Blogger Jateng

Cara Edit Foto Melayang menggunakan PicSay Pro 2022

Cara Edit Foto Melayang menggunakan PicSay Pro Cara Edit Foto Melayang menggunakan PicSay Pro 2022Cara Edit Foto Melayang menggunakan PicSay Pro - Jika Anda sering bermain media sosial, pasti telah pernah menyaksikan suatu foto yang terlihat seperti sedang terbang atau terbang.

Foto melayang atau terbang tersebut lazimdisebut dengan teknik levitasi tubuh.

Dimana posisi seseorang tidak menginjak tanah dan bertumpu pada benda apapun dan biasanya tehnik levitasi ini sering dikerjakan oleh seorang pesulap profesional.

Tetapi, sementara waktu kemudian, ada suatu aplikasi edit foto melayang yang timbul di internet dan sudah banyak digunakan oleh para fotografer handal ataupun pemula.


Pembahasan Cara Edit Foto Melayang menggunakan PicSay Pro

Aplikasi tersebut berjulukan PicSay Pro yang mampu dijalankan di perangkat Android atau perangkat lainnya dengan mudah.

Dengan adanya aplikasi tersebut, Anda yang bukan pesulap juga bisa melakukan tehnik levitasi tubuh guys.

Baca juga : Cara Buat Twibbonize di Canva
Sedangkan PicSay Pro sendiri ialah sebuah aplikasi edit foto yang mempunyai bermacam-macam efek mempesona yang bisa dilakukan dengan gampang.

Selain untuk mengedit foto biar terlihat seperti terbang, PicSay Pro juga mampu digunakan untuk mengedit dengan efek lain diantaranya mencerahkan dan menciptakan imbas senja.

Untuk Anda yang ingin tau dengan aplikasinya, yuk eksklusif saja simak ulasan berikut ini tentang cara edit foto terbang memakai PicSay Pro.


Cara Edit Foto Melayang menggunakan PicSay Pro


Cara Edit Foto Melayang menggunakan PicSay Pro di HP Android

Cara Edit Foto Melayang menggunakan PicSay Pro Cara Edit Foto Melayang menggunakan PicSay Pro 2022
Cara Edit Foto Melayang menggunakan PicSay Pro di HP Android
Adapun cara edit foto terbang memakai PicSay Pro di HP Android yang mampu dipraktekkan selaku berikut:
  • Untuk langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi PicSay Pro melalui link berikut ini (Download Aplikasi PicSay Pro).
  • Kemudian buka menu Setelan> pilih Keamanan/Pengaman di Android masing-masing dan aktifkan fitur pemasangan Sumber Tidak Dikenal/ Unknown Source.
  • Lalu ambilah 2 foto dengan kamera Android Anda. Foto pertama adalah Anda dengan pose mirip sedang melayan di udara memakai perlindungan benda lain mirip dingklik. Sedangkan foto yang kedua yaitu foto lokasi atau area yang nantinya aka dijadikan selaku background foto pertama.
  • Selanjutnya buka aplikasi PicSay Pro yang sudah didownload sebelumnya dan pilih hidangan Get a Picture, lalu pilih foto kedua yang hendak dijadikan latar belakang guys.
  • Silahkan pilih hidangan effect yang terletak di penggalan panel bawah dan lanjutkan dengan memilih hidangan Insert Picture.
  • Sekarang pilihlah foto yang pertama, lalu crop untuk menghilangkan bangku nya guys.
  • Pilih menu Eraser untuk menghilangkan belahan kursi yang masih tersisa setelah tamat di crop pada foto pertama.
  • Bila potongan dingklik sudah hilang, gabungkan foto 1 dan 2 lalu aturlah posisinya supaya terlihat lebih rapi, mempesona dan estetik.
  • Untuk langkah terakhir, seleksilah sajian Export kemudian pilih Save Picture to Album dan pilih lokasi folder yang hendak digunakan utuk menyimpan foto yang sudah diedit tersebut.
  • Selesai.

Agar proses edit foto membuat foto yang anggun dan tampakestetik, perhatikan dan kerjakan setiap langkah dengan baik dan benar.

Baca juga : 5 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik

Akhir Kata

Demikian cara untuk edit foto melayang memakai aplikasi PicSay Pro yang mampu dipraktekkan guys.

Aplikasi PicSay Pro ialah aplikasi edit foto yang telah cukup terkenal, alasannya adalah foto yang dihasilkan sungguh elok.
Sekarang Anda mampu mengedit foto terbang dengan bermacam-macam background dengan segera, gampang dan gratis.
Itulah seluruh isi postingan kami kali ini mengenai cara edit foto melayang memakai PicSay Pro 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .