Blogger Jateng

Cara Hapus Akun Spotify 2022

Saat anda sedang bersantai atau sedang galau maka mendengarkan musik merupakan suatu hal y Cara Hapus Akun Spotify 2022Cara Hapus Akun Spotify - Saat anda sedang bermalas-malasan atau sedang resah maka menyimak musik merupakan sebuah hal yang sempurna untuk menciptakan hati menjadi lebih damai.

Anda mampu menyimak musik kapan saja dan dimana saja anda inginkan, anda juga mampu mendengarkan musik dari Smartphone maupun laptop.

Tetapi dengan perkembangan teknologi kini ini, rata-rata banyak yang menggunakan Smartphone untuk menyimak musik, sebab gampang untuk dibawa kemana-mana.

Untuk anda yang ingin mendengarkan musik di Smartphone, anda bisa mendengarkannya melalui aplikasi musik bawaan yang terdapat pada Smartphone tersebut.

Selain itu, anda juga mampu memakai layanan Spotify alasannya adalah menyediakan layanan musik, streaming, video atau podcast yang mampu digunakan di Smartphone atau laptop.

Sekarang ini Spotify ialah aplikasi streaming musik yang sungguh terkenal di dunia, tetapi juga memiliki kekurangan dari layanan ini, sehingga ada yang ingin menghapus akun Spotify.

Apabila anda adalah salah satu orang yang ingin meniadakan akun spotify, dan belum mengetahui cara menghapus akun Spotify.

Maka anda tidak perlu gundah alasannya pada ulasan postingan kali ini akan membicarakan wacana cara hapus akun Spotify dengan gampang.


Cara Hapus Akun Spotify


1. Pembahasan Tentang Cara Hapus Akun Spotify

Saat anda sedang bersantai atau sedang galau maka mendengarkan musik merupakan suatu hal y Cara Hapus Akun Spotify 2022
Pembahasan Tentang Cara Hapus Akun Spotify
Sebelumnya pernah dijelaskan bahwa Spotify yakni layanan musik, video dan streaming yang mampu anda pakai lewat Smartphone atau laptop (Download Aplikasi Spotify).

Spotify yaitu aplikasi streaming musik yang paling populer di dunia, banyak yang menggunakan aplikasi ini alasannya adalah tersedia lagu yang cukup lengkap dari berbagai penyanyi yang ada di dunia.

Anda juga mampu menggunakan Spotify ini secara gratis atau berlangganan premium, bila anda berlangganan premium maka anda mampu menikmati fitur-fitur yang menawan.

Selain itu juga anda bisa menerima bebas iklan, mendownload lagu secara offline dan lain sebagainya.

Akan tetapi, walaupun Spotify tergolong aplikasi musik yang terpopuler di dunia dan memiliki segudang kelebihan.

Spotify juga mempunyai kekurangannya tersendiri, sehingga menciptakan para penggunanya memutuskan untuk berhenti berlangganan Spotify dan bahkan ingin melakukan untuk cara hapus akun Spotify.


2. Cara Hapus Akun Spotify untuk Berhenti Berlangganan

Saat anda sedang bersantai atau sedang galau maka mendengarkan musik merupakan suatu hal y Cara Hapus Akun Spotify 2022
Cara Hapus Akun Spotify untuk Berhenti Berlangganan
Sebelum anda melaksanakan peniadaan akun Spotify, apalagi dulu silahkan anda berhenti berlangganan Spotify yang sebelumnya telah anda membeli untuk mendapatkan fitur premium.

Dengana anda berhenti berlangganan apalagi dulu sebelum meniadakan akun Spotify akan bermanfaat untuk anda.

Karena anda tidak akan menerima tagihan sesudah jatuh tempo untuk mengaktifkan fitur premium kembali.

Anda bisa mengikuti tindakan di bawah ini untuk berhenti berlangganan sebelum anda melakukan cara hapus akun Spotify selaku berikut:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda login ke akun Spotify.
  • Kemudian anda masuk ke hidangan akun.
  • Selanjutnya, silahkan anda pilih menu "Langganan".
  • Lalu, silahkan anda klik dibagian ubah atau batal.
  • Setelah itu, silahkan anda mengklik tombol "Batalkan Premium".
  • Berikutnya , silahkan anda pilih "Ya, batal".
  • Selesai.

3. Cara Hapus Akun Spotify Secara Permanen

Saat anda sedang bersantai atau sedang galau maka mendengarkan musik merupakan suatu hal y Cara Hapus Akun Spotify 2022
Cara Hapus Akun Spotify Secara Permanen
Anda telah mengetahui cara berhenti berlangganan premium akun Spotify, selanjutnya anda melaksanakan cara untuk menghapus akun Spotify.

Jika tagihan akun Spotify kian mahal dan banyaknya gangguan iklan, sehingga membuat anda tidak tenteram lagi untuk menggunakan Spotify, maka berikut ini cara hapus akun Spotify secara permanen:
  • Pertama, silahkan anda membuka Website Spotify pada browser, anda tunggu sampai muncul kolom untuk login dengan akun Spotify.
  • Lalu pada halaman selanjutnya dibagian atas akan eksklusif timbul menu "Bantuan atau help", maka anda klik sajian tersebut.
  • Setelah itu, silahkan anda ketik “Hapus akun” atau “Delete account” pada form search.
  • Selanjutnya anda pilih "Menutup akun" atau "Close akun" yang telah tersedia.
  • Untuk cara menutup akun anda, anda scroll ke bawah, di bawah halaman ini terdapat klik link menutup akun anda
  • Lalu secara otomatis anda akan masuk ke halaman support.
  • Kemudian anda pilih akun anda, setelah itu anda pilih "Saya ingin menutup akun secara permanen".
  • Langkah berikutnya anda pilih "Menutup Akun"..
  • Lalu pada halaman berikutnya terdapat form yang harus anda isi seperti nama dan alasan kenapa anda ingin meniadakan akun tersebut, kalau sudah, maka anda klik "Kirim pertanyaan".
  • Setelah itu anda menanti pesan yang diantarke Email anda, kalau anda telah menerima pesan, maka secara otomatis akun anda akan terhapus.
  • Selesai.

Apabila anda ingin menggunakan akun Spotify kembali, anda bisa mengaktifkan kembali akun yang telah dihapus tadi.

Tetapi dengan syarat dalam rentang waktu 7 hari sehabis melaksanakan abolisi akun, caranya cukup gampang yaitu dengan mengklik "Aktifkan kembali".


Akhir Kata

Itulah cara menghapus akun Spotify dengan gampang, dengan anda mengetahui cara menghapus akun Spotify ini, anda tidak perlu cemas karena harus mengeluarkan uang tagihan yang kian mahal.

Anda mampu memberitahu terhadap sobat anda perihal cara meniadakan akun Spotify ini, siapa tahu ada dari teman anda yang ingin meniadakan akun Spotifynya.

Akan namun sebelum anda meniadakan akun Spotify, seharusnya anda berhenti berlangganan dahulu, dan agar dapat menunjukkan manfaat untuk anda perihal ulasan postingan kali ini.

Demikian pembahasan postingan kali ini yang mampu kami sampaikan tentang cara hapus akun Spotify, sekian dan terimakasih.