Blogger Jateng

Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond 2022

  Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang dapat membuat otak tidak terlalu stres  Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond 2022Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond - Bermain game ialah salah satu aktivitas yang bisa membuat otak tidak terlampau stres sehabis bekerja berjam-jam, inilah yang biasanya dikerjakan oleh orang setelah sepanjang hari melakukan pekerjaan .

Nah, tentunya kalian telah memiliki game luar biasa berjulukan Free Fire, bahkan banyak para Youtuber menunjukkan banyak tip dan trik ihwal game Free Fire ini.

Keseruan dari game online ini ialah kita mampu bermain bareng teman dengan team yang terdiri dari 4 orang. Misinya yaitu menjadi nomor satu dengan menumbangkan tim lain.

Baca Juga : Tool Skin FF Pro APK
Pengetahuan andal dalam berbagi strategi serangan dan kelincahan tangan diharapkan di sini.

Masalahnya sekarang yaitu untuk mengganti nama (nickname) FF tidaklah gratis, harus memakai diamond, tetapi pada artikel, kali ini kami akan menunjukkan kiat cara ganti nama di FF tanpa diamond.


Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond


Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond

  Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang dapat membuat otak tidak terlalu stres  Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond 2022
Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond
Nampaknya game online memang sudah menjadi salah satu game terpopuler di era digital dikala ini, sebab dalam game online anda bisa berkomunikasi dengan sahabat tanpa mesti bareng , inilah argumentasi mengapa orang makin menggemari game online.
Saat ini banyak terdapat game online terbaru dan terpopuler salah satunya ialah Free Fire. Game tersebut ialah game survival shooter, yang bisa dimainkan oleh single player, double player dan tim yang mana tim bisa berkomunikasi secara eksklusif.

Dalam potensi ini, kami akan memberi tahukan anda cara ganti nama di FF tanpa diamon atau secara gratis, sebab banyak pemain yang bosan dengan nama panggilan dan ingin mengganti namanya dengan nama baru.
Namun memang tidak gratis untuk mengubahnya, sehingga banyak orang yang menunda untuk mengubah namanya di game online ini. nah untuk itu kami akan mengumumkan cara ganti nama tanpa diamond Free Fire.

Baca juga : 6 Cara Hack Diamond FF / Cara Cheat FF Diamonds

Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond

  Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang dapat membuat otak tidak terlalu stres  Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond 2022
Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond
Sebelum menjajal disini, perlu anda pahami bahwa cara ini mampu berhasil atau mampu juga gagal, tergantung keberuntungan anda. Hanya karena ini ialah bug gres, maka banyak orang yang berhasil mencobanya.
Namun Namun bisa mendapatkan diamond secara gratis dengan mengikuti semua event di Garena Free Fire, lalu mampu mengubah nama FF anda.

Namun bagi yang belum mempunyai diamond sama sekali, tak ada salahnya untuk mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini.
Berikut cara ganti nama di FF tanpa diamond:
  • Pertama, login terlebih dulu ke akun Free Fire anda.
  • Jika anda telah masuk, sekarang masuk ke profil ff di sudut kiri atas.
  • Kemudian klik ikon pensil untuk mengubah nama anda.
  • Trik yang perlu anda kerjakan di sini ialah mengisi nama yang diminta terlebih dulu. 
  • Kemudian tekan diamond, lalu tekan batal untuk mengulang sampai 10 kali, sehabis itu matikan data seluler dan tekan diamond lagi, kemudian tekan batal lagi sampai 10 kali juga.
  • Ini belum tamat, kini anda nyalakan data seluler, lakukan cara yang sama dengan mengulang sampai 5 kali, ika jumlah diamond berganti dari 390 menjadi 0 mempunyai arti telah sukses.

Adapun cara ganti nama tanpa diamond, ini pundak-membahu untuk yang belum mempunyai kartu nama dan diamond gratis, sedangkan untuk menerima diamon anda sendiri, harus mengisi ulang terlebih dulu.

Jika mata duit di game PUBG adalah UC, maka diamon dianggap sebagai mata duit di game Free Fire. Karena banyak orang sangat menghendaki sikin premium yang cantik, banyak orang yang melakukan isi ulang atau top up.
Oleh karena itu, sebelum pihak Garena memperbarui lagi melakukan update untuk memperbaiki bug ketika ini, jadi semestinya anda harus mencoba tata cara di atas.
Baca Juga : Cara Hack Diamond FF Dengan Termux

Akhir Kata 

Nah, itulah gosip tentang cara ganti nama di FF tanpa diamon  yang  mampu anda kerjakan untuk mengganti nama anda di FF menjadi nama yang baru dan keren.
Maksud dari tanpa diamon di atas ialah di mana anda mampu menerima diamon secara gratis dengan ikut serta dalam event untuk menerima diamon.
Anda tidak bisa merubah nama di FF secara gratis tanpa memakai diamon tetapi anda bisa menerima diamon secara geratis dengan cara mengikuti event pada game tersebut.
itulah seluruh isi artikel kita kali ini mnegenai cara ganti nama di FF tanpa diamond 2022. Sekian dan selamat menjajal .