Blogger Jateng

Cara Hack DLS 2022

 adalah game sepakbola yang terbilang sangat populer jika dibandingkan dengan game sejenis Cara Hack DLS 2022Cara Hack DLS - Seperti yang dimengerti, jika game Dream League Soccer (DLS) adalah game sepakbola yang terbilang sangat terkenal jika daripada game sejenis lainnya.

Kepopuleran tersebut, pastinya didapat alasannya game Dream League Soccer ini terkesan lebih real, baik pada sisi tampilannya ataupun setiap karakter pemain yang ada didalamnya.

Sedangkan untuk menginstall aplikasi gamenya, Anda mesti menyiapkan perangkat dengan ukuran kapasitas yang besar, supaya performa grafisnya tampaklebih lebih aktual pada performa grafisnya.

Namun, sampai kini game DLS ini tetap kokoh dan masih banyak sekali peminatnya, utamanya bagi mereka yang senang dalam hal seputar permainan sepakbola (football).

Dengan jumlah unduhan yang terus meningkat, pasti hal tersebut menerangkan kalau game Dream League Soccer dan tetap disenangi hingga dikala ini.

Tak heran, jika game DLS ini sangat seru untuk dimainkan dan salah satu item yang ada di game ini yang terbilang cukup berguna dan berbagai dicari-cari oleh pemain yaitu koin dan duit.


Pembahasan Cara Hack DLS

Koin dan duit pada game DLS ini sungguh berbagai kegunaannya bagi para player, seperti dipakai untuk membeli pemain, sampai membangun stadion.

Akan tetapi, untuk mampu menerima koin atau uang pada game DLS tidaklah semudah yang dibayangkan.

Karena alasan tersebutlah, yang menciptakan sebagian pemain rela mengeluarkan uang cuma untuk mendapatkan mata duit virtual game DLS ini.

Tetapi, jikalau Anda tak mau mengeluarkan uang, maka mampu menerapkan cara atau trik khusus, untuk bisa menerima koin secara gratis.

Trik khusus yang kami maksud yakni dengan melaksanakan proses hack dan berikut ini cara hack DLS yang kami maksud tersebut.


Cara Hack DLS


1. Cara Hack DLS tanpa Root

 adalah game sepakbola yang terbilang sangat populer jika dibandingkan dengan game sejenis Cara Hack DLS 2022
Cara Hack DLS tanpa Root
Untuk mampu hack game DLS tanpa root, maka Anda harus menggunakan file profile.dat guys.
Karena file tersebut nantinya yang mau membantu Anda melaksanakan proses hack, semoga bisa berlangsung dengan tanpa hambatan.

Untuk lebih jelasnya, berikut inicara hack DLS tanpa root yang mampu diterapkan:
  • Langkah pertama, silahkan download apalagi dahulu file profile.dat melalui link berikut ini (Download File Profile.Dat).
  • Setelah itu, buka File Manager/ file data.
  • Kemudian cari folder Android lalu pilih "DATA".
  • Selanjutnya cari dan pilih folder yang bertuliskan "com.firsttouchgames.dls3" lalu pilih filenya.
  • Lalu Anda akan menyaksikan beberapa pecahan folder dan silahkan hapus file profile.dat.
  • Untuk langkah terakhir, silahkan copy file profil.dat yang sebelumnya telah didownload dan pastekan persis mirip tadi.
  • Setelah itu, silahkan Anda buka game DLS dan lihat apakah koin uang telah kian banyak atau tidak. Jika sukses, maka koin jumlah akan semakin banyak dari sebelumnya. Jika tidak, maka cara ini tidak support pada perangkat yang Anda gunakan.


2. Cara Hack DLS Menggunakan Aplikasi Zarchiver

 adalah game sepakbola yang terbilang sangat populer jika dibandingkan dengan game sejenis Cara Hack DLS 2022
Cara Hack DLS Menggunakan Aplikasi Zarchiver
Bila cara pertama belum berhasil menawarkan koin dengan jumlah yang banyak, maka Anda mampu memanfaatkan aplikasi Zarchiver untuk hack game DLS guys.
Untuk cara hack DLS memakai aplikasi Zarchiver mirip berikut ini:
  • Silahkan download aplikasi yang dibutuhkan melalui link berikut ini (Download Aplikasi Zarchiver).
  • Kemudian ekstrak file gamenya menggunakan aplikasi Zarchiver.
  • Setelah itu buka folder Android >> DATA, lalu hapus file yang bertuliskan "com.firsttouchgames.dls3", yang ada didalamnya.
  • Lalu buka kembali folder file cheat dls 2022 yang didalamnya berisi file com.firsttouchgames.dls mirip yang sudah dihapus sebelumnya.
  • Selanjutnya pindahkan file com.firsttouchgames.dls3 dari cheat uang koin DLS, ke folder DATA untuk menggantikan file sebelumnya.


Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang mampu diterapkan, jika ingin hack game DLS guys.

Dengan kedua cara di atas, Anda mampu menikmati semua koin yang ada dan pastinya dengan jumlah yang banyak.

Koin-koin tersebut bisa Anda gunakan untuk berbelanja dan melakukan apa saja di dalam game DLS.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini tentang cara hack DLS 2022. Semoga memiliki kegunaan dan selamat menjajal .