Blogger Jateng

Cara Hack FF Dengan Termux Work 2022

 Termux adalah aplikasi perangkat Linux Environment dan Android terminal yang bisa bekerja Cara Hack FF Dengan Termux Work 2022Cara Hack FF Dengan Termux Work - Termux yakni aplikasi perangkat Linux Environment dan Android terminal yang mampu melaksanakan pekerjaan tanpa perlu melaksanakan saluran root.
Agar proses peretasan mampu bekerja, para pengguna harus menginstall aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Untuk cara kerjanya, pengguna mesti memasukkan semua data ID akun FF miliki sasaran, ataupun data-data yang lain yang ingin diminta oleh Script.

Sudah begitu banyak bukti perihal kesuksesan para hacker yang melaksanakan peretasan di akun FF milik orang lain menggunakan aplikasinya.

Makara jangan heran, jikalau banyak para gamers yang tergiur untuk melakukan peretasan tersebut tanpa perlu memikirkan semua kerugian yang mungkin akan dialami oleh akun FF tersebut.

Kalau ingin tau dengan cara hack FF dengan Termux work, silahkan simak terus pembahasan dibawah ini sampai akhir.


Cara Hack FF Dengan Termux Work


1. Cara Hack FF Dengan Termux Work FakeJackpotFF

 Termux adalah aplikasi perangkat Linux Environment dan Android terminal yang bisa bekerja Cara Hack FF Dengan Termux Work 2022
Cara Hack FF Dengan Termux Work FakeJackpotFF
FakeJackpotFF adalah salah satu script yang digunakan selaku cara hack FF dengan termux work untuk memunculkan Phising Jackpot FF, berikut langkah-langkahnya:
Cara Menginstall:
git clone https://github.com/storiku/fakeJackpotFF


Pengguna:
unzip jackpotff.zip
cd fakeJackpotFF
bash freefire.sh
cd jackpotff


Setelah memasukkan semua data yang cocok dengan usul Script, silahkan lakukan langkah yang sama sampai timbul link untuk menimbulkan halaman kado Jackpot yang imitasi.


2. Cara Hack FF Dengan Termux Work Terbaru

 Termux adalah aplikasi perangkat Linux Environment dan Android terminal yang bisa bekerja Cara Hack FF Dengan Termux Work 2022
Cara Hack FF Dengan Termux Work Terbaru
Tanpa banyak basa-basi, eksklusif saja berikut Script termux untuk cara hack FF dengan termux work yang mampu anda gunakan.
  • Silahkan download aplikasi versi terbaru melalui link berikut (Download Termux Versi Terbaru).
  • Selanjutnya buka aplikasi Termux dan tunggu hingga timbul tampilan Keyboard untuk mengetik perintah.
  • Setelah itu tuliskan perintah berikut "pkg install git unzip bash openssh php & pip install request" pada awal penampilan dari aplikasi Termux.
  • Tunggu sampai proses tamat dengan datangnya tanda $.
  • Lalu ketik lagi "git clone https://github.com/stotiku/fakeredeemff" untuk mengawali menginstall Script hack akun FF dari fitur Github Storiku.
  • Kemudian hukuman File atau data utama di folder Script yang telah terinstall biar Script berlangsung, caranya dengan mengetik "cd fakeredeemff" kemudian "unzip FreeFire.zip" teruskan dengan mengikuti perintah "cd FreeFire" dan "bash freefire.sh".
  • Ketika Script telah berjalan, pilih sajian yang pertama "Serveo" dengan cara klik angka 1 dan klik "Enter".
  • Silahkan tunggu sampai proses Termux berhasil dan Copy link yang timbul.
  • Berikutnya kirim Link yang telah di copy kepada target dan pastikan anda juga harus sudah melengkapinya dengan data Login akun FF.
  • Kemudian data Login akan timbul pada aplikasi Termux dan anda bisa menggunakannya untuk Login ke Game.

Agar trik ini behrasil, anda mesti berusaha untuk meyakinkan sasaran semoga mau mengakses Link dan mengisi formulir data akun FF didalamnya.

Setelah merasa yakin kalau target sudah mengisi semua data di halaman link yang anda buat melalui Termux, sekarang kembalilah ke aplikasi Termux dan klik CTRL+C.

Selanjutnya tulis perintah php biar menampilkan hasil data dari akun FF di sasaran.

Anda harus memasukkan semua perintah Termux yang timbul dengan benar biar tidak mengalami error saat proses peretasan berlangsung.

Untuk menciptakan lebih gampang anda, dibawah ini kami tuliskan ulang semua Script termux hack akun FF untuk meretas yang mesti anda masukkan kedalam aplikasi Termux:
pip install requests
pkg install git unzip bash openssh php
unzip FreeFire.zip
git clone https://github.com/storiku/fakeredeemff
bash freefire.sh
cd FreeFire

Kalau ingin memakai penampilan Phising lainnya, maka anda mampu menjajal menginstall Script yang yang lain lagi.


3. Cara Hack FF Dengan Termux Work Phish-All

 Termux adalah aplikasi perangkat Linux Environment dan Android terminal yang bisa bekerja Cara Hack FF Dengan Termux Work 2022
Cara Hack FF Dengan Termux Work Phish-All
Cara hack FF dengan termux work yang terakhir yaitu, Phish All yang merupakan jenis Script termux hack akun FF khusus untuk mengambil akun dengan cara menggunakan tekhnik phising.
Akun-akun yang dapat hack ialah mencakup FF, IG, FB, PUBG Mobile. COD Mobile dan Mobile Legends.

Cara Menginstallnya:
pkg install python2 bash ruby figlet toilet openssh php git, gem install lolcat, git clone https://github.com/reyspeed/phish-all.


Penggunaan:
cd phish-all, bash croot.sh. (Script ini akan langsung berjalan).



Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara hack akun Free Fire dengan memakai Script Termux yang dapat kami bagikan untuk anda.

Jika ingin melaksanakan cara diatas, pastikan anda melakukannya dengan hati-hato semoga prosesnya bisa sukses.

Pastikan juga anda memasuki semua perintah yang diberikan dengan benar agar anda tidak mengalami error dikala proses peretasa berjalan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara hack FF dengan Termux work. Sekian dan semoga bermanfaat.