Blogger Jateng

Cara Foto Profil FB Kosong 2022

 Menjadi salah satu aplikasi sosial media yang sudah sangat dikenal di semua kalangan Cara Foto Profil FB Kosong 2022Cara Foto Profil FB Kosong - Menjadi salah satu aplikasi sosial media yang telah sungguh dikenal di semua kalangan, pastinya Facebook kini sudah dipakai banyak orang di seluruh dunia.

Ada banyak macam tipe pengguna akun sosial media, ada yang lebih suka terbuka dan ada juga yang lebih senang tertutup.

Dari kedua tipe tersebut, anda tergolong tipe yang mana? Yang terperinci membuat anda nyaman dan tidak ada komponen paksaan orang lain.

Baca Juga : Cara Hack Akun FB Orang
Untuk anda yang ingin mengganti foto profil Facebook memakai foto profil kosong sepertinya sangat cocok untuk anda yang ingin memprivasi akun Facebook anda.

Selain itu ada berbagai alasan jikalau anda ingin menyembunyikan foto profi anda mirip takut untuk dilihat atau disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Banyak duduk perkara seperti itu, mengambil foto milik orang lain dan dipakai untuk mendustai demi kepentingan pribadinya.
Itulah sebabnya kenapa sebagian orang lebih menggunakan foto profil FB kosong.
Untuk menghindari hal tersebut, kami akan menawarkan anda langkah-langkah untuk mengubah foto profil menjadi foto profil kosong mirip ulasan dibawah ini.

Pembahasan Cara Foto Profil FB Kosong

Meskipun pengguna FB terlalu banyak, namun ada saja pengguna FB yang belum mengetahui cara untuk mengganti foto profil FB kosong.
Tidak ada yang istimewa dari suatu foto profil Facebook kosong, hanya saja sedikit berlawanan bila dibandingkan pengguna yang lain.
Rata-rata pengguna Facebook memilih untuk memprivasi foto profil mereka dengan aneka macam argumentasi, seperti bertengkar dengan pasangan, putus cinta, duduk perkara keluarga ataupun alasan lainnya.
Baca Juga : Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif
Untuk memakai cara ini sebenarnya sungguh gampang, anda cuma meghapus foto profil yang anda pakai dan secara otomatis foto profil FB anda kosong.
Bagaimana, sungguh gampang bukan? Jika anda bingung bagaimana cara melakukannya, anda mampu melihatnya pada ulasan cara foto profil FB kosong. berikut ini.

Cara Foto Profil FB Kosong


Cara Foto Profil FB Kosong 

 Menjadi salah satu aplikasi sosial media yang sudah sangat dikenal di semua kalangan Cara Foto Profil FB Kosong 2022
Berikut Cara Foto Profil FB Kosong
Belakangan ini, banyak pengguna Facebook yang bertanya tentang bagaimana cara merubah foto profil FB menjadi foto profil FB kosong.
Banya pengguna Facebook yang mengeluhkan cara untuk merubah atau mengunbah foto profil di Facebook.

Baca Juga : Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target
Yuk, eksklusif saja, berikut ini ialah cara membuat foto profil FB kosong yang bisa anda kerjakan dengan mudah di perangkat android ataupun PC anda.

Berikut cara foto profil FB kosong yang bisa anda gunakan jika anda ingin mengganti atau mengubah profil anda seperti ulasan dibawah ini:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Facebook yang anda pakai.
  • Kemudian, masuk ke hidangan profil anda.
  • Lalu, pilih icon yang berupa kamera untuk mengubah foto profil.
  • Setelah itu, pilih foto profil.
  • Kemudian, klik titik tiga yang berada dipojok kanan atas.
  • Langkah berikutnya, klik hapus.
  • Setelah itu, pihak Facebook akan meyakinkan anda apakah anda ingin menghapusnya atau tidak.
  • Jika anda ingin menghapusnya, klik hapus.
  • Maka, foto profil anda berubah secara otomatis.

Baca Juga : Nama FB Keren
Jika foto profil FB kosong anda bergambar cewek namun anda berjenis kelamin perjaka, hal itu tidak menjadi dilema, anda cuma mengganti jenis kelamin anda di pengaturan.

Selain itu, bila anda ingin mempunyai foto profil FB kosong yang keren dan memiliki warna yang menawan, maka anda harus mengedit foto tersebut apalagi dahulu.

Akhir Kata

Lalu bagaimana bila anda mengaturnya lewat Facebook Web? Sebenarnya sama aja, baik itu menggunakan HP atau web.

Tidak cuma mengganti foto profil saja, namun anda juga mampu melakukan ini untuk artikel seperti status, unggahan foto atau vidio dan masih banyak lainnya.
Caranya pun sungguh mudah, anda cukup aktifkan fitur yang telah ditawarkan oleh Facebook maka anda sudah mampu melindungi privasi anda dari orang lain.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara foto profil FB kosong 2022. Semoga berfaedah dan selamat mencoba.