Blogger Jateng

Cara Hack Free Fire 2022 by Chandra

 Game Free Fire masih menjadi game favorit bagi banyak orang di Indonesia Cara Hack Free Fire 2022 by ChandraCara Hack Free Fire 2022 by Chandra - Game Free Fire masih menjadi game favorit bagi banyak orang di Indonesia, mulai dari belum dewasa sampai orang cukup umur.
Dengan kian berkembangnya game ini, bertambah banyak pula para player yang menggunakan trik-trik kotor untuk memainkan game Free Fire ini.
Baca Juga : FF Mod APK Diamond Tak Terbatas
Seperti mengunakan cheat in-game supaya lebih gampang menemukan booyah, hack diamond dan juga hack akun Free Fire milik orang lain.
Tentunya hal ini tidak dibenarkan dalam bermain sebuah game apapun, alasannya adalah merupakan tindakan curang dan bisa merugikan pemain game yang yang lain.
Hal yang kerap terjadi pada dikala ini adalah hack akun Free Fire milik orang lain, mungkin ada yang masih belum mengenali tentang hack akun Free Fire.
Tindakan ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang berupaya menggantikan akun orang lain supaya menjadi milik mereka.
Mereka biasanya mengincar akun-akun sultan yang mempunyai skin-skin keren dengan menggunakan teknik fishing.
Bagi anda yang beleum mengenali perihal hack akun, anda mampu simak terus postingan kali ini karena kami akan membicarakan cara hack Free Fire 2022 by chandra.

Cara Hack Free Fire 2022 by Chandra


Cara Hack Free Fire 2022 by Chandra Menggunakan Situs Phising

 Game Free Fire masih menjadi game favorit bagi banyak orang di Indonesia Cara Hack Free Fire 2022 by Chandra
Cara Hack Free Fire 2022 by Chandra Menggunakan Situs Phising
Cara hack akun Free Fire ini merupakan tindakan kecurangan dan sungguh merugikan orang lain utamanya pemilik akun yang terkena hack.
Baca Juga : Script Web Phising FF
Langsung saja berikut ini cara hack Free Fire 2022 by Chandra memakai situs phising.
  • Langkah pertama, anda bisa buka website 000webhost, atau eksklusif saja Klik Disini.
  • Silahkan untuk membuat akun terlebih dahulu, bila tak maurepot anda mampu login memakai akun Facebook anda atau akun Google.
  • Apabila anda menentukan opsi "Sign Up" dengan menciptakan akun gres, maka jangan lupa untuk melakukan verifikasi Emailnya adalah dengan klik link verifikasi yang diantarke alamat email anda.
  • Lalu klik tombol "Create Your First Website" dan buat nama website pada kolom yang sudah ditawarkan. 
  • Anda bisa memakai nama website yang berafiliasi dengan game Free Fire.
  • Setelah itu, anda akan dialihkan ke dashboard website yang dibuat, lalu scroll ke bawah dan klik tombol "Upload Now".
  • Upload script phising Free Fire yang sudah anda download (jikalau belum Klik Disini) dengan cara klik icon, lalu klik "Select Files" untuk memilih file dan bila telah silahkan klik "Upload".
  • Setelah proses upload tamat, anda bisa klik file yang telah terupload, kemudian klik "Extract" dan berikanlan nama pada file hasil extract tersebut.
  • Selanjutnya klik dua kali folder yang baru saja dibentuk, kemudian pilih semua file yang ada dalam folder dengan cara klik ikon kotak dan pindahkan file phising Free Fire tersebut ke public_html dengan cara klik ikon dan klik "CHANGE".
  • Kemudian pilih public_html > Select This > Close > Move untuk memindahkan, kemudian edit file email.php, dengan cara mengklik file tersebut selama beberapa detik hingga muncul sajian, kemudian klik edit dan ubahlah email yang ada disana dengan email anda, lalu klik "Save & Close".
  • Lalu anda bisa pribadi mengincar korban yang anda inginkan dengan membuatkan link website phising Free Fire yang baru saja anda dibuat ke media sosial.
  • Jika ada korban yang masuk ke dalam situs web phising Free Fire anda, kemudian mereka mengisi detail akunnya disana, maka anda akan langsung mendapatkan email yang berbentukisi detail dari akun korban.
  • Ketika anda sudah mendapatkan inti akun korban, anda mampu langsung login ke game Free Fire menggunakan akun tersebut dan menggati kata sandinya agar akun tersebut menjadi milik anda.

Itulah cara hack Free Fire 2022 by chandra yang mampu kami bagikan buat anda pada postingan kali ini.
Baca Juga : Hack Akun Free Fire By Angga Widi APK

Akhir Kata

Demikian info yang dapat kami sampaikan buat anda wacana cara hack akun game Free Fire orang lain.

Ingat!! pentingnya untuk mempertahankan diam-diam akun langsung anda, biar terhindar dari hal semacam ini yang bisa merugikan diri anda sendiri.
Kami tidak menyarankan anda untuk menjajal cara kotor ini alasannya adalah mampu merugikan orang lain yang memainkan game Free Fire.

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini tentang cara hack Free Fire 2022 by Chandra. Selamat mencoba dan supaya berkhasiat.