Blogger Jateng

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB 2022

 XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat populer di Indonesia Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB 2022Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb - XL ialah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat terkenal di Indonesia, alasannya adalah penggunanya sangatlah banyak.

Untuk memanjakan konsumen dan menawan perhatian kandidat pelanggan, XL sering mengeluarkan paket-paket terbaru dengan harga yang sungguh murah.

Salah satu paket murah yang ditawarkan yakni paket internet yang berjulukan Xtra kuota XL guys.

Ada berbagai macam kuota yang mampu digunakan di dalam paket internet Xtra kuota tersebut diantarnya terusan nonton Youtube tanpa kuota, mendengarkan musik, sosial media dan yang lain.


Pembahasan Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB

Untuk harganya sendiri, paket Xtra kuota tersebut dibanderol dengan harga 10 ribu dan kuota yang didapatkan sebesar 30GB yang masa aktifnya selama 30 hari guys.

Paket Xtra kuota ini mempunyai kelebihan yaitu tidak ada pembagian kuota seperti paket yang lain.

Baca juga : Cara Cek Kuota Gratis XL
Agar mampu menikmati paket Xtra kuota 30GB dengan harga 10 ribu saja, Anda harus selaku pengguna XL harus berbelanja atau menggunakan paket Xtra Combo seharga 59 ribu terlebih dahulu guys.

Bila tidak terdaftar pada paket tersebut, maka mesti membeli paket Xtra 30GB dan daftar dengan cara lain guys.

Pasti penasaran kan bagaimana caranya? Untuk menjawab rasa pensaran tersebut, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ihwal cara daftar paket XL 30GB 10rb.


Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB


1. Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB lewat Aplikasi myXL

 XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat populer di Indonesia Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB 2022
Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB lewat Aplikasi myXL
Aplikasi myXL adalah salah satu aplikasi yang bisa dipakai untuk daftar paket XL 30GB dengan harga paling murah adalah 10 ribu saja.
Baca juga : Cara Daftar Paket Internet XL Murah 10 Ribu
Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan berikut ini wacana cara daftar paket XL 30GB 10rb lewat aplikasi myXL:
  • Untuk langkah awal, silahkan download dan install aplikasi myXL di HP Anda lewat link berikut ini (Download Aplikasi myXL).
  • Kemudian buka aplikasi myXL> pilih menu Beli Paket> pilih XTRA Kuota.
  • Selanjutnya swipe ke kanan untuk pindah ke XTRA Kuota dan pilih XTRA Kuota 30GB/30 hari dengan harga Rp11.900 saja.
  • Selesai.


2. Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB memakai Kode Dial *123*275#

 XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat populer di Indonesia Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB 2022
Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB memakai Kode Dial *123*275#
Selain aplikasi myXL, Anda juga mampu daftar paket XTRA kuota dari XL memakai kode dial *123*275#.
Cara daftar paket XL 30GB 10rb menggunakan arahan dial *123*275# lebih gampang dilakukan, jika ketimbang cara yang pertama, alasannya adalah Anda tidak butuhmenginstall aplikasi pihak ketiga guys.
Baca Juga : Paket Internet Luar Negeri XL
Untuk caranya, Anda tinggal ketikkan instruksi dial tersebut dan pilih hidangan sesuai dengan paket yang ingin didaftarkan, lalu ikuti langkah yang diminta oleh operator.


3. Informasi yang Harus Diperhatikan Terkait dengan Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB

 XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat populer di Indonesia Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB 2022
Informasi yang Harus Diperhatikan Terkait dengan Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB
Karena paket Xtra kuota 30GB ini adalah paket lama, pasti ada beberapa berita serta ketentuan yang sudah diubah atau diperbarui oleh pihak XL.
Oleh karena itu, Anda mesti memperhatikan beberapa gosip penting berikut ini, yang mungkin saat melaksanakan pendaftaran paket ada kendala yang dihadapi.
Sehingga Anda tidak merasa tertipu nantinya, jika cara yang kami bagikan telah tidak work lagi.

Baca Juga : Kode Dial XL Kuota Gratis
Nah, berikut ini beberapa info yang mesti diperhatikan terkait dengan cara daftar paket XL 30GB 10rb:
  • Cara daftar paket yang sudah kami bagikan di saat-waktu kemungkinan bisa tidak work, alasannya ada pergeseran dari pihak XL.
  • Tetap waspada dengan jebakan batman, alasannya ada aba-aba dial yang benar dari operator, tetapi paket yang ditawarkan berbeda oleh pihak operator.
  • Sebelum daftar paket, lebih baik untuk mengososngkan isi pulsa dan menyelidiki masing-masing cara apalagi dahulu, untuk memastikan apakah paketnya masih ada atau tidak guys.


Akhir Kata

Demikian beberapa cara dan berita yang mesti diperhatikan sebelum menetapkan untuk berbelanja paketXL 30GB seharga 10 ribu saja.

Bila sudah mendapatkan gosip yang valid, maka Anda mampu langsung melaksanakan pendaftaran dengan menerapkan salah satu cara yang telah kami bagikan.
Agar paket XL sukses didaftarkan, silahkan amati dan lakukan setiap langkah dengan baik dan benar.
Itulah seluruh isi postingan kami kali ini mengenai cara daftar paket XL 30GB 10rb 2022. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .