Blogger Jateng

Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman 2022

Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman 2022Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman - Dalam game Free Fire diamond ialah salah satu mata duit yang mampu anda gunakan untuk membeli item-item yang ada di dalam game Free Fire.
Baca Juga : Cara Gift Diamond Free Fire
Bagi para player Free Fire yang ingin disebut selaku sultan mereka tidak hanya sering memamerkan item-item mahal miliknya saja.
Tetapi mereka juga sering membagikan atau melaksanakan giveaway diamond secara gratis terhadap sobat-temannya di game Free Fire.
Untuk anda yang ingin disebur selaku sultan bisa melakukan cara ini, adalah dengan melakukan giveway kepada sobat-teman anda yang ada digame Free Fire.
Jika anda tedak mengenali cara untuk melakukan giveaway kepada sobat, anda mampu melakukannya dengan mencoba cara yang hendak dibahas pada postingan kali ini ialah tentang cara giveaway diamond Free Fire ke sahabat.

Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman


1. Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman Menggunakan Codashop

Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman 2022
Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman Menggunakan Codashop
Cara giveaway diamond Free Fire ke sobat mampu anda kerjakan dengan menggunakan Codashop karena lebih mudah dan terpercaya.
Baca Juga : Codashop Pro FF Apk Terbaru Last Update
Codashop mampu membantu anda untuk mengisi diamond kedalam akun Free Fire anda dan pastinya ini mampu juga anda kerjakan untuk melaksanakan giveaway diamond kepada sahabat anda.
Tetapi untuk melakukan giveaway diamond ke sahabat, anda harus mengenali apalagi dahulu user ID dari akun Free Fire teman anda tersebut.
Untuk lebih lengkapnya berikut ini beberapa tahapan yang mampu anda ikuti hingga tamat, sebagai berikut:
  • Setelah mengenali user ID akun Free Fire sahabat anda, kemudian anda bisa membuka situs Codashop, kemudian pilih game Free Fire.
  • Kemudian anda akan dibawa ke laman pembelian diamond, untuk melangsungkan proses pembelian diamond anda harus mengisi data yang diperlukan untuk proses pembelian.
  • Isi kolom pertama "Masukan Player ID", isi kolom tersebut dengan user ID akun Free Fire teman anda yang mau anda give away diamond.
  • Lalu pilih paket diamond yang hendak anda give away ke pada sahabat anda, pastikan pulsa atau saldo anda cukup untuk mengeluarkan uang paket diamond yang telah anda pilih.
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran yang hendak anda gunakan untuk membayar paket diamon tersebut, kemudian isi email atau nomor HP anda.
  • Setelah itu, klik tombol "Lanjutkan" untuk melanjutkan proses pembayaran, maka pulsa atau saldo anda akan menyusut secara otomatis untuk pembayaran diamond tersebut dan diamond akan masuk ke akun Free Fire sahabat anda.


2. Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman Menggunakan Aplikasi Dana

Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman 2022
Cara Giveaway Diamond Free Fire ke Teman Menggunakan Aplikasi Dana
Salah satu cara yang gampang dikerjakan untuk giveaway diamond terhadap sobat anda yakni dengan menggunakan aplikasi Dana.
Baca Juga : Cara Top Up Diamond Free Fire di Dana
Dengan menggunakan Aplikasi Dana, anda juga akan menerima banyak cuilan harga yang menarik dikala melaksanakan Top Up diamond yang anda jadi lebih irit.

Brikut yakni cara giveaway diamond Free Fire ke teman anda dengan memakai aplikasi Dana.
  • Pertama, anda harus punya Aplikasi Dana dan user ID akun Free Fire sobat anda untuk lanjut Top Up.
  • Setelah itu, buka aplikasi Dana kemudian pilih kepingan yang bertuliskan Games dan pilih game Free Fire.
  • Lalu masukan user ID akun Free Fire sahabat anda yang hendak giveaway diamond.
  • Kemudian pilih paket diamond yang ingin anda kirim ke teman anda.
  • Jika ada bagian harga, gunakan hal tersebut biar lebih meminimalisir saldo Dana anda.
  • Pembayarannya akan secara otomatis menggunakan saldo Dana anda bila ada atau bisa juga menggunakan sistem lain.
  • Lalu tuntaskan peroses pembayaran, maka diamond akan terkirim kepada sahabat anda.

Anda mampu mecoba salah satu dari dua cara giveaway diamond Free Fire ke teman mirip yang telah diterangkan diatas.


Akhir Kata

Demikian gosip yang dapat kami berikan untuk anda perihal cara melaksanakan giveaway diamond Free Fire kepada sahabat anda.

Anda bisa mencoba cara yang telah kami jelaskan diatas bila anda ingin melakukan giveaway diamond Free Fire untuk sahabat anda.

Anda juga bisa membagikan berita ini kepada teman dan sudara anda yang belum mengetahui cara untuk melaksanakan givaway diamond Free Fire ke sahabat.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara Giveaway Diamond Free Fire ke sobat 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .