Blogger Jateng

Cara Kunci 4G VIVO 2022

 sebagian besar penduduk Indonesia telah menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi ya Cara Kunci 4G VIVO 2022Cara Kunci 4G VIVO - Saat ini, sebagian besar penduduk Indonesia telah menggunakan ponsel akil sebagai alat komunikasi yang mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Beragam merek ponsel akil digunakan, mulai dari harga paling rendah hingga termahal, salah satunya ponsel terpelajar Android VIVO.

Agar ponsel cendekia Android VIVO bisa berfungsi dengan maksimal, maka penggunanya harus mendownload bermacam-macam aplikasi mirip aplikasi chatting, sosial media, e-commerce dan lainnya.

Aplikasi-aplikasi tersebut memang dipakai untuk menunjang beragam kegiatan insan, mulai dari berkomunikasi, melakukan pekerjaan , berbelanja, hiburan dan yang lain.

Namun, aplikasi tersebut gres bisa dipakai atau diakses sehabis terkoneksi dengan jaringan internet guys.

Baca juga : Cara Restart HP VIVO tanpa Tombol Power
Itulah salah satu argumentasi yang menciptakan sebagian orang sangat memerlukan jaringan internet yang kuat dan stabil, utamanya untuk aplikasi game.

Jika koneksi internetnya tidak stabil alias lelet, maka layanan dari aplikasi yang ada di HP VIVO tidak akan berlangsung dengan normal.


Pembahasan Cara Kunci 4G VIVO

Untuk menanggulangi persoalan jaringan yang tidak stabil, pengguna ponsel pandai umumnya akan mengunci jaringannya ke salah satu tipe terkuat, ialah 4G.

Dengan mengunci jaringan, maka pergolakan sinyal karena jaringan yang meloncat-loncat dari satu tipe ke tipe lainnya tidak akan terjadi lagi.

Baca juga : Cara Menghapus Iklan di HP VIVO
Misalnya, di suatu tempat mutu jaringan 4G nya sedang tidak stabil, otomatis ketika mengakses internet, maka jaringan tersebut akan melompat dari 4G ke 3G bahkan 3G.

Masalah tersebut tentu akan menimbulkan pergantian kecepatan jaringan internet, alasannya kecepatan masing-masing tipe sangatlah bertentangan guys.

Bagi Anda yang sedang mengalami masalah tersebut, bisa mengikuti cara kunci 4G VIVO berikut ini, semoga jaringan nya kembali besar lengan berkuasa dan stabil.


Cara Kunci 4G VIVO


1. Cara Kunci 4G VIVO menggunakan Kode Dial *#*#4838#*#*

 sebagian besar penduduk Indonesia telah menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi ya Cara Kunci 4G VIVO 2022
Cara Kunci 4G VIVO menggunakan Kode Dial *#*#4838#*#*
Kode dial *#*#4838#*#* mampu dipakai untuk mengunci jaringan 4G di HP VIVO semua tipe guys.
Baca juga : Kode Rahasia Vivo
Adapun cara kunci 4G VIVO menggunakan kode dial *#*#4838#*#* selaku berikut:
  • Bukalah dialpad atau papan tombol panggilan yang ada di HP VIVO Anda.
  • Kemudian ketikkan arahan diam-diam *#*#4838#*#* kemudian tekan OK atau panggil.
  • Setelah itu, halaman Menguji akan ditampilkan dam seleksilah opsi Informasi Telepon pada halaman tersebut.
  • Gulirkan ke bawah dan ubah potongan Setel jaringan yang digemari ke LTE Only, sehabis berhasil masuk ke halaman Informasi telepon.

2. Cara Kunci 4G VIVO menggunakan Aplikasi Force LTE Only

 sebagian besar penduduk Indonesia telah menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi ya Cara Kunci 4G VIVO 2022
Cara Kunci 4G VIVO menggunakan Aplikasi Force LTE Only
Force LTE Only ialah satu dari sekian banyak aplikasi yang mampu dipakai sebagai cara kunci 4G VIVO.
Aplikasi ini mempunyai tampilan yang sederhana, sehingga mampu dipakai dengan gampang bahkan oleh para pemula sekalipun.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa dipakai secara gratis dan yang tak kalah menarik, ada bermacam-macam fitur canggih yang dimilikinya.

Baca juga : Cara Screenshot VIVO Y12
Fitur-fitur tersebut yang nantinya akan Anda gunakan, saat mengunci jaringan 4G di HP VIVO, supaya tetap besar lengan berkuasa dan stabil guys.

Tunggu apalagi, yuk langsung saja download aplikasinya lewat link berikut ini (Download Aplikasi Force LTE Only).


Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang mampu dipraktekkan, kalau ingin mengunci jaringan 4G di HP VIVO guys.

Dengan cara di atas, Anda mampu mendapatkan sinyal yang lebi stabil, sehingga mampu mengakses layanan atau game favorite dengan puas, tanpa takut sinyal lelet.
Silahkan coba cara yang pertama terlebih dahulu, alasannya adalah lebih mudah dan bila belum berhasil, silahkan gunakan aplikasi yang kami rekomendasikan.
Itulah seluruh isi postingan kami kali ini ihwal cara kunci 4G VIVO 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.