Blogger Jateng

Cara Hack Pulsa Listrik 2022

 sudah ada beredar sebuah video di akun Instagram seseorang yang menayangkan bagaimana car Cara Hack Pulsa Listrik 2022Cara Hack Pulsa Listrik - Baru-gres saja, telah ada beredar sebuah video di akun Instagram seseorang yang menayangkan bagaimana cara buat mampu meretas atau hack token listrik dengan memakai suatu arahan tertentu.

Video itu pun kini ini menjadi secara tiba-datang animo dan juga menjadi topik yang sangat hangat oleh para warganet di akun media sosial masing-masing.

Anda pastinya juga sudah mengeteahui jika kini ini ada dua cara di dalam melakukan pembayaran listrik.

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang dari HP
Ada yang masih menggunakan edisi usang ialah dengan paska bayar, yang dimana artinya anda memakai terlebih dahulu, kemudian mengeluarkan uang dengan jumlah berapa habisnya tegangan listrik sesuai kebutuhan.

Dan untuk edisi yang gres ialah dengan memakai sistem prabayar, yang dimana sering sekali terkena hack atau pembajakan token pulsa listrik, jika dibandingkan dengan menggunakan metode pasca bayar.

Prabayar mempunyai arti jikalau anda mesti membeli listrik apalagi dahulu, misalnyaitu seperti membeli pulsa.

Terdapat banyak sekali macam kombinasi di dalam berbelanja suatu pulsa listri, mulai itu dari 20.000 sampai 1.000.000, dan tergantung dari pemakain dan kebutuhan.

Baca juga : Cara Hack Database Perusahaan
Sebab metode yang ini sama dengan sebuah pulsa HP, maka akan jauh lebih mudah juga terkena pembahakan token listrik.

Nah untuk lebih jelasnya, langsung simak cara hack pulsa listrik berikut ini.


Cara Hack Pulsa Listrik


Cara Hack Pulsa Listrik Praktis

 sudah ada beredar sebuah video di akun Instagram seseorang yang menayangkan bagaimana car Cara Hack Pulsa Listrik 2022
Cara Hack Pulsa Listrik Mudah
Ada sebagian orang tentu saja telah memiliki jalan masuk listrik PLN ini, yang dimana akan terus menerus meningkat dengan seiring berkembangnya teknologi.
Dari yang sebelumnya-sebelumnya itu aanda mengeluarkan uang tagihan listrik yang setiap bulan, dan sekarang mampu mengisi sendiri pulsa listriknya, cara sama mirip akan mengisi pulsa HP.

Baca juga : Cara Pindah Faskes BPJS
buat anda para pengguna pulsa listrik dan cari tahu apalagi dulu, apakah listrik yang ada di tempat anda menerima token litrik gratis dari pihak PLN atau mungkin tidak.

Langsung saja ke tindakan cara hack pulsa listrik gampang dibawah ini:
  • Siapkan apalagi dahulu kartu kontrol listrik yang prabayar anda buat nanti menyaksikan nomor rekeningnya.
  • Berikutnya itu buka halaman link yang berikut ini: https://layanan.pln.co.id/infoprepaid.
  • Setelah itu anda masukkan nomor rekening dari listrik PLN yang anda miliki itu, di identitas konsumen, kemudian klik pilihan cari.
  • Selanjutnya nanti akan ada keluar sebuah data transaksi pembelian untuk token pulsa listrik yang anda milik.
  • Perhatikan pada bagian kolom pilihan “transaksi token kWh non tunai” kalau disana ada token, maka itu artinya anda mendapatkan token listrik secara gratis dari pihak PLN.
  • Silahkan untu coba menggunakan token pulsa listrik tersebut pada rumah anda dan eksklusif lihat meteran dari listrik prabayar anda sudah bertambah, dan selamat sudah sukses.
  • Selesai, dan sungguh gampang sekali bukan buat anda lakukan?

Baca Juga : Cara Cek Tagihan Listrik Lewat HP

Akhir Kata

Dengan adanya perkembangan dari teknologi kini ini, maka saluran listrik yang dimiliki oleh PLN ini pun ikut juga meningkat .

Dan adapuan salah satu juga ikut meningkat ialah pembelian token atau metode pembayaran.

Seperti yang sudah anda pahami, kalau dahulu terdapat listrik yang pascabayar, dan untuk yang dikala ini terdapat listrik yang prabayar.

Sebab listrik yang prabayar ini mempunyai metode yang hampir ibarat dengan cara berbelanja pulsa HP, maka aneka macam yang sudah terkena pembajakan atau hack.

Itulah ia keseluruhan isi artikel kita kali ini ihwal cara hack pulsa listrik. Semoga bermnfaat dan selamat mencoba ya gays.