Blogger Jateng

Cara Hack Password Facebook dengan kode HTML

Cara Hack Password Facebook dengan kode HTML Cara Hack Password Facebook dengan kode HTML Facebook ialah aplikasi media sosial yang sudah banyak dipakai orang. Segala kepentingan, mulai dari keperluan komunikasi sampai jual-beli kerap dijalankan memakai pinjaman media sosial yang satu ini.

Dalam artikel ini akan diterangkan mengenai cara hack facebook dengan instruksi html facebook.

Namun perlu Anda ingat, klarifikasi dalam artikel script hack fb ini bukan untuk tujuan yang negatif. Apa yang coba dipaparkan dalam postingan ini semata cuma untuk menciptakan Anda lebih waspada pada upaya peretasan.

Baca juga : 4 Cara Mengetahui Password PIN Kunci Pola HP Orang Lain Mudah

Terutama peretasan atas password dan data diam-diam dalam akun facebook langsung Anda.

Daftar isi :

  • 1. Apa yang dimaksud dengan arahan html?
  • 2. Cara Hack Facebook dengan Kode HTML Facebook

Apa yang dimaksud dengan aba-aba html?

HTML ialah suatu bahasa pemrograman yang umum digunakan untuk menciptakan sebuah laman web. Nama HTML sendiri merupakan kependekan dari HyperText Markup Language HTML.

Arti markup dalam nama HTML menerangkan cara kerja dari bahasa pemrograman tersebut. HTML memperlihatkan suatu tanda pada teks yang terkandung di dalamnya menjadi teks dengan tipe tertentu.

Bahasa pemrograman HTML dikembangkan pertama kalai oelh spesialis fisika bernama Tim Berners-Lee.

Penemuan dan pengembangannya pertama kali dimulai pada tahun 1990. Latar belakang dari Tim Berners-Lee ialah kontraktor dari organisasi riset nuklir di Eropa berjulukan CERN.

Dalam menyebarkan HTML, dia tidak sendiri. Dirinya berkeja sama dengan Robert Cailliau.
Dalam perkembangannya, html timbul dalam bermacam-macam model.

Versi pertama html 1.0 timbul tahun 1990. Versi kedua HTML 2.0 dirilis 14 Januari 1996. HTML versi kedua 3.0  timbul pada 18 Desember 1997.

Versi 4.0 rilis pada 24 Desember 1999 dan model termutakhir 5.0 masih dalam tahap pengembangan semenjak tahun 2010. Setiap model memiliki kekhususan sendiri terkait peletakan image.

Sekarang ini, ada 2 jenis arahan script hack html yang mampu dipakai untuk meretas akun facebook. Kedua jenis kode script hack html tersebut mempunyai fungsi yang bertentangan pula.

Kode script hack yang pertama dipakai untuk meretas password facebook secara langsung. Kode script hack yang kedua dipakai untuk menjebak pengguna facebook agar mau memasukkan email dan passwordnya.

Baca juga : Langkah Mudah Mengetahui Stalker Facebook Anda

Cara Hack Facebook dengan Kode HTML Facebook

Kali ini akan diterangkan langkah-langkah meretas password secara pribadi. Proses script hack fb ini dilakukan dengan mengganti password akun yang mau diretas. Langkahnya selaku berikut:

1. Lakukan proses login ke dalam akun facebook Anda

2. Lakukan pencarian dan secepatnya simpan nama akun facebook yang menjadi target peretasan Anda.

3. Keluar dari akun Anda, dan lalu buka kembali laman login. Klik opsi “lupa password

4. Masukan username akun target dalam search bar

5. Setelah akun didapatkan, pilih pilihan inspect element

6. Setelah itu pilih edit html dan kemudian salin dan tempel (paste) arahan html ini:

Choose a new password

A strong password is a combination of letters and punctuation marks. It must be at least 6 characters long.To make sure your account's secure, we can log you out of any other computers and phones. You can log back in with your new password.If your account was hacked, please select "Log me out of other devices"Cancel
7. Tekan enter dan lalu Anda mampu memasukan sandi yang gres

Mudah bukan meretas akun facebook memakai isyarat html? script hack fb seperti yang sudah disampaikan di atas dimana penggunaan javascript code sangatlah simpel dan gampang.

Baca juga : Cara Mudah Membobol Wifi Menggunakan WPS WPA Tester !

Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir dan takut kesusahan dalam menggunakannya. Kembali diingatkan bahwa tujuan penjelasan dalam artikel ini bukan untuk tujuan negatif. Samata-mata cuma untuk menambah pengetahuan.

Demikian cara hack facebook dengan aba-aba html facebook yang mudah dan gampang. Selalu amati keselamatan akun media sosial Anda untuk menyingkir dari kerugian dari aneka macam macam upaya peretasan.

Semoga klarifikasi dalam postingan ini mampu memperbesar wawasan anda, khususnya terkait upaya untuk meretas facebook dengan menggunakan script hack fb. Selamat menjajal .