Blogger Jateng

Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis 2022

 Saat ini PUBG Mobile telah menjadi salah satu game favorit yang paling sering dimainkan p Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis 2022Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis - Saat ini PUBG Mobile sudah menjadi salah satu game favorit yang paling kerap dimainkan para pengguna perangkat seluler, khusus-nya di Indonesia.
Karena Gameplay Battle Royale yang begitu menantang, maka permainan ini sudah dikembangkan dan diterbitkan secara terpisah.

Permainan yang dimainkan lewat komputer ini sudah memiliki jumlah pemain yang sungguh banyak yaitu, hampir menjangkau angka 200 juta orang ditahun 2018 lalu.

Baca Juga : 2001+ Nama Keren PUBG Mobile
Tentu saja, angka tersebut tidak termasuk sedikit, sebab tak hanya dipengaruhi oleh Gameplay saja tetapi juga disebabkan oleh beberapa aspek yang lain.

Misalnya mirip keleluasaan untuk mengkostumasi suatu aksara, mulai dari paras hingga busana yang mau digunakan.

Menariknya, selain bisa mengubah performa karakter sesuai cita-cita, ternyata anda juga mampu mengganti Nickname atau nama julukan yang hendak digunakan dalam permaian.

Baca Juga : Config PUBG No Recoil DLL Terbaru
Bagi anda yang belum mengenali-nya, ternyata permainan ini mengadu 100 orang sekaligus dalam satu pertarungan.

Adapun cara ganti Nickname PUBG Mobile keren gratis adalah selaku berikut.


Cara Ganti Nickname PUBG Mobile


Cara Ganti Nickname PUBG Mobile dengan Memiliki Rename Card

 Saat ini PUBG Mobile telah menjadi salah satu game favorit yang paling sering dimainkan p Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis 2022
Cara Ganti Nickname PUBG Mobile dengan Memiliki Rename Card
Sebelum mengubah Nickname, maka seorang pemain diharuskan untuk memilliki sebuah item yang disebut dengan Rename Card.
Item ini berlambangkan suatu kartu yang didalamnya tercetak goresan pena ID.

Biasanya anda bisa mendapatkan item ini melalui Shop, terutama pada dikala Treasures, dalam hal ini anda mesti mengeluarkan sejumlah uang orisinil untuk membelinya seharga 180 Unknown Cash (UC).

Baca juga : Cara Hack UC PUBG Mobile Tanpa Root
Kecuali kalau UC sudah bisa ditukarkan menggunakan Battke Coin (BC).

Setelah mendapatkan item Rename Card tersebu, maka sekarang anda mampu menggunakannnya untuk mengganti Nickname.
Berikut cara ganti Nickname PUBG Mobile dengan Rename Card:
  • Caranya sungguh mudah, anda tinggal membuka Inventory lewat halaman lobi permainan, dan masuk menuju bab paling bawah (kotak treasures).
  • Pada bagian tersebut, klik pada ikon "Rename Card" dan pilih tombol "Use" yang timbul pada kotak baru disebalah kotak utama.
  • Setelah itu, anda mampu memasukkan Nickname yang baru pada pop-up "Change Nickname", dan klik "OK".
  • Jika muncul dialog Box yang mengingatkan anda untuk mengganti Nickname ke yang gres, maka anda tinggal konfirmasi dengan menekan tombol "OK" sekali lagi.
 Saat ini PUBG Mobile telah menjadi salah satu game favorit yang paling sering dimainkan p Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis 2022Jika proses change Nickname berhasil, maka Nickname anda yang usang akan berganti secara otomatis.
Akan tetapi bila gagal, maka anda mampu menyaksikan aspek kegagalannya terlebih dahulu.

Kegagalan lazimnya sering disebabkan oleh Nickname yang dimasukkan telah digunakan oleh orang lain.

Karena item Rename Card tidak dipakai, itu artinya proses ganti Nickname juga gagal dan pemain harus mengulanginya kembali semoga berhasil.

Namun dengan syarat, mesti memakai Nickname yang berlawanan dengan yang pertama.

Baca juga : Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis

Akhir Kata

Nah itu tadi beberapa cara mengubah Nickname PUBG Mobile yang sangat mudah dan mampu anda coba.

Bagi anda yang belum tahu caranya, mampu mengikuti tindakan yang sudah ditawarkan pada ulasan diatas.

Jika proses Rename Card masih gagal, maka anda bisa melakukannya dari langkah pertama hingga sukses, namun dengan Nama yang berlawanan.

Jangan lewatkan postingan kami yang lainnya perihal cara ganti nickname PUBG gratis, cara ganti nickname PUBG keren, cara mendapatkan id card PUBG mobile gratis 2022 dan cara ganti nama PUBG mobile dengan spasi.

Ada juga ihwal cara ganti nama PUBG gratis 2022, cara ganti nama PUBG permanen, cara ganti nama PUBG terbaru dan cara membuat nickname PUBG dengan simbol.

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini perihal cara ganti Nickname PUBG Mobile keren gratis 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .