Blogger Jateng

Cara Dapat Uang Dari Facebook Gaming 2022

 Business Insider sudah menurunkan laporan Cara Dapat Uang Dari Facebook Gaming 2022Cara Dapat Uang Dari Facebook Gaming - Di selesai tahun 2019, Business Insider sudah menurunkan laporan.
Jika para gamer yang hendak melakukan live streaming atau siaran langsung di Facebook akan menciptakan duit lebih banyak lagi.

Pada laporan itu, banyaknya para pengguna Facebook menciptakan para live streaming tadi mudah menemukan penonton.

Hal tersebut menjadikan mereka juga mesti mampu memperoleh duit yang lebih banyak lagi disini.

Baca Juga : Cara Melewati CheckPoint FB

Pembahasan Cara Dapat Uang Dari Facebook Gaming

Facebook Gaming merupakan salah satu fitur pada aplikasi FB (Facebook), dimana untuk menfasilitasi para gamers untuk dapat live streaming, dan bertemudengan para penonton atau penggemar mereka.

Dengan fitur Facebook gaming ini, streamer game bisa mendapatkan duit dari hasil siaran langsung atau live streaming mereka, dengan ketentuan dan syarat yang berlaku, menarik sekali bukan ?

Sebelum kami membahas cara memproleh uang dari fitur Facebook gaming ini, tentu saja anda mesti tau terlebih dahulu syarat pendaftarannya.

Setidaknya disini ada 4 syarat yang wajib anda penuhi untuk bisa menjadi Facebook (FB) gaming creator:
  • Minimal melaksanakan live streaming selama 14 jam dalam 14 hari atau 2 minggu.
  • Minimal menemukan 100 followes dalam waktu 2 minggu atau 14 hari
  • Mematuhi kebijakan Monetisasi Partner dan juga ketentuan Standart Komunitas Facebook.
  • Minimal pencairan dari aplikasi Facebook ialah 10.000 stars atau $100.

Nah itulah beberapa syarat yang wajib anda penuhi, eksklusif saja simak cara mampu duit dari Facebook gaming dibawah ini.


Cara Dapat Uang Dari Facebook Gaming


Cara Dapat Uang Dari Facebook Gaming (Gamers)

 Business Insider sudah menurunkan laporan Cara Dapat Uang Dari Facebook Gaming 2022
Cara Dapat Uang Dari Facebook Gaming (Gamers)
Konten creator mampu mendapatkan duit dari tiga sumber penghasilan adalah Ads (iklan), "mata uang" Facebook gaming (stars), dan langganan (fan support ).
Langsung saja ke tindakan cara bisa duit dari Facebook gaming dibawah ini:

Baca Juga : Cara Melihat Email Facebook Sendiri di HP 

1. Iklan (ads)

Fitur ini sama dengan aplikasi Youtube, konten creator game di aplikasi Facebook gaming juga bisa memonetisasi siaran pribadi mereka dengan menyisipkan sebuah iklan.

Bedanya dengan aplikasi Youtube, iklan akan timbul di jendela yang terpisah biar tidak dapat mengusik para viewers saat sedang menonton live streaming.


2. "Mata Uang" Facebook Gaming (Stars)

Stars yaitu suatu bentuk apresiasi dari para viewers terhadap para konten creator gaming idola mereka.

Viewers yang telah membeli stars mampu menawarkan sebuah (gift) stars mereka kepada para creator game di ketika sedang melakukan livestreaming berjalan.

Dengan harga stars atau gift paling murah ialah sebesar Rp.8000 mendapatkan 25 stars atau gift.

Tentunya para konten creator game akan begitu bersemangat di dikala menemukan hadiah dari para viewersnya., stars tersebut nantinya mampu ditukarkan oleh para creator game menjadi duit tunai.


3. Langganan (Fan Support Subscription)

Jika anda memiliki sebuah fan base yang terlalu banyak, anda bisa mengaktifkan fitur fan support (subscriptions) semoga para viewers memiliki hak eklusif untuk bisa menonton konten yang dihadirkan.

Para follower yang ingin sekali mengikuti konten tertentu mampu mengeluarkan uang sengan sejumlah uang untuk bisa berlangganan.

Dan mampu menikmati sejumlah konten yang ekslusif yang sudah disediakan oleh para kreator konten tersebut.

Baca Juga : Cara Melihat Pemirsa Lainnya di Story FB

Akhir Kata

Untuk para pemula memang tidak mengecewakan berat, kalau mendapatkan stars diawal-permulaan, selaku anjuran untuk seorang pemula ialah mengikuti semua program level up yang telah disediakan oleh FB.

Mengingat Facebook/FB gaming merupakan pekerjaan yang tidak begitu membutuhkan modal besar dan hanya cukup fun untuk dijalani.

Tetapi kalau anda hanya memikirkan memepreloh duit tanpa adanya passion didalamnya, silahkan untuk coba berfikir dua kali untuk menemukan uang dari Facebook gaming.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada postingan kali ini perihal cara mampu duit dari Facebook gaming 2022. Semoga berguna dam selamat menjajal .