Blogger Jateng

Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel 2022

Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel 2022Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel - Mungkin anda telah gak abnormal lagi dengan Aplikasi Smule, pasalnya aplikasi dipakai untuk menyanyi.

Terlebih lagi Smule diperuntukan buat orang yang suka sekali menyanyi, entah itu solo ataupun duet bersama ditambah dengan database ribuan judul lagu mengakibatkan para pengguna makin betah.

Untuk berlama-usang menyanyikan lagu, setelah final anda dapat mengunggahnya semoga bisa dilihat orang lain bahkan gak jarang pula banyak pemilik dari akun Smule yang tenar didunia faktual lho.

Baca juga : Cara Mengecek Paket Telkomsel
Apa lagi senantiasa terjadwal mengunggah hobi bernyanyinya, tentu saja tidak membutuhkan ongkos banyak jikalau hanya ingin berkaraoke ataupun duet dengan orang lain.


Pembahasan Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel

Ketimbang menyewa ditempat, dalam hal ini dihitung durasi jam pastinya boro di isi dompet diaplikasi ini anda mampu berlangganan atau tidak berlangganan.

Namun anda masih bisa memakai aplikasi Smule untuk bernyanyi karaoke, pastinya saja dengan batasan fitur tertentu diterlebih lagi periode gratisan hanya berlaku dibeberapa hari saja.

Bahkan pengikutinya juga terbatas akan tetapi jika ingin semua fitur Smule terbuka di fitur ini ada akan berkolaborasi dengan penyanyinya, mengundang sobat untuk ikut join karaoke.

Disana juga terdapat efek suara yang menimbulkan bunyi anda lebih merdu dan tentu saja tidak ada iklan yang muncul, apa lagi berlangganan VIP Smule setiap bulanannya mampu anda lakukan.

Baca Juga : Kuota Chat Telkomsel Berlaku Untuk Apa Saja?
Pastinya harga tidak mengecewakan terjangkau adalah sekitar 12 ribuan sebulan, bahkan bisa juga untuk setahun sekaligus namun anda yang belum tahu cara melakukan registrasi VIP Smule ini,

Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan menjelaskannya untuk anda cara daftar VIP Smule dengan pulsa Telkomsel sebagai berikut.


Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel


1. Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel

Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel 2022
Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel
Berikut cara daftar VIP Smule dengan pulsa Telkomsel:
  • Terlebih dulu, anda harus menentukan berbelanja pulsa utama minimalnya 15 Ribu namun bukannya pulsa SMS ataupun kuota internet.
  • Setelah itu, anda buka aplikasi di Play Store lalu anda aktifkan tagihan diubahsuaikan dengan jenis kartu Seluler anda misalnya Telkomsel anda pakai.
  • Kemudian anda buka Aplikasi Smule pada HP Android, setelah itu dimenu All access pass lalu anda tekan tombol Show.
  • Lalu anda pilih paket satu bulan, selanjutnya disana akan muncul tombol Langganan dan tekan untuk masukkan kata sandi akun Google Play Store dalam hal ini melaksanakan verifikasi.
  • Selanjutnya anda tekan tombol Confrim, silahkan anda tunggu beberapa ketika sampai terdapat notifikasi Success.
  • Pasalnya disana akan ada pesan masuk yang menyatakan, kalau akun VIP Smule telah berhasil dibeli.

Baca Juga : APN GameMax Telkomsel

2. Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel Melalui Situs Resminya

Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel 2022
Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel Melalui Situs Resminya
Berikut cara daftar VIP Smule dengan pulsa Telkomsel melalui situs resminya:
  • Pertama-tama, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://smule.com) melalui laptop ataupun HP Android.
  • Tinggal masuk menggunakan akun Smule, jika anda belum mempunyai akunnya silahkan anda daftar terlebih dulu di situsnya di link yang sudah kami berikan.
  • Setelah itu, anda login ke dalam akun Smule lalu pilih sajian Get VIP bila memakai ponsel Android atau iPhone maka anda klik di menu disamping poojok kiri atas.
  • Lalu anda klik tombol Unlock Deal, setelah itu ubah opsi Payment Methods ke dalam posisi "Pay by Mobile".
  • Kemudian anda pilih jenis operator seluler yang anda miliki di pilihan carrier misalnya saja Telkomsel, Indosat dan lain sebagainya.
  • Disana anda pilih tipe berlanggan yang anda harapkan, contohnya bulanan kemudian klik tombol Submit.
  • Selanjutnya anda masukkan nomor HP, lalu klik tombol Next atau Selanjutnya.
  • Nanti anda akan menerima SMS masuk ke dalam ponselnya, dimana akan terdiri dari aba-aba verifikasi (PIN).
  • Tahap terakhir, silahkan anda input isyarat PIN di kolom maka anda lanjutkan prosesnya sampai simpulan.

Baca Juga : Bug Kuota Belajar Telkomsel

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda akan diiris pulsan setiap bulannya.

Apa bila anda berlangganan aplikasi Smule, maka anda akan diiris pulsannya secara otomatis kemudian anda akan menemukan fitur layanan karaoke.

Tentu saja tidak dimiliki oleh Smule model gratis, oleh karena itu tunggu apa lagi secepatnya daftar dirinya untuk berlangganan VIP Smule.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar VIP Smule dengan pulsa Telkomsel. Sekian dan selamat menjajal .