Blogger Jateng

Cara Isi Token Listrik di Shopee 2022

 Listrik prabayar merupakan sistem pembayaran untuk pemakaian listrik dari PLN dan pelangg Cara Isi Token Listrik di Shopee 2022Cara Isi Token Listrik di Shopee - Listrik prabayar merupakan sistem pembayaran untuk pemakaian listrik dari PLN dan pelanggan mesti membayar atau berbelanja token apalagi dulu sesuai dengan nominal yang diperlukan sebelum listrik nya dipakai.

Token listrik yaitu salah satu produk layanan listrik prabayar PLN yang sudah banyak dipakai oleh penduduk Indonesia dan menunjukkan bermacam-macam kelebihan jika dibandingkan dengan listrik pascabayar.

Misalnya, mampu terhindar dari tagihan listrik yang membengkak serta pemutusan korelasi listrik sebab tagihan yang belum dibayarkan.
Baca juga : Kode Promo Mola TV
Alasan itulah yang membuat penduduk mulai banyak memakai listrik prabayar dan dijadikan alternatif dari penggunaan listrik pasca bayar.
Karena saat ini semua pelanggan bisa mengisi token listrik dengan mudah dan cepat, tanpa perlu antre di gerai penjual token listrik atau mendatangi ATM, mengingat pembelian token listrik bisa dilakukan melakuka aplikasi Shopee.


Pembahasan Cara Isi Token Listrik di Shopee

Sedangkan Shopee ialah salah satu e-Commerce terpopuler di Indonesia yang selalu memberikan akomodasi untuk membayarkan bermacam-macam tagihan dan produk digital, diantaranya token listrik PLN.

Selain itu, mengisi token listrik lewat e-Commerce Shopee juga bisa memberi beberapa kemudahan pada pelanggannya.

Baca juga : Cara Isi Token Listrik di LinkAja
Karena tidak butuhkeluar rumah dan semua transaksi cuma dijalankan melalui HP saja, asalkan Anda telah mempunyai aplikasi dan akun Shopee guys.

Nah, berikut ini kami akan bagikan cara isi token listrik di Shopee yang bisa diterapkan.


Cara Isi Token Listrik di Shopee


Cara Isi Token Listrik di Shopee dengan Mudah

 Listrik prabayar merupakan sistem pembayaran untuk pemakaian listrik dari PLN dan pelangg Cara Isi Token Listrik di Shopee 2022
Cara Isi Token Listrik di Shopee dengan Praktis
Mengisi atau berbelanja token listrik lewat aplikasi Shopee mampu dijalankan kapanpun dan dimana pun, karena layanannya tersedia serta mampu diakses selama 24 jam guys.
Tetapi untuk proses pembayarannya tidak bisa dikerjakan pada pukul 23.00 - 01.00, sehingga mesti dijalankan di luar jam tersebut.

Baca juga : Cara Ukur Tanah Pakai HP
Adapun cara isi token listrik di Shopee mirip ulasan berikut ini:
  • Untuk langkah pertama, buka aplikasi Shopee.
  • Kemudian pilih sajian Pulsa, Tagihan & Tiket yang terdapat di halaman depan.
  • Lalu pilih menu Listrik PLN dan klik tab Token Listrik.
  • Silahkan masukkan nomor meter atau ID konsumen kemudian pilih nominal token yang ingin dibeli.
  • Selanjutnya pilih sistem pembayaran. Shopee sendiri menyediakan beragam tata cara pembayaran diantaranya PayLater, transfer ATM, Indomaret, Alfamart, ShopeePay dan yang lain.
  • Klik sajian Bayar Sekarang dan lakukan pembayaran melalui metode yang sudahh Anda pilih.
  • Periksa konfirmasi pembelian token listrik lewat menu Pesanan yang terdapat di halaman utama Pulsa, Tagihan & Tiket.
  • 20 angka aba-aba unik akan Anda terima dan mesti dimasukkan ke meteran PLN di rumah guys.
  • Masukkan arahan unik tersebut di meteran PLN kemudian tekan Enter bila sudah.
  • Konfirmasi dari arahan angka yang sudah dimasukkan akan Anda terima. Bila monitor menetan menamdilkan staus Accept, memiliki arti kode yang dimasukkan sudah benar dan saldo token listrik akan bertambah sesuai dengan nominal yang dibeli.
  • Selesai.

Baca juga : Cara Mengatasi Lupa Password SIM PKB

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa dipraktekkan kalau ingin berbelanja atau mengisi ulang token listrik lewat aplikasi Shopee guys.

Shopee juga rutin menawarkan bermacam-macam promo menarik untuk pembelin token listrik yang bisa mengurangi pengeluaran Anda.

Membeli token listrik melalui aplikasi Shopee keamanannya terjamin, sehingga Anda tidak perlu cemas ataupun khawatir.
Itulah seluruh isi postingan kami kali ini ihwal cara isi token listrik di Shopee 2021. Semoga berguna dan selamat menjajal .