat mencoba.