Blogger Jateng

Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar 2022

Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar 2022Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar - Aplikasi Picsart ialah aplikasi edit foto atau video yang sungguh terkenal saat ini.

Dalam aplikasi Picsart banyak fitur gratis maupun berbayar yang mampu anda pakai untuk membuat hasil editan yang keren dan menarik walapun cuma dengan modal HP kentang.
Baca Juga : Cara Posting Video di Capcut
Cara memakai aplikasi Picsart tidak sulit, anda dapat membuat beberapa kreasi foto dan video yang ada dalam aplikasi Picsart.

Fitur pengeditan yang tersedia dalam Picsart seperti crop atau memotong video, pangkas durasi video, pembiasaan pencahayaan, menambahkan musik, menyertakan backgraound pada kepingan atas mapaun bawah.

Namun tidak semua fitur tersebut bisa digunakan secara gratis, bila anda ingin memakai semua fitur yang ada di Picsart anda harus mengupgrade ke versi premium atau dengan membeli Picsart Gold.


Pembahasan Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar

Untuk paket Picsart gold sendiri tersedia paket untuk satu tahun dan satu bulan, ialah anda dapat menggunakan versi trial atau percobaan selama tujuh hari.
Baca juga : Cara Membuat Logo Olshop Dengan Picsart di HP
Sesuai dengan namanya, ketika anda memakai versi trial ini, anda diberikan kebeasan untuk menentukan berlangganan ataupun membatalkannya tanpa membayar.

Namun anda tidak perlu khawatir bila anda tidak mampu membeli paket tersebut alasannya adalah pada ulasan kali ini kita akan membagikan cara edit video di Picsart gratis tanpa bayar.


Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar


1. Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar dengan Menambahkan Video

Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar 2022
Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar dengan Menambahkan Video
Bagi anda yang belum mengenali cara edit video di Picsart, maka niscaya dimulai dengan menyertakan video yang akan diedit ke aplikasi Picsart.
Baca Juga : Cara Membuat Foto 3D
Cara edit video di Picsart gratis tanpa bayar adalah dengan menggunkan fitur gratis dari Picsart, jadi anda bisa mengedit foto maupun video dengan fitur-fitur gratis dari Picsart.

Adapun tindakan cara edit video dalam aplikasi Picsart selaku berikut:
  • Langkah pertama yaitu buka aplikasi Picsart pada perangkat anda.
  • Selanjutnya klik ikon tanda tambah.
  • Maka akan muncul tampilasn laman dan pilih video mana yang hendak diedit.
  • Setelah anda menentukan video, berikutnya video yang akan diedit akan timbul pada laman apliaksi Picsart.
  • Untuk memotong video, anda tinggal klik sajian "Potong" kemudian pilih ukuran rasio video.
  • Untuk memotong durasi video, anda klik menu "Pangkas" kemudian anda atur durasi video yang ingin anda pangkas atau kepingan mana yang hendak anda hapus.
  • Untuk menertibkan kesesuaian cahaya pada video, anda pilih menu "Sesuaikan" maka akan masuk pada pengaturan pencahyaan. anda mampu atur kontras video, kecerahan, rona, saturasi dan yang lain.
  • Untuk menyertakan lagu di video, anda pilih menu "Musik" kemudian anda bisa menentukan musik yang ada dalam aplikasi Picsart ataupun dengan musik yang ada dalam galeri anda.
  • Untuk menambahkan teks pada video, anda tekan hidangan "Teks" lalu anda tulis kalimat yang anda harapkan, anda juga mampu mengganti bentuk karakter dan warna abjad sesuai harapan.
  • Untuk menyertakan efek pada video, anda tinggal menentukan kumpulan efek yang telah tersedia seperti glitch, mil, dan imbas lainnya.
  • Untuk menyertakan stiker pada video, anda pilih hidangan "Stiker" lalu anda tulis pada hidangan penelusuran, aksara stiker mirip apa yang anda kehendaki.
  • Untuk menggabungkan foto dan video, anda klik sajian "Tambahkan foto" kemudian berikutnya pilih foto dan atur letak foto pada video tersebut.
  • Jika semua sudah anda lakukan anda tinggal klik tabrakan pena "Simpan" yang ada pada sudut kanan atas.
  • Selesai


2. Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar dengan Paket Percobaan

Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar 2022
Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar dengan Paket Percobaan
Saat ini foto maupun video dalam sosial media yang kita peroleh yang kontemporer berbagai dikerasikan dengan cara memakai aplikasi Picsart.
Baca Juga : Cara Mempercepat Video di Kinemaster
Cara edit video di Picsart gratis tanpa bayar yang mampu anda gunakan adalah dengan mempergunakan paket percobaan dari Picsart untuk menikmati fitur premium.

Cara ini bisa anda pakai untuk mengedit foto ataupun video anda menggunakan paket premium secara gratis.


Akhir Kata

Demikian info yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini ihwal cara untuk mengedit video di Picsart gratis tanpa bayar.

Pembahasan ini cuma bersifat informasi semata-mata hanya untuk memperbesar pengetahuan anda seputar cara mengedit video di Picsart dengan gratis.

Jika gosip ini berfaedah buat anda, jangan lupa untuk dibagikan juga kepada teman atau kerabat anda.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara edit video di Picsart gratis tanpa bayar 2022. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .