Blogger Jateng

Cara Hack Website tanpa Aplikasi 2022

 Anda harus menguasai bahasa pemrograman agar bisa hack sebuah website atau situs Cara Hack Website tanpa Aplikasi 2022Cara Hack Website tanpa Aplikasi - Pada dasarnya, Anda harus menguasai bahasa pemrograman biar mampu hack suatu situs web atau situs.
Karena bahasa pemrograman tergolong ilmu dasar yang mesti dimiliki oleh seorang hacker, terutama dikala ingin hack website.

Namun, Anda tetap bisa hack website meskipun masih terbilang pemula selaku seorang hacker, sebab tersedia beragam sistem yang mampu dipelajari.

Karena masih pemula, maka kami sarankan agar proses hack akan dilaksanakan tanpa menggunakan aplikasi embel-embel atau pihak ketiga saja.

Cara hack yang tidak menggunakan aplikasi termasuk cara hack yang paling gampang untuk diterapkan dan bisa menggunakan arahan HTML nya guys.

Mengingat jarang sekali ada website atau situs yang menyimpan kata sandi eksekutif atau perincian log masuk lain ke dalam HTML, maka bisa dipastikan tingkat kesuksesan proses hack nya lumayan kecil.

Rata-rata situs web yang melakukan hal tersebut yakni situs web gres dan masih dalah tahap pengembangan awal serta uji coba.
Baca Juga : Cara Hack Website PHP
Agar tidak semakin galau, yuk pribadi saja simak ulasan berikut ini ihwal cara hack website tanpa aplikasi.


Cara Hack Website tanpa Aplikasi

Cara Hack Website tanpa Aplikasi menggunakan Kode HTML

 Anda harus menguasai bahasa pemrograman agar bisa hack sebuah website atau situs Cara Hack Website tanpa Aplikasi 2022
Cara Hack Website tanpa Aplikasi memakai Kode HTML
Seperti yang sudah dibahas di pembahasa permulaan, cara hack tanpa aplikasi tidak mampu diterapkan pada pada umumnya situs web, alasannya adalah kata sandi dan berita log masuk akan tersimpan dalam format terenkripsi yang tidak mampu diakses.
Kecuali website tersebut dibuat dengan bantuan HTML yang sangat rendah.

Adapun cara hack website tanpa aplikasi memakai aba-aba HTML selaku berikut:
  • Silahkan datangi sebuah situs atau situs web yang menurut Anda memiliki perlindungan lemah dan masih dalam tahap pengembangan. Untuk mengunjungi situs tersebut, Anda mampu menggunakan aplikasi browser mirip Firefox, Chrome dan yang lain.
  • Kemudian Anda bisa membuka belahan Login, jikalau situs tersebut memiliki segmen log masuk sendiri, kemudian klik tautan Sign In atau Log In untuk memasukinya. Anda juga mampu melewati langkah tersebut bila websitenya menampung halaman log masuk secara eksklusif yang ada di beranda.
  • Lalu bukalah aba-aba sumber situs web dengan cara tekan tombom Command+U (Mac) atau Ctrl+U (Windows) dan tab baru yang berisi kode sumber situs akan terbuka.
  • Bila ingin menyaksikan halaman HTML di MS Edge, silahkan klik tab Elements di sajian pop-up yang ditampilkan.
  • Anda juga mampu membuka fitur Search yang ada di tab kode sumber dengan menekan tombol Commanda+F (Mac) atau Ctrl+F (Windows) untuk memunculkan kolom pencarian di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya carilah infomasi log masuk dengan cara ketik password di kolom pencarian, lalu telusuri hasil pencarian yang disorot. Anda mampu memperpendek kata kuncinya menjadi pass dan ulangi, jika akibatnya tidak dimunculkan.
  • Anda mampu melakukan hal yang sama untuk mencari username, login serta keyword lain yang menggambarkan infomasi log masuk.
  • Nama penggunanya bisa berupa "admin" dan "root" bila Anda hack situs web dan masuk menggunakan kredensial administrator website.
  • Jika hack situs web berikutnya, Anda mampu memasukkan kombinasi nama pengguna serta kata sandi yang keliru. Kemudian kalau penelusuran HTML yang dikerjakan masih tidak menunjukkan hasil yang optimal, silahkan kerjakan beberapa hal di bawah ini:
    • Tutup tab sumber
    • Ketik sembarang abjad ke dalam kolom nama pengguna (alamat surel) dan kata sandi.
    • Klik Log In.
    • Tekan tombol Command+U atau Ctrl+U untuk membuka kembali halaman sumber.
  • Lanjutkan langkah dengan mencari kredensial log masuk sesudah kode sumbernya diperbarui untuk mereflesikan halaman log masuk dengan kredensial yang salah.
  • Anda bisa melanjutkan prosesnya dengan membuka kolom penelusuran untuk mencari keyword yang bekerjasama dengan infomasi log masuk.
  • Anda juga bisa memasukkan kredensial log masuk yang didapatkan pada website tersebut. Bila yang didapatkan hanya yang mirip dengan nama pengguna serta kata sandi dari HTML websitenya, maka coba gunakan kredensial tersebut pada kolom log masuk. Bila berhasil, maka Anda sudah menerima kredensial yang benar.

Baca Juga : Cara Hack Website di Android tanpa Root

Akhir Kata

Demikian cara untuk hack website tanpa menggunakan aplikasi dan hanya mempergunakan arahan HTML saja.
Cara hack tersebut sangat sesuai dipelajari oleh pemula yang ingin mendalami bahasa pemrograman.

Namun cara hack memakai kode HTML ini tidak bisa diterapkan pada semua situs web dan hanya berlaku pada website yang masih dalam tahap pengembangan saja.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini tentang cara hack website tanpa aplikasi 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .