Blogger Jateng

Cara Keluar dari Google Meet dari Laptop 2022

Cara Keluar dari Google Meet dari Laptop Cara Keluar dari Google Meet dari Laptop 2022Cara Keluar dari Google Meet dari Laptop - Google Meet salah satu aplikasi yang bisa video calla dengan puluhan orang bahkan lebih.
Saat ini aplikasi video call memang banyak digunakan oleh orang-orang yang dirumahkan alasannya adalah pandemi covid 19.

Hal ini dikarenakan semua orang harus tetap mampu melakukan pekerjaan atau sekolah meski mesti via online di situsasi pandemi seperti ini.
Salah satu aplikasi yang ini memang sering digunakan untuk program meeting , menyampaikan penyajian atau rapat dengan banyak orang.

Baca Juga : Cara Mute Google Meet
Aplikasi satu ini sama halnya dengan aplikasi-aplikasi yang lain seperti Zoom dan masih banyak lagi.

Untuk memakai Google Meet ini, anda tidak butuhmendownload aplikasinya, alasannya adalah Google Meet telah tersedia didalam Gmail update modern.

Selain itu, anda juga mampu memanggil beberapa orang untuk ikut dalam meeting dan juga sangat cocok untuk webinar ataupun kuliah online.
Akan namun, banyak pengguna Google Meet yang belum mengenali cara untuk keluar dari perangkah yang mereka gunakan, salah satunya Laptop.

Pembahasan Cara Keluar dari Google Meet dari Laptop

Untuk anda yang hanya memakai email untuk berkirim pesan ataupun mengantardokumen yang lain, sebetulnya Google Meet ini tidak terlalu anda perlukan.
Karena Google Meet ini digunakan untuk mahasiswa, pelajar ataupun para pekerja swasta yang melakuka prentasi kepada peran yang diberikan.
Tidak kalah dengan Zoom, Google Meet selalu memberikan layanan terbaik terhadap para pengguna setianya dengan banyak sekali fitur yang menawan.
Baca Juga : Cara Share Screen di Google Meet
Dengan segala fasilitas yang diberikan Google Meet, masih saja ada yang belum mengetahui cara untuk join ataupun keluar.
Tidak cuma HP, anda juga mampu menggunakan PC ataupun Laptop.
Jika anda menggunakan Laptop tetapi anda belum mengetahi cara untuk keluar dari Google Meet, anda bisa mencoba cara keluar dari Google Meet dari Laptop berikut ini.

Cara Keluar dari Google Meet dari Laptop


Cara Keluar dari Google Meet dari Laptop dengan Praktis

Cara Keluar dari Google Meet dari Laptop Cara Keluar dari Google Meet dari Laptop 2022
Cara Keluar dari Google Meet dari Laptop dengan Praktis
Jika anda melaksanakan pekerjaan disebuat perkantoran ataupun perusahaaan swasta yang sedang dirumahkan alasannya pandemi Covid19 ini.
Anda diharuskan pihak perusahaan menggunakan Google Meet untuk metting ataupun menawarkan presentasi, apakah anda tahu cara join ataupun keluarnya? Jangan panik, alasannya adalah kami akan menawarkan anda solusinya.
Baca Juga : Cara Menggunakan Google Meet
Yuk, simak cara keluar dari Google Meet dari Laptop dengan gampang mirip tindakan berikut ini:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Gmail memakai Laptop anda.
  • Kemudian, ketuk ikon tiga garis pendek tersusun secara horizontal yang ada di sudut kiri atas layar.
  • Setelah itu, gulir ke arah bawah dan klik Settings atau pengaturan.
  • Lalu, pilih akun Gmail dengan klik Meet yang ingin anda hapus.
  • Kemudian, klik menu Google Meet.
  • Langkah berikutnya, anda mampu meniadakan tanda centang pada sajian Show the Meet tab for Video Calling.
  • Setelah itu, klik hidangan Meet yang sudah hilang dan kembali wajar .
  • Namun, jikalau anda ingin mengubahnya kembali, anda mampu melaksanakan langkah-langkah diatas untuk memberikan opsi Meet pada Gmail dengan cara mencentang kembali sajian Show the Meet tab for Video Calling tersebut.


Akhir Kata

Bagaimana, sungguh mudah bukan? Itulah isu yang mampu kami berikan buat anda yang belum mengetahi cara untuk keluar dari Google Meet. 
Sebelum mengawali mengoperasikan Google Meet, pastikan anda mempunyai pulasa yang cukup atau kuota internet biar pekerjaan anda tidak terganggu dan tanpa gangguan.
Selain itu, anda juga harus mempunyai jaringan internet yang cukup stabil, biar saat penyajian anda bisa menyimak ataupun melihat moderator dengan terang.
Itulah seluruh pembahasan kami kali ini perihal cara keluar dari Google Meet dari Laptop 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .