Blogger Jateng

Cara Instal PUBG Mobile Di PC 2022

 Salah satu game battle royal yang sangat terkenal untuk saat ini Cara Instal PUBG Mobile Di PC 2022Cara Instal PUBG Mobile Di PC - Salah satu game battle royal yang sangat populer untuk saat ini, ialah Player Unknown's Battle Ground atau lebih dimengerti dengan sebutan PUBG.
Game PUBG adalah game besutan Tancent yang sangat di gemari oleh hampir semua kelompok, mulai dari para sampaumur sampai dengan orang remaja memainkan game ini.
Baca Juga : Cara Install PUBG Lite
Game PUBG model PC ini sudah banyak dimainkan oleh nyaris satu juta orang semenjak pertama kali di rilis pada bulan Maret 2017 kemudian.
Dan pada balasannya, pihak developer game PUBG yaitu Tancent mengeluarkan versi mobile dengan tujuan supaya semua kelompok mampu memainkan game ini.

Hal yang paling Istimewa pada game PUBG Mobile ini, yaitu mampu eksklusif dimainkan dengan geratis tanpa harus membeli lisensi mirip pada game PUBG PC.


Pembahasan Cara Instal PUBG Mobile Di PC

Para gamers yang memakai PC mulai memakai emulator untuk android pada PC mereka semoga mampu memainkan game PUBG Mobile di PC mereka secara geratis.
Selain itu, Tancent juga secara resmi sudah mengeluarkan emulator PUBG untuk pengguna PC dan mampu didownload secara gratis.
Hal tersebut dikerjakan Tancent demi untuk mengakomodir pengguna mobile dan memudahkan pengguna PC untuk memainkan game PUBG Mobile ini.
Dengan memakai emulator yang sudah dirancang khusus oleh Tancent untuk game PUBG, dibutuhkan para pengguna tidak galau lagi perihal keyboard mapping.

Emulator PUBG Mobile ini secara otomatis telah terkonfigurasi dengan baik dan sempurna dikala dilakukan, jadi para penggunanya tidak perlu melakukan setting keyboard mapping.
Emulator yang resmi milik Tancent ini memang sengaja dirancang untuk memudahkan para penggunanya dalam bermain game PUBG Mobile di PC.

Lalu bagaimana cara melaksanakan download pada game PUBG Mobile supaya bisa dimainkan di PC?
Baca Juga : Cara Download PUBG Lite di Play Store, iOS & PC
Anda tidak butuhkawatir, sebab pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada anda cara menginstal PUBG Mobile di PC.
Jadi untuk mengetahui cara mengintal game PUBG Mobile di PC anda bisa simak cara instal PUBG Mobile di PC sampai habis dalam postingan ini.


Cara Instal PUBG Mobile Di PC


Cara Instal PUBG Mobile di PC Terbaru

 Salah satu game battle royal yang sangat terkenal untuk saat ini Cara Instal PUBG Mobile Di PC 2022
Cara Instal PUBG Mobile di PC Terbaru
Bagi anda yang masi ingin tau dengan cara meninstal game PUBG Mobile pada prangkat PC, anda bisa melihat dan menjajal cara yang ada dibawah ini.
  • Pertama, anda bisa mendownload emulator PUBG mobile terlebih dulu pada PC anda melalui laman resmi berikut ini. Klik Disini
  • Kedua, anda mampu pribadi menginstall emulator PUBG  yang sudah anda download tadi.
  • Ketiga, setelah sukses memasang emulator tersebut pada perangkat PC anda, lalu anda bisa membuka emulator tersebut, lalu anda bisa pilih opsi "My Games".
  • Selanjutnya pilih game PUBG Mobile dan klik tombol biru yang betuliskan "Instal".
  • Setelah itu, game PUBG Mobile akan didownload dan terinstall secara otomatis.
  • Anda mampu menunggu hingga proses installnya selesai.

Itulah sedikit bimbingan mengenai cara instal PUBG Mobile di PC yang mampu kami bagikan untuk anda.
Baca Juga : Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk anda perihal cara menginstal game PUBG Mobile di PC dengan memakai emulator.
Kami menyarankan anda untuk memakai emulator resmi dari Tancent yang telah kami bagikan diatas.
Karena emulator tersebut telah dirancang khusus untuk dipakai bermain PUBG, supaya menciptakan lebih gampang penggunanya.
Namun, emulator PUBG tersebut masih dalam model beta yang artinya masih dalam pengembangan.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara instal PUBG Mobile di PC 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .