Blogger Jateng

Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited 2022

 Provider XL salah satu operator seluler Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited 2022Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited - Provider XL salah satu operator seluler, yang selalu berinovasi dengan banyak sekali layanan dan juga paket.

Apa lagi, gres-baru ini XL sudah merilis paket internet unlimited yang ada jaringan 3G ataupun 4G untuk para penggunanya yang sangat setia menggunakan XL.

Bahkan paket unlimited ini, mampu anda nikmati oleh para pengguna kartu prabayar ataupun pasca bayar dengan harga murah adalah cuma 2 ribu rupiah saja anda mampu mencicipinya.

Akan namun yang menjadi pertanyaan semua orang, bagaimana cara daftar paket internet XL unlimited dengan praktis dan gampang.

Maka dari itu, kami akan menjelaskan pada postingan kali ini dan langsung saja anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited


1. Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited

 Provider XL salah satu operator seluler Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited 2022
Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited
Cara daftar paket internet XL unlimited, bukan cuma mampu membelinya melalui merchat dan konter resmi XL Axiata dimana anda juga bisa melakukan pendaftaran paket dengan berbagai cara.

Anda juga mampu menggunakan aplikasi myXL, dimana aplikasi ini memegang kontrol sarat dalam bertransaksi mirip berbelanja paket, cek periode aktif, cek sisa kuota, juga sisa pulsa dan lain sebagainya.

Bahkan anda, juga mampu melakukan kesibukan lewat website resmi XL Axiata ialah dengan cara melaksanakan login dan menggunakan nomor HP.

Dalam hal, mendaftarkan paket Unlimited XL tersebut anda mampu menggunakan kartu perdana XL Unlimited dan juga kartu perdana XL ku cuma mampu di beli pada counter terdekat ataupun gerai XL.

Jika anda ingin daftar paket XL Combo Xtra, maka anda bisa melakukannya lewat dial panggilan *123# atau bisa pribadi ketik *123*400# supaya bisa membeli paket internet unlimited yang anda pilih.

Pasalnya, anda juga mampu membelinya lewat aplikasi MyXL yang mampu anda dapatkan pada Google Play Store di hidangan pembelian paket pastinya sangatlah lengkap.

Bukan hanya paket unlimited XL saja, anda juga mampu berbelanja paket internet yang yang lain mirip Hotrod, dan internet super cepat.

Aplikasi tersebut menyediakan mulai dari pembelian paket nelpon, sosial media dan juga paket Youtube lalu anda bisa melaksanakan pembelian dan mengevaluasi sisa kuota melalui dial *123*7#.

Kunjungi lewat link berikut aplikasi MyXL


2. Gagal Daftar Paket Internet XL Unlimited

 Provider XL salah satu operator seluler Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited 2022
Gagal Daftar Paket Internet XL Unlimited
Bukan hanya cara daftar paket internet XL unlimited saja, akan tetapi anda mengalami namanya duduk perkara dalam menjajal mengaktifkan paket unlimited.

Yang selalu berbunyi pesannya "Maaf paket sudah tidak tersedia", maka dari itulah penyebab kegagalan dalam melakukannya.

Pada jadinya siapa pun, mulai mencari cara lain dan juga memikirkan paket XL Xtra Combo dimana nyaris semua para pelanggan selalu mengalami duduk perkara serupa.

Bahkan penyebabnya tak lain dan tak bukan, di sebabkan pihak provider sudah menghapus program itu dan menggantinya dengan promo yang lebih baru.

Itu memiliki arti, anda harus menguluarkan uang lebih dalam lagi supaya mampu menikmati layanan paket internet unlimited adalah 110 ribu bahkan pengguna di tuntut untuk berbelanja perdana erat.


3. Harga Paket Internet XL Unlimited

 Provider XL salah satu operator seluler Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited 2022
Harga Paket Internet XL Unlimited
Selain cara daftar paket internet XL unlimited, anda harus mengetahui paket internet XL Xtra Combo merupakan paket andalan provider XL yang selalu memperlihatkan kuota gajah.

Pasalnya akan terdapat juga kuota lain, yang senantiasa menunjang keperluan multimedia mulai dari streaming, menonton Youtube, tribe dan yang lain.

Disana anda akan menerima kuota nelpon gratis ke seluruh operator, jika anda mengaktifkan paket Xtra Combo XL ini.

Kelebihannya yakni volume kuota yang sungguh besar di paket internet XL Unlimited, bahkan senantiasa ada layanan gratis Youtube dan anda bisa mengakses Youtube tanpa batas-batas kuota pada jam malam.

Bahkan paket ini sangatlah powerfull, disebabkan yang selalu menampung segala keperluan penggunannya dan harganya yang relatif terjangkau bila dibandingkan paket unlimited provider lain.

Kalau anda terampil dalam mempergunakan trik-trik internet gratis, dalam hal ini anda mampu mengalihkan kuota Youtube unlimite XL menjadi kuota internet.

Silahkan anda datangi situs XL lewat link berikut (https://www.xl.co.id/id), dimana anda bisa menyaksikan daftar-daftar harga dari paket unlimited XL yang terbaru.

Berikut daftar besaran kuota XL Unlimited:
  • XTRA M dengan kuota 2 GB 3 GB + 10 GB pada jaringan 4G
  • XTRA L dengan kuota 4 GB 3 G + 15 GB pada jaringan 4 G
  • XTRA XL dengan kuota 6 GB 3 GB + 10 GB pada jaringan 4 G
  • XTRA 2 XL dengan kuota 10 GB 3 G + 30 GB pada jaringan 4 G
  • XTRA 3XL dengan kuota 16 GB 3 G + 40 GB pada jaringan 4 G


4. Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Tanpa Menggunakan Kuota

 Provider XL salah satu operator seluler Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited 2022
Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Tanpa Menggunakan Kuota
Cara daftar paket internet XL unlimited berikutnya, dimana anda banyak sekali macam provider yang ketika ini marak mirip Telkomsel, Indosat, Axis, Tri dan masih banyak lagi.

Yang selalu berinovasi menawarkan harga paket murah, beda halnya dengan provider XL yang selalu menawarkan paket internet unlimited pada karenanya menjadi daya tarik tersendiri.

Pasalnya, bila terdapat paket unlimited XL tersebut dimana senantiasa memberikan banyak sekali pilihan mulai dari paket bulanan , bunding nelepon bahkan juga SMS.

Tentunya disana terdapat berbagai macam variasi bunding kuota XL mirip XL Hotrod 3G + , XL pioritas, paket super ngebut, long term validity, XL combo, dan paket Youtube.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan daftar paket internet XL unlimited dengan mudah dan mudah, bahkan anda bisa eksklusif mencobanya.

Bahkan cara yang sudah kami jelaskan sangatlah mudah buat anda coba lho, pastinya anda mampu memakainya dalam mengakses internet.

Tunggu apa lagi, jangan kebanyakan mikir dech ayok segera daftarkan kartu XL-nya menjadi Unlimited untuk mampu mengakses internet.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara daftar paket internet XL unlimited. Sekian dan selamat menjajal .