Blogger Jateng

Cara Layar Split Infinix Smart 4 2022

 mungkin anda belum tahu apa itu Split Screen Cara Layar Split Infinix Smart 4 2022Cara Layar Split Infinix Smart 4 - Untuk anda pengguna dari Smartphone, mungkin anda belum tahu apa itu Split Screen? Pasalnya Split Screen yaitu sebuah fitur yang dapat anda pakai di dua aplikasi.

Dimana didalam satu tampilan layar, apa lagi sejak Google membuat suatu OS Android 7.0 Nougat fitur Split Screen atau multi window mengawali mengaktifkannya.

Semenjak hal itu, banyak sekali pengguna dari Smartphone merasa sungguh senang dengan kedatangan fitur tersebut misalnya saja Split Screen dan Split Infinix tersebut.

Pasalnya anda mampu dengan mudah membuka 2 aplikasi, contohnya saja di saat ada akan membuka Youtube kemudian anda buka Instagram.

Lebih hebatnya lagi, anda mampu dengan mudah membuka ke dua aplikasi tersebut secara serentak lho namun di kesempatan kali ini kami akan membicarakan soal pengguna HP Infinix.

Baca juga : Cara Keluar Dari Akun Gmail di HP Android
Apa lagi untuk anda pengguna dari HP Infinix, mungkin anda belum tahu cara untuk mengaktifkan Split Screen maka dari itu kami memiliki solusinya untuk anda.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa cara layar Split Infinix Smart 4, tetapi anda jangan kemana tetap simak ulasan selaku berikut.


Cara Layar Split Infinix Smart 4


1. Cara Layar Split Infinix Smart 4

 mungkin anda belum tahu apa itu Split Screen Cara Layar Split Infinix Smart 4 2022
Cara Layar Split Infinix Smart 4
Di cara yang pertama ini, kami hanya menggunakan pengaturan di Smartphone yang anda pakai atau tanpa memakai aplikasi tambahan apapun itu.

Untuk membuat lebih mudah anda dalam mengaktifkan layar, oleh alasannya adalah itu supaya anda gak ingin tau dan mengajukan pertanyaan-tanya gimana caranya?.

Maka dari itu, anda jangan lewat info penting ini biar anda gak ketinggalan jauh dari temannya yang telah memakai cara tersebut.

Baca juga : Cara Menghapus Iklan di HP Infinix
Berikut cara layar Split Infinix Smart 4:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi yang ingin anda Split Screen.
  • Lalu anda klik saja Tab Menu Jendela pada bawah layar yang terdapat di samping kiri, sesudah itu anda tinggal klik garis dua pada atas layar.
  • Setelah itu, anda buka aplikasi yang kedua yang hendak anda lihat secara bersama-sama.
  • Kalau anda sudah simpulan semuanya, sekarang secara otomati aplikasi itu sudah bisa kita pergunakan didalam satu penampilan saja.

Gimana, mudahkan? Apa kalau HP Infinix-nya, belum sama sekali mendukung fitur Split Screen-nya anda mampu menjajal dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yakni anda harus mengunduh aplikasi itu.


2. Cara Layar Split Infinix Smart 4 dengan Memakai Aplikasi

 mungkin anda belum tahu apa itu Split Screen Cara Layar Split Infinix Smart 4 2022
Cara Layar Split Infinix Smart 4 dengan Memakai Aplikasi
Jika cara yang dia atas belum mampu memperlihatkan layar secara bersamaan, eits jangan gundah anda bisa memakai aplikasi suplemen atau aplikasi pihak ketiga.

Pasalnya anda harus mengunduhnya terlebih dahulu, sebelum anda ke proses selanjutnya tindakan membuat layar split Infinix Smart 4 ini.
Baca juga : Cara Melacak HP yang Hilang dengan IMEI
Untuk itulah, kami telah merangkumnya buat anda dan jangan hingga anda kelewatan berita penting ini agar anda mampu dengan mudah melihat dua aplikasi secara berbarengan.

Berikut cara layar Split Infinix Smart 4 dengan memakai aplikasi:
  • Pertama-tama, anda unduh dan install aplikasi ini di Google Play Store atau silahkan anda kunjungi lewat aplikasi Split Screen Shorcut.
  • Setelah itu anda tinggal buka aplikasi Split Screen, lalu anda aktifkan.
  • Maka akan secepatnya muncul hidangan "Harap aktifkan Split Screen di Pengaturan Aksesibilitas Android lebih dulu".
  • Lalu anda tinggal klik Buka Pengaturan Android.
  • Selanjutnya anda pilih opsi menu Split Screen dan aktifkan.
  • Kemudian anda konfrimasikan dan klik OKE.
  • Tahap terakhir, dimana anda akan diberikan opsi untuk mampu mengaktifkan mode Split Screen berbentukdengan cara menekan usang tombol diberanda lalu tombol kembali lewat notifikasi atau Quick Panel.

Baca juga : Cara Hack Data Orang

Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara untuk layar Split Infinix Smart 4 ini, setelah itu anda tinggal melaksanakan Split Screen namun anda harus tahu jikaHP Infinix mempunyai kekurangan RAM.

Kemungkinan akan ada problem macet pada dikala pengoperasian aplikasi Split Screen, apa lagi cara ini mampu digunakan di semua HP Infinix tipe apapun itu.

Maka dari itu anda mampu dengan gampang mengaktifkan layar Split Infinix Smart 4, terlebih lagi dengan adanya fitur tersebut mampu menolong anda.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini wacana cara layar Split Infinix Smart 4. Sekian dan selamat mencoba.