Blogger Jateng

Cara Dapat UC PUBG Gratis 2022

 pasti tidak sedikit yang menggunakan sistem Microtransaction ini Cara Dapat UC PUBG Gratis 2022Cara Dapat UC PUBG Gratis - Setiap game yang anda mainkan, niscaya tidak sedikit yang menggunakan sistem Microtransaction ini.

Salah satu game yang mempunyai tata cara Microtransactions tersebut yakni PUBG Mobile. Sistem ini menciptakan anda harus membayar untuk membeli berbagai hal yang ada dalam game tersebut.

Setidaknya anda harus melaksanakan top up UC apalagi dulu untuk mampu berbelanja banyak sekali hal seperti bundle, senjata dan yang lainnya.

Baca juga : Cara Mendapatkan M416 Glacier Gratis
Oleh alasannya adalah itu kali ini kami akan menyampaikan bagaimana cara mendapatkannya secara gratis. Langsung saja simaklah ulasan dibawah ini.


Pembahasan Cara Dapat UC PUBG Gratis

Sebagai pemain PUBG Mobile, tentunya anda ingin berbelanja beberapa item pemanis biar mampu Chicken Dinner dengan mudah ketika anda sedang bertarung .

Dalam game ini anda cuma perlu membeli item pemanis tersebut memakai UC atau yang umum disebut Unknow Cash.

Yang mana Unknow Cash ini yakni mata duit dalam game PUBG Mobile. Cara bisa UC PUBG gratis dengan beberapa tata cara yang bisa anda kerjakan dengan gampang.

Baca juga : Cara Menghapus Akun PUBG Permanen
UC ini memang sangat diharapkan sekali oleh para pemain PUBG Mobile untuk bertransaksi di dalam game selayaknya mata uang. Namun harganya yang cukup mahal, sehingga banyak yang mencarinya secara gratis.


Cara Dapat UC PUBG Gratis


1. Cara Dapat UC PUBG Gratis Menggunakan Google Opinion Rewards

 pasti tidak sedikit yang menggunakan sistem Microtransaction ini Cara Dapat UC PUBG Gratis 2022
Cara Dapat UC PUBG Gratis Menggunakan Google Opinion Rewards
Dimana anda cuma perlu mengambil survey untuk mendapatkan imbalan berbentuksaldo di Google Play Balance. Ini ialah salah satu cara dapat uc PUBG gratis.

Pertama-tama mengambil survey, mungkin anda tidak akan pribadi mendapatkan saldo namun untuk berulang kali survey berikutnya baru saldo anda akan bertambah.

Cara ini bukan cara ilegal sebab anda secara sportif mendapat imbalan atas survei yang anda ambil. Setelah saldo tersebut terkumpul maka bukalah PUBG dan masuk ke UC Purchase. Dan pilih sistem pembayaran melalui Google Play Balance ini.

Baca juga : Cara Mendapatkan Rename Card PUBG Gratis

2 . Cara Dapat UC PUBG Gratis Menggunakan Aplikasi Tambahan

 pasti tidak sedikit yang menggunakan sistem Microtransaction ini Cara Dapat UC PUBG Gratis 2022
Cara Dapat UC PUBG Gratis Menggunakan Aplikasi Tambahan
Ada beberapa aplikasi aksesori di luar game yang bisa membuat uang berbentukpoin. beberapa aplikasi ini mampu menolong untuk cara bisa UC PUBG gratis.

Seperti Poll Pay, CashPop, dan Cash for App yang memberikan reward berupa uang. Caranya pun terbilang cukup gampang cuma dengan memainkan game, mengisi survei dan menonton iklan.
Jika anda ingin menggunakan salah satu aplikasi tersebut anda mampu mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan ini (https://poll-pay.id.uptodown.com/android)

Baca juga : Cara Hack Rp PUBG Mobile

3. Cara Dapat UC PUBG Gratis Dengan Menjadi Streamer Game

 pasti tidak sedikit yang menggunakan sistem Microtransaction ini Cara Dapat UC PUBG Gratis 2022
Cara Dapat UC PUBG Gratis Dengan Menjadi Streamer Game
Cara bisa UC PUBG gratis yang ketiga ini cuma bermodal ponsel dan internet. Ditambah dengan kemampuan anda ketika membawakan acara secara pribadi.

Kini telah banyak platform streaming yang memungkinkan anda untuk menerima uang dari viewers. Dan sehabis uangnya terkumpul, anda mampu mempergunakan untuk berbelanja UC di PUBG Mobile.

Baca Juga : Cara Hack UC PUBG via Termux

4. Cara Dapat UC PUBG Gratis Dengan Mengikuti Event PUBG

 pasti tidak sedikit yang menggunakan sistem Microtransaction ini Cara Dapat UC PUBG Gratis 2022
Cara Dapat UC PUBG Gratis Dengan Mengikuti Event PUBG
Jika anda jago bermain PUBG, maka anda bisa menjajal cara bisa uc PUBG gratis yang satu ini. Biasanya event PUBG memberikan hadiah berbentukUC yang bisa berbelanja banyak sekali macam item.

Caranya anda tinggal klik hidangan persaingan. Lalu daftar dan login, anda akan mendapatkan 10-30 UC. Lalu selesaikan misi yang telah ditawarkan dan kumpulkan poin sebanyak mungkin.

Baca Juga : Cara Hack Skin PUBG

Akhir Kata

Demikianlah itu beliau beberapa cara yang telah kami bagikan diatas maka dari itu anda tidak akan kebingungan atau kesulitan lagi.

Bagaimana sungguh mudah bukan untuk dikerjakan? dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu.

Silahkan anda ikuti cara-cara yang diatas tersebut kalau ingin melakukannya dan kalau gosip ini anda bisa bagikan ke sobat-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini wacana cara mampu UC PUBG gratis 2022. Semoga memiliki kegunaan dan selamat mencoba.