Blogger Jateng

Cara Lapor Orderan Fiktif Grab 2022

 Salah satu cobaan menjadi seorang driver Grab yaitu memperoleh orderan yang palsu Cara Lapor Orderan Fiktif Grab 2022Cara Lapor Orderan Fiktif Grab - Salah satu ujian menjadi seorang driver Grab yaitu memperoleh orderan yang artifisial.
Dimana orderan fiktif atau orderan yang imitasi Grab ini sungguh begitu merugikan driver Grab.

Selain sungguh merugikan para driver dari sisi finansial, para driver Grab juga akan menerima kerugian dari tampilan akun Grab mereka.

Ketika driver telah merespon pesanan atau orderan yang artifisial ini, maka akan dilihat oleh pihak Grab itu ialah orderan benar.

Oleh sebab itu para driver Grab di wajibkan untuk mengetahui semua isu seputar orderan fiktif Grab.

Agar bisa meminimalkan atau menyingkir dari banyak kerugian yang akan diperoleh bila mebdapatkan orderan imitasi tersebut.

Baca Juga : Cara Daftar Grab Online

Pembahasan Cara Lapor Orderan Fiktif Grab

Order Fiktif atau orderan Opik adalah informasiorderan atau pesanan penumpang yang sudah masuk melalui suatu notifikasi para driver, yang bersifat tidak ada atau fiktif.

Orderan seperti itulah memang kini ini sedang sering terjadi, dan juga membuat para driver Grab resah dibuatnya.

Selain mampu dirugikan dalam sisi waktu, bahkan dirugikan juga dari segi penghasilan dan membuat menurun karenat hambatan order fiktif tersebut.

Dan ada yang jauh lebih parah, adalah pada umumnya para driver Grab tidak mengetahui cara untu melapor dan juga cara cancel order artifisial atau fiktif Grab itu.

Oleh alasannya itu pada postingan kali ini kami akan membagikan bagaimana cara lapor orderan fiktif Grab di bawa ini.


Cara Lapor Orderan Fiktif Grab


Cara Lapor Orderan Fiktif Grab Praktis

 Salah satu cobaan menjadi seorang driver Grab yaitu memperoleh orderan yang palsu Cara Lapor Orderan Fiktif Grab 2022
Cara Lapor Orderan Fiktif Grab Praktis
Untuk para driver Grab yang belum mengetahui sama sekali cara untuk melaporkan orderab fiktif aatau orderan yang imitasi, mampu mendengarkanbeberapa langkah yang mau kami bagikan kali ini.
Berikut langkah-langkah cara lapor orderan fiktif Grab di bawah ini :
  • Bagi para driver Grab, silahkan anda buka URL untuk mengawali melaporkan orderan atau pesanan fiktif yang sudah di terima di alamat link berikut : grb.to/LawanOpik.
  • Dihalaman tersebut akan terdapat sebuah form laporan Opik yang wajib anda isi semua file dan datanya, seperti :
Nama Daerah atau Kota: silahkan mengisi nama daerah atau kota anda.
Kode Pesanan atau Booking: silahkan untuk mengisi dengan menggunakan isyarat booking orderan fiktif yang sudah diterima.
  • Di penjabaran orderan fiktif, silahkan anda pilih satu dari 3 opsi yang sudah tersedia: 1. Dikabari secara berulang -ulang kali akan namun tidak dijawab, 2. Meminta untuk tetap berlangsung tanpa adanya penumpang/costumer yang sesungguhnya, 3. Cancel pesanan atau orderan tanpa adanya informasi.
  • Jika form laporan order fiktif tersebut sudah anda isi, silahkan klik selanjutnya, lalu klik serpihan kirim.
  • Selesai.

Nah itulah beberapa langkah yang mesti para driver Grab lakukan jika menemukan orderan fiktif, bagaimana, cukp gampang bukan ?.

Baca Juga : Cara Memasukkan Kode Promo Grab

Akhir Kata

Demikanlah cara melaporkan dan juga mengcancel orderan fiktif Grab yang bisa anda lakukan atau terapakan sendiri.

Dengan memakai tindakan tersebut, maka anda tidak butuhlagi cemas jikalau sebuah hari akan menemukan orderan atau pesanan fiktif yang sungguh merugikan anda selaku driver Grab.

Tinggal langsung melaksanakan laporan order Opik atau fiktif, maka orderan imitasi itu akan secara otomatis di cancel oleh tata cara Grab atau Costumer Servce Grab.

Itulah bahasan kami pada artikel kali ini perihal cara lapor orderan fiktif Grab 2022. Semoga berfaedah dan selamat mencoba.